9 Tempat Ngopi di Surabaya Enak Dan Murah + Wifi cepat


sisil angelin  August 28, 2018  0 Comment

Jika kamu pencinta kopi dan memiliki hobi nongkrong di warung kopi sambil internetan berjam-jam. Tentu selain memilih tempat yang memiliki kopi yang enak kamu juga wajib mencari tempat yang nyaman. Dengan fasilitas wifi yang cepat. Agar ngopi santai dan ditemenin intertan kamu tidak bosan dan tidak terganggu arus wifi yang lambat. Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tempat ngopi di Surabaya yang enak dan murah + wifi yang cepat. Berikut rekomndasi Tempat Ngopi di Surabaya

1. Volks cafe

Volks cafe

subculinary.wordpress.com

Ini merupakan satu dari beberapa yang bisa kamu kunjungi, untuk kamu jadikan tempat untuk ngopi favorit kamu. Cafe yang terletak ditengah kota surabaya ini memiliki atmosfir cozy dan bisa buat kamu nyantai. Buka pada jam 10.00 sampai 22.00. tersedia fasilitas Ac, book online, parkir dan juga wifi gratis. Disini semua makanan dijamin halal dan enak. Cafe ini terletak di Jl. Tamrin No. 34, Kota surabaya. Ada ruangan indoor dan outdoor, suasana disini tidak terlalu bising, nyaman banget untuk nongkrong dan pasti betah disini. Harga yang ditawarkan juga murah dari harga Rp.20.000 hingga Rp.50.000. Meski harga yang ditawarkan murah namun kualitas rasanya tetap enak dan kopinya juga nikmat.

review kuliner

Nongkrong Di Ruangtuju Coffee: Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah

AADK (Ada Apa Dengan Kopi) Coffe And Eatery

2. Black canyon coffe

Black canyon coffe

mynameisfood.com

Lokasinya yang strategis yang terletak di Jl. Surabaya Townsquare. Harganya yang relatif murah menjadikan tempat banyak dikunjungi kaum muda. Tempat ini merupakan tempat ngopi di Surabaya yang sudah banyak dikenal orang. Selain kesegaran kopi disini juga tersedia cemilan yang menjadi teman kopi. Jam buka setiap harinya mulai dari jam 10.00 sampai jam 24.00, kecuali pada hari sabtu buka pada jam 10.00 sampai jam 02.00. Yang menarik disini adalah kopi yang rasanya yang konsisten dan terbuat dari biji kopi pilihan serta sesuai standar internasional. Tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung, selain tempatnya yang menarik disini juga tersedia fasilitas wifi gratis.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat Paling Asyik Bikin Betah 24 Jam

3. The origin coffee

The origin coffee

ivenaclarissa.blogspot.com

Tempat ini merupakan cafe dari hotel cleo yang beralamat di Jl. Jemursari, Surabaya. Cafe ini memiliki desain yang hampir setengah dari bangunan berdinding kaca dan juga menggunakan furniture dari kayu yang menambah cantik suasana ruangan. Suasana nyaman akan terasa saat ngopi disini. Memiliki ruangan outdoor dan juga wifi yang cepat dan tempat yang tidak terlalu bising, jadi buat para mahasiswa yang ini membuat skripsi juga bisa berkunjung disini untuk menyelesaikannya. Harga dimulai dari Rp. 20.000 sampai Rp.50.000. buk a setiap hari pada jam 09.00 sampai jam 24.00.

4. Calibre coffe roasters

Calibre coffe roasters

laurangelia.com

Calibre coffe terletak di Jl. Walikota Mustajab No.67-69, Ketabang, Ganteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Bangunan cafe berada disebuah rumah kuno yang disulap menjadi cafe yang cantik dan minimalis. Suasana yang nyaman dan Wifinya cukup kencang dan dapat diandalkan untuk buat tugas. Calibre coffe sangat cocok buat para pencinta kopi. Disini juga tersedia beberapa menu makanan yang enak. Cafe ini buka pada jam 10.00 sampai 22.30.

