Intip Yuk! 10 Destinasi Wisata Ala Ardhito Pramono


prita  January 13, 2022  0 Comment

Nama musisi Ardhito Pramono beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di media sosial maupun media online karena tertangkap oleh Kepolisian karena mengonsumsi ganja. Penyanyi berusia 23 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu artis multialenta yang digandrungi banyak wanita karena memiliki suara merdu dan paras yang tampan. Dibalik kesibukannya sebagai penyanyi, Ardhito Pramono ternyata juga gemar traveling. Terlihat ia sering mengunggah momen saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga ataupun teman-temannya. Nah, jika kamu sedang mencari destinasi wisata untuk liburan nanti, berikut ini destinasi wisata ala Ardhito Pramono yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Bali Zoo

Bali Zoo
instagram.com/ardhitopramono/

Destinasi wisata ala Ardhito Pramono yang pertama adalah Bali Zoo. Kebun binatang terbesar di Bali ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kebun binatang ini menyimpan banyak koleksi satwa yang berasal dari beberapa negara. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa langsung berinteraksi dengan mereka dan memberi makan. Disini kamu juga bisa menonton berbagai pertunjukan atraksi satwa yang menarik dan seru.

Gotravelly

Foremore Resto & Cafe, Tempat Nongkrong Estetik & Instagramable Di Surabaya Timur

Pantai Kuta, Destinasi Pantai Legendaris Yang Populer Di Bali

2. Danau Toba

Danau Toba
idntimes.com

Ardhito Pramono juga pernah terlihat membagikan momen saat ia tengah menikmati keindahan Danau Toba. Danau yang berada di Sumatera Utara ini memang menawarkan keindahan yang bisa membuat siapapun terpana.

Danau Toba ini memiliki pulau cantik di tengahnya bernama Pulau Samosir. Tak hanya bisa mengelilingi indahnya danau dengan perahu, kamu juga bisa berwisata di Pulau Samosir yang terkenal dengan ragam wisata alam juga wisata budayanya. Samosir ini memiliki danau cantik disana serta ragam tradisi yang masih dijaga sampai saat ini.

3. Phaya Thai Bangkok

Phaya Thai Bangkok
idntimes.com

Bangkok juga menjadi salah satu kota yang pernah dikunjungi oleh Ardhito Pramono. Ia terlihat membagikan momen saat menyebrangi jalan bersama sang kekasih di Phaya Thai Bangkok.

Phaya Thai merupakan sebuah distrik di area perumahan elit yang cukup terkenal di Bangkok. Disini kamu bisa menemukan banyak butik yang menjual beragam merk lokal, café, bar, restoran hingga hotel. Tak hanya itu, di kawasan ini juga kamu bisa menemukan Wat Phai Tan, yaitu sebuah kuil Buddha yang tenang dengan atapnya yang melengkung dengan megahnya.

4. Chula Art Town Bangkok

Chula Art Town Bangkok
idntimes.com

Masih di Kota Bangkok, Ardhito Pramono kembali membagikan momennya bersama sang kekasih saat berfoto di kawasan Chula Art Town. Chula Art Town ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang instagramable untuk dikunjungi karena menamppilkan banyak street art keren.

Chula Art Town ini merupakan sebuah kawasan di Kota Bangkok yang dipenuhi dengan mural-mural keren karya seniman lokal. Kawasan ini sebenarnya adalah kawasan kota tua yang cantik dan berada dekat dengan salah satu kampus terkenal di Bangkok, yaitu Chulalongkorn University. Dengan adanya mural-mural di sepanjang jalannya, kawasan ini semakin terlihat hidup dan cantik.

5. Candi Prambanan

Candi Prambanan
idntimes.com

Ardhito Pramono sempat menjadi salah satu pengisi acara saat Prambanan Jazz. Salah satu festival jazz terbesar di Indonesia ini menampilkan banyak sekali musisi lokal hingga mancanegara dalam satu acara.

Saat mengisi acara ini, Ardhito juga sempat membagikan momen berlatarkan Candi Prambanan yang megah. Candi Hindu ini memang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Jawa Tengah karena sangat cantik dan bersejarah. Disini kamu bisa berfoto berlatarkan candi-candi yang jumlahnya ribuan sambil mengenakan pakaian adat Jawa yang menarik.

