10 Destinasi Wisata Ala Cinta Laura Paling Mempesona


prita  June 27, 2022  0 Comment

Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura? Artis cantik blasteran Indonesia Jerman ini memang cukup terkenal. Tak hanya berkarir di Indonesia saja, artis cantik ini juga melebarkan sayapnya ke kancah internasional dengan membintangi beberapa judul film. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi model dalam music video berjudul “One Day” yang dilantunkan Cody Jay.

Meskipun sibuk dalam berkarir, diketahui Cinta Laura juga kerap meluangkan waktu untuk berlibur. Artis bernama lengkap Cinta Laura Khiel ini memiliki hobi traveling yang sering ia bagikan di akun media sosial miliknya. Nah, untuk kamu yang sedang ingin berlibur, berikut ini adalah destinasi wisata ala Cinta Laura yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Rekomendasi Wisata Ala Cinta Laura

1. Bali

Bali
travel.okezone.com

Destinasi ala Cinta Laura yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Bali. Pulau Dewata memang tak pernah kehilangan pesonanya. Keindahan Pulau Bali ini memang sudah diakui dunia, sehingga tak sedikit selebriti yang memilih untuk berlibur di Bali, termasuk Cinta Laura.

Berbagai tempat wisata menarik bisa kamu kunjungi. Kamu bisa mengawali hari dengan menikmati matahari terbit di Pantai Sanur, bermain olahraga air di Tanjung Benoa, menyusuri indahnya Jalan Pantai Kuta hingga menyaksikan matahari terbenam di Tanah Lot. Jangan lewatkan juga untuk menonton pertunjukan budaya khas Bali.

Gotravelly

Menikmati Indahnya Karya Seni Di Vin Autism Gallery

Menikmati Kopi Butter Di Toko Kopi Kongca, Kedai Kopi Ala Old Town Chinese Di Malang

2. Dubai

Dubai
travel.okezone.com

Dubai menjadi destinasi wisata ala Cinta Laura selanjutnya yang bisa kamu jadikan inspirasi. Tak hanya terkenal dengan berbagai mobil sport milik masyarakat setempat, Dubai juga dikenal memiliki berbagai spot wisata yang menarik perhatian dunia.

Baca juga :  7 Wisata Pangalengan, Menarik Untuk di Kunjungi

Saat berkunjung ke Dubai, jangan lewatkan untuk mengunjungi gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa. Pastikan kamu untuk berfoto dengan latar gedung tersebut ya. Selain Burj Khalifa, kamu juga bisa mengunjungi Burj Al-Arab, Ski Dubai, Palm Jumeirah dan Pantai Jumeirah.

3. Italia

Italia
travel.okezone.com

Italia juga bisa kamu jadikan destinasi wisata ala Cinta Laura yang bisa kamu jadikan inspirasi. Italia tak hanya terkenal dengan pizza-nya saja, tapi juga deretan tempat wisata yang sangat indah.

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura terlihat membagikan momen saat ia tengah berlibur di Italia. Ia terlihat mengunjungi beberapa destinasi kota yang terkenal sangat indah disana, seperti Florence, Verona, berpose di depan Colosseum hingga menaiki Gondola di Venesia. Tak lupa, ia juga menyempatkan untuk mengunjungi indahnya pantai di Amalfi Coast.

4. Hungaria

Hungaria
kapanlagi.com

Destinasi wisata ala Cinta Laura selanjutnya adalah Hungaria. Hungaria merupakan sebuah negara di Eropa Tengah yang beribukota Budapest.

Hungaria juga kerap dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang suka menjelajahi kota tua yang bersejarah. Disini kamu bisa mengunjungi Danau Balaton, Hosok Tere, Istana Buda hingga Museum Nasional Hungaria. Kamu yang suka berfoto dengan latar bangunan tua pasti akan merasa senang karena banyak sekali spot foto disini.

5. Yunani

Yunani
viva.co.id

Yunani menjadi negara selanjutnya yang menjadi destinasi wisata favorit Cinta Laura. Yunani merupakan salah satu negara yang menawarkan banyak tempat wisata indah dengan arsitektur menarik dan lucu.

Disini kamu wajib mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik, seperti Akropolis Athena, Parthenon dan Temple of Olymian Zeus. Tak hanya itu, kamu juga bisa berkunjung ke Kepulauan Lonia, Pantai Balos dan Desa Santorini yang keindahannya sudah mendunia.