5. Rolag coffee Surabaya

Rolag coffee Surabaya

Nyero.ID

Rolag coffe Surabaya terletak di Jl. Karah, Jambangan, Surabaya. Buka pada hari senin hingga minggu, pada jam 09.00 hingga jam 23.00. Disini ada juga mempunyai fasilitas toilet, parkir yang luas, wifi dan charger station. Cafe ini menggunakan konsep outdor. Tempat ini enak dan nyaman untuk dikunjungi dengan teman maupun pacar. Tersedia beberapa minuman dan tak hanya kopi yang enak, bahkan juga ada beberapa makanan pendamping kopi. Harga yang ditawarkan juga ramah kantong yaitu dimulai dari Rp.10.000.

6. Lampu kota cafe

Lampu kota cafe

tempatnongkrong94.blogspot.com

Lampu kota cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang asik, walaupun terdapat banyak tempat ngopi di Surabaya namun cafe ini tak pernah sepi. Masing-masing cafe memiliki hal yang menarik tersendiri. Menu favorit disini ialah kopi americano yang sangat digemari oleh setiap pengunjung. Lokasinya terletak di Jl. Raya Ngagel, No.127B, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Cafe Dengan Konsep Perpustakaan di Indonesia

7. My kopi-O

cafe terdekat

Rizaltaf.com

My kopi-O telah memiliki tiga cabang disurabaya dan mereka tidak pernah sepi akan pengunjung . Menu yang tersedia disini adalah kopi original dari racikan barista yang profesional dan juga ada beberapa cemilan. Harga menu disini juga sangat ramah dompet. Dimulai dari harga Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000. jam buka di My kopi-O mulai dari jam 10.00 sampai jam 22.00. yang menjadi favorit tempat ini adalah rasa dari kopinya dan juga wifi yang cepat.

8. Coffee toffee

Coffee toffee

Maxmanroe.com

Coffee toffee merupakan gerai kopi yang sangat populer di Dunia. Coffee toffee telah memiliki beberapa cabang. Harganya yang terjangkau membuat tempat ini menjadi tempat favorit anak muda kota Surabaya. Harganya mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000. Ada beberapa menu khas dari indonesia yang tersedia di Coffee toffee. Rasa racikan kopinya yang berbeda dari racikan kopi lain yang membuat kopi disini terasa lebih enak. Tempat ini juga sangat nyaman. Tersedia beberapa biji kopi disini dari kopi Gayo asal Aceh hingga kopi toraja. Tempat ini selalu ramai akan pengunjung setiap harinya. Coffee toffee buka pada jam 12.00 sampai jam 24.00 setiap minggu sampai kamis, jum’at dan sabtu buka pada jam 12.00 sampai 02.00. disini juga tersedia beberapa menu makanan yang enak. Dan untuk menambah rasa nyaman disini juga tersedia wifi. Paling enak jika datang kesini waktu malam hari karena kamu bisa liat lalu lalang kendaraan dibawah lampu-lampu kota.

9. Kabinet coffee

tempat ngopi dekat sini

laurangelia.com

Kabinet coffee ialah cafe yang memiliki komitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari Indonesia dengan biji kopi asal Papua. Mereka juga memiliki misi untuk memajukan kopi Indonesia. Kabinet coffee yang terletak di Jl. Soewoyo Surabaya. Banyak jenis kopi asli dari Indonesia yang disediakan disini, yang bertujuan agar semua pencinta kopi dapat menikmati keunikan dari biji kopi dari setiap daerah. Tak hanya kopi, disini juga tersedia soda, latte non coffee, ice drinks dan masih banyak lagi. Disini juga tersedia cemilan yang bisa disantap saat sedang minum ngopi. Kabinet coffee selalu ramai pengunjung karena harga menunya yang murah dan enak. Bangunan kabinet coffee terdiri dari 2 lantai. Dilantai satu kita bisa melihat para barista meracik kopi, mereka juga memiliki mesin roasting sendiri yang tidak dimiliki outlet kopi lainnya di Indonesia.
Begitu banyak tempat ngopi dikota Surabaya yang semua bagus dan juga menyediakan makanan yang enak dan murah . Masing-masing tempat menyediakan rasa berbeda dan juga cara meracik yang berbeda.Tempat ngopi bukan hanya dijadikan sebagai tempat nongkrong untuk hiburan. Namun juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas sambil ngopi, biasa mereka mencari tempat yang nyaman dan kualitas internet yang cepat. Diatas ada beberapa tempat ngopi disurabaya yang enak dan juga murah + wifinya yang cepat dan anti lelet.



Leave a Reply