6. Sea World Ancol

Sea World Ancol
instagram.com/ardhitopramono/

Kalau kamu suka dengan dunia bawah air, kamu bisa berkunjung ke Sea World Ancol. Ardhito Pramono sempat membagikan momen saat ia menjelajah indahnya Sea World Ancol.

Sea World Ancol ini menjadi salah satu destinasi wisata di DKI Jakarta yang menarik untuk dikunjungi. Wisata ini cocok dikunjungi oleh seluruh kalangan juga usia karena menawarkan ragam kehidupan bawah laut yang indah serta satwa laut yang indah. Bahkan, disini kamu juga bisa melihat ragam atraksi seru dari hewan-hewan lautnya. Sea World ini juga bisa sekaligus menjadi destinasi wisata edukasi bagi anak-anak, lho.

7. Atlantis Land Surabaya

Atlantis Land Surabaya
idntimes.com

Jika Jakarta punya Ancol, maka Surabaya punya Atlantis Land. Atlantis Land ini merupakan salah satu theme park di Surabaya yang cukup menyenangkan dan menawarkan ragam wahana seru untuk dicoba.

Ardhito Pramono juga terlihat mengunjung theme park ini bersama kerabatnya dan menjajal ragam wahana seru yang memacu adrenalin. Disini kamu bisa berkunjung ke rumah hantu, menaiki roller coaster hingga mencoba berseluncur di seluncurannya yang besar dengan menggunakan ban. Atlantis Land ini juga memiliki atraksi seru yang bisa kamu nikmati, seperti air mancur menari dan flash mob.

8. Lombok

Lombok
instagram.com/ardhitopramono/

Siapa sih yang tidak ingin pergi ke Lombok? Pulau Lombok memang menjadi salah satu primadona wisata Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya oleh wisatawan lokal, tapi juga wisatawan mancanegara.

Pulau Lombok ini memiliki banyak sekali destinasi wisata alam, mulai dari deretan pantai yang cantik, megahnya Gunung Rinjani dan wisata budaya. Ardhito Pramono pun sempat membagikan momen di akun Instagramnya saat ia tengah menikmati indahnya panorama matahari terbenam di salah satu pantai di Pulau Lombok.

9. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole
idntimes.com

Kamu berencana untuk berlibur ke Bandung? Jangan lupa untuk sempatkan berkunjung ke Orchid Forest Cikole. Wisata andalan Lembang ini menjadi salah satu tempat wisata menarik yang pernah dikunjungi oleh Ardhito Pramono.

Lokasinya yang berada di Lembang membuat Orchid Forest Cikole ini memiliki udara yang sejuk khas pegunungan. Tak hanya itu, pemandangan yang ditawarkan pun cukup menyejukkan mata dengan deretan pepohonan yang rindang. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa melihat 157 jenis bunga Anggrek beraneka ragam yang dikembangkan disini. Orchid Forest Cikole ini memang menjadi salah satu tempat untuk membudidayakan berbagai tanaman anggrek dengan menggunakan metode lokal maupun internasional.

Puas melihat anggrek, disini kamu juga bisa menemukan banyak sekali spot foto yang instagramable, seperti Wood Bridge dan Garden of Light. Disini kamu juga bisa berkemah dan mengikuti ragam kegiatan outbond , lho.

10. Nongkrong di Kedai Kopi

Ardhito Pramono
instagram.com/ardhitopramono/

Terakhir, destinasi wisata yang cukup terjangkau dan bisa kamu lakukan tanpa harus ke luar kota, yaitu nongkrong di kedai kopi favorit. Ardhito Pramono terlihat cukup sering membagikan momen saat ia tengah nongkrong di café atau kedai kopi di sela-sela kesibukannya.

Café memang bisa menjadi salah satu sarana healing terbaik dengan harga terjangkau tanpa harus ke luar kota. Tinggal kamu temukan saja salah satu café cantik dan estetik di kota kamu yang menawarkan pilihan menu kopi yang enak.

Itulah tadi daftar destinasi wisata ala Ardhito Pramono yang bisa kamu jadikan inspirasi. Wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply