10 Cake & Bakery Terkenal Di Eropa Maniskan Liburanmu di Benua Biru


Reni  December 23, 2019  0 Comment

Cake Bakery terkenal di Eropa merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi. Disana Anda bisa menemukan berbagai sajian roti yang enak dan unik. Kebanyakan orang Eropa sering sarapan dengan menggunakan roti sehingga banyak sekali tempat bakery yang membuat olahan roti yang lezat. Anda bisa langsung mencoba sendiri bagaimana sensasi roti khas eropa bersama dengan sajian kopi atau teh yang hangat.
Dengan mencoba sajian cake dan juga bakery Eropa maka Anda bisa mengetahui cita rasa dan budaya Eropa secara lebih dekat. Hal tersebut tentu jadi ide yang sangat menarik bagi Anda untuk menjalani liburan yang lebih seru dan berkesan. Selain itu, suasana di bakery ini sangat nyaman seperti di rumah sehingga Anda bisa duduk dengan nyaman sambil menikmati pagi yang indah.


Ketika liburan ke luar negeri seperti ke Eropa, tentunya Anda bukan hanya ingin mengexplore kuliner atau tempat wisatanya saja. Namun Anda jug a wajib mengexplore budaya negara Eropa. Salah satu budaya yang sudah menjadi kebiasaan adalah sarapan dengan sajian bakery terbaik. Untuk itu Berikut akan diinformasikan cake & bakery terbaik di Eropa yang memiliki rasa paling lezat.

1. Bakery House, Roma Italia Konditorei

Bakery House
lovebrunchblog.com


Tempat ini menyediakan berbagai macam sajian roti dan cake dari seluruh negara. Bukan hanya menyajikan roti khas Italia saja, namun tempat ini juga menyajikan berbagai varian roti yang lainnya. Salah satu menu andalan tempat ini adalah cupcake yang lezat dan manis. Pilihan toping cupcakenya juga sangat bervariasi.
Banyaknya variasi sajian kue membuat Anda bisa memilih jenis kue manapun yang disukai dengan lebih leluasa. Sajian ini bisa meningkatkan mood agar bisa lebih bersemangat menjadi kegiatan harian.

restoran terdekat

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

Makan Malam Romantis Anti Mahal Di Bukit Delight Malang

2. Confiserie Sprungli, Zurich Swiss

 Confiserie Sprungli
tripadvisor.com


Tempat cantik yang menghadirkan sajian cake serta bakery yang lezat menjadi salah satu tempat unggulan di Swiss. Salah satu sajian dari tempat ini yang sudah terkenal adalah makaroni. Selain itu ada juga sajian cokelat yang sudah terkenal lezat dan enak. Jika mampir kesana, maka Anda wajib mencoba dua menu unggulan tersebut.

3. Kaffee Schneller, Munich Jerman

 Kaffee Schneller
sueddeutsche.de


Jika berkunjung kesana, tidak heran jika Anda akan jatuh hati pada tempat ini. Selain sajiannya yang lezat, tempat ini juga menyediakan ruangan yang seperti rumah sendiri. Hal inilah yang membuat kebanyakan pengunjung merasa nyaman dan jatuh cinta dengan tempat yang satu ini. Selain itu tempat ini juga menjunjung tinggi kualitas dan rasa dari sajiannya.
Ketika Anda mengalami hari yang berat dan cukup melelahkan, maka berkunjung kesini merupakan pilihan yang tepat. Sajian cake yang lezat membuat diri Anda menjadi lebih terhibur. Dipadukan dengan segelas cappuccino tentu akan menambah kelezatannya.

4. Choux A La Creme Popelini, Paris Prancis

Choux A La Creme Popelini
youtube.com


Jika diartikan dari namanya, maka artinya adalah roti dan gagasan. Melalui namanya, tempat ini ingin menceritakan sebuah pesan bahwa cake dan roti yang disajikan merupakan sumber inspirasi yang berbeda dan tentunya akan mengundang rasa penasaran kebanyakan orang. Tempat ini mendapatkan gelar sebagai penghasil croissant terbaik.
Hal tersebut terjadi karena memang tempat ini memiliki menu unggulan yaitu croissant. Sajian croissant di tempat ini sangat bervariasi mulai dari yang manis hingga asin.