Baca juga :  18 Tempat Paling Asik Menyaksikan Penguins di Alam Bebas

6. Chili

Chili
brilio.ne

Destinasi wisata ala Cinta Laura yang tak boleh untuk dilewatkan berikutnya adalah Kota Santiago, Chili. Sebagai pusat pemerintahan Chili, Santiago memiliki banyak atraksi menarik. Mulai dari bangunan bergaya modern-day renaissance, kafe, pedestrian mall sehingga berbagai museum. Seperti San Miguel de Azapa Achaelogical and Anthropological Museum untuk memperlajari budaya Chinchorro dan terdapat mumi tertua di dunia.

Jika ingin mengetahui sejarah Chile saat zaman kolonial, kamu bisa berkunjung ke National History Museum. Selain itu, kamu juga bisa singgah ke Pre-Columbian Museum and the Museum of Memory and Human Rights yang dibuat untuk mengenang para korban pelanggaran hak asasi manusia selama rezim sipil militer di negara ini.

7. Kanada

Kanada
pojoksatu.id

Kanada merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan wisata Cinta Laura. Negara yang berada di sisi utara Amerika Serikat ini juga tak kalah menarik dari negara lainnya.

Banyak sekali tempat wisata yang indah dan membuat liburan terasa menyenangkan. Cinta Laura tampak sangat menikmati waktunya meskipun sedang bekerja. Taman Nasional Banff, Stanley Park, Danau Moraine, Danau Maligne dan Ripley’s Aquarium of Canada wajib kamu kunjungi saat kesana.

8. Amerika Serikat

Amerika Serikat
celebrity.okezone.com

Destinasi wisata ala Cinta Laura yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Amerika Serikat. Cinta Laura sempat menimba ilmu di Colombia University sehingga ia sempat menjelajahi banyak sekali tempat menarik di Negeri Paman Sam tersebut.

Cinta membagikan momen saat ia tengah menikmati waktu berlibur di beberapa kota di Amerika Seikat. Seperti California, New York dan Georgia. Di Amerika, kamu bisa mengunjungi Central, Times Square dan Brooklyn Botanic Garden.

9. Uruguay

Uruguay
travel.okezone.com

Tak hanya Amerika Serikat, Cinta Laura juga menyempatkan untuk berlibur ke Amerika Selatan. Salah satu negara yang ia kunjungi adalah Uruguay.

Baca juga :  10 Upacara Adat di Aceh Yang Lestari Hingga Kini

Uruguay ternyata juga memiliki banyak destinasi wisata yang keren dan bisa kamu jadikan inspirasi berlibur. Salah satunya adalah Jose Ignacio di Maldonado. Tempat ini merupakan kawasan pantai yang ramai dikunjungi mulai bulan November hingga Februari karena ombaknya bagus untuk surfing. Tak hanya ada pantai, disini kamu juga bisa berkunjung ke secret beach club yang ada di salah satu pulau kecilnya.

Jika kamu ingin berlibur dengan lebih santai, kamu bisa singgah di The Shack Yoga. Studio yoga ini cukup populer karena menyuguhkan tipe yoga Vinyasa atau flow yoga, yang bertujuan agar tubuh semakin seimbang serta mencegah cedera dari kegiatan rutin yang berulang-ulang.

10. Argentina

Argentina
brilio.net

Destinasi wisata ala Cinta Laura yang terakhir adalah Argentina. Banyak sekali destinasi wisata yang ia kunjungi dan ia bagikan di akun media sosialnya.

Salah satunya adalah Buenos Aires. Ibu kota Argentina ini menjadi tujuan wisata Cinta Laura saat di Amerika Selatan. Cinta menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sebuah taman. Kota ini memang dikenal sebagai area yang menyimpan kemegahan Eropa berpadu dengan atmosfer Latin. Jika kamu suka berwisata kuliner, kamu bisa datang ke salah satu parrillas alias steakhouse. Buenos Aires tersohor sebagai kota yang dipenuhi dengan tempat makan steak dengan beragam kuaalitas dan range harga. Diantaranya Parilla Pena dan Gran Parilla del Plata.

Itulah daftar destinasi wisata ala Cinta Laura yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kira-kira, kamu ingin pergi kemana?



Leave a Reply