5. My Little Patisserie, Amsterdam

My Little Patisserie
cloudcuckoo.nl


Tempat ini menyediakan sajian hidangan Perancis yang lezat. Tempat ini menawarkan berbagai varian rasa roti khas dengan rasa yang nikmat dan manis. Desain tempat ini juga terlihat bernuansa Perancis meskipun berada di Belanda. Roti disana diolah dengan menggunakan resep andalan Perancis yang diturunkan dari generasi ke generasi.
Berbagai varian cake dan roti di tempat ini tidak pernah membuat pelanggan kecewa. Anda bisa mendapatkan makanan yang berkualitas ditemani dengan secangkir teh atau kopi yang menawan.

6. Biscottificio Innocenti, Roma Italia

 Biscottificio Innocenti
italianways.com


Bagi Anda para pecinta cake dan roti, maka wajib mengunjungi tempat yang satu ini ketika singgah di Roma. Tempat ini menawarkan suasana yang berbeda yang lebih tenang. Tempat ini menjadi salah satu toko terbaik di Eropa karena semua sajian roti dibuat langsung dari oven sehingga masih fresh. Salah satu menu andalan tempat ini adalah biskuit.
Keunikan dari biskuit di tempat ini adalah bentuknya yang menyerupai piramida. Dari bentuk yang unik ini, tempat ini berkata kepada para pengunjung bahwa Anda tidak akan cukup jika mencoba biskuit hanya satu kali saja.

7. Laduree, London Inggris

Laduree
eater.com


London merupakan tempat terbaik bagi Anda yang ingin mencoba sajikan roti dan kue. Bukan hanya memiliki tempat yang menawan, namun kue di tempat ini sangat terkenal dan enak. Salah satu menu andalannya adalah macarons. Sajian macarons di tempat ini terlihat berbeda dan berisikan krim yang akan meleleh di mulut Anda ketika memakannya.
Warna pastel yang menawan dan cantik membuat Anda akan semakin berselera untuk memakannya.

8. Conditorei Schober, Zurich Swiss

Conditorei Schober
afar.com


Jika Anda mencari sajian cake bakery terkenal di Eropa, maka Anda wajib berkunjung ke tempat yang satu ini. Keunggulan dari tempat ini adalah sajian coklatnya yang berukuran besar. Cokelat di tempat ini dibuat sendiri dengan menggunakan resep tradisional sehingga tidak heran jika sangat lezat.
Para pembuat kue di toko ini merupakan tenaga ahli yang tentunya sudah memiliki pengalaman dalam membuat kue. Tempat ini terlihat cukup tradisional namun menakjubkan karena sajiannya yang lezat.

9. Demel, Wina Austria

Demel
demel.com


Cake bakery terkenal di Eropa untuk mencoba makanan penutup adalah di Demel. Hal tersebut sudah sangat terkenal di Austria karena tempat ini menyediakan berbagai kue yang lezat. Bukan hanya itu, reputasi dari tempat ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah berdiri sejak tahun 1786. Sudah hampir 233 tahun tempat ini menyediakan berbagai varian roti dan cake yang berkualitas.

10. Kaffehuset- Conpanhagen, Denmark

Kaffehuset
workfrom.co


cake Bakery terkenal di Eropa ini sangat terkenal dengan produksi kue keringnya. Kue disini diolah dengan menggunakan bahan pilihan dan metode yang tradisional. Hal tersebut membuat kualitas kue kering di tempat ini sangat terjaga. Tidak heran jika kue kering menjadi salah satu andalan di tempat ini. Bukan hanya itu, tempat ini juga memiliki roti terbaik di Eropa yang wajib dicoba.
Tempat ini selalu ramai akan pengunjung karena rasa kue nya yang khas dan lezat. Cheesecake merupakan salah satu cake unggulan tempat ini yang sangat lezat. Cheesecake di tempat ini akan selalu membuat lidah dan mood Anda bergoyang.
Dengan berkunjung ke seluruh bakery terbaik di Eropa, Anda bisa memahami dengan baik mengenai budaya yang ada di setiap daerah bagian yang termasuk dalam wilayah Eropa. Setiap wilayah tentu memiliki resep masakan dan sajian roti yang unggulan dan berbeda. Mencobanya satu persatu bisa memperkaya cita rasa dan akan membuat Anda semakin tertarik untuk mengexplore jenis roti lainnya.



Leave a Reply