Hangout Yuk Di 10 Beach Club Paling Happening di Bali


sisil angelin  September 7, 2020  0 Comment

Bali memang menjadi destinasi yang sangat menyenangkan selain memiliki kuliner yang beragam, wisata alam yang keren, budaya yang unik, dan di Bali juga memiliki Beach Club yang keren banget! untuk kalian yang lagi cari tempat chill out, atau tempat hangout beach club adalah tempat yang paling tepat untuk kalian kunjungi saat berada di Bali.

Di beach club kalian bisa menikmati baverage resto bintang 5, dan sembari chill disini kalian bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, dengan music-music yang bikin moodboster. Nah dari pada penasaran dimana aja beach club yang keren di Bali, kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian Beach Club Paling Happening di Bali Tak pernah sepi pengunjung.

Daftar Beach Club di Bali

1. Finns Beach Club

beach club  di Bali
finnsbeachclub.com

Finns Beach Club ini memang sangat terkenal sekali bagi wisatawan lokal, dan wisatawan mancanegara. Karena Finns Beach Club yang berada dikawasan Pantai Berawa ini berbeda dari beach club lainnya yang ada di Bali. Jadi di Finns Beach Club kalian bisa merasakan nuansa tradisional, dan konsep moderen menjadi 1 di Finns Beach Club. tempat ini biasanya selalu ramai saat sore hari, karena wisatawan yang datang kesini biasanya mencari tempat duduk untuk santai, sembari menunggu sunset, dan sembari menunggu sunset kalian akan dimanjakan dengan music yang bikin mood kalian membaik.

Review wisata

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Menikmati Keindahan Sunset Di Pantai Kuta Bali, Ikonnya Pulau Dewata

2. Ku De Ta

 Ku De Ta
kintamani.id

Beach club yang satu ini memang akhir-akhir ini lagi booming, dan menjadi spot instagrammable dikalangan selebgram. karena di Ku De Ta ini memiliki konsep beach club, yang menarik yaitu menggabungkan beach lounge, bar, dan resto menjadi satu. Kebayangkan guys gimana kerenya Ku De Ta Beach club ini? Nah dari pada penasaran kalian bisa datang ke Jln. Kayu Aya No.9, Seminyak , Badung.

Baca juga :  7 Wisata Pangalengan, Menarik Untuk di Kunjungi

Saat berada di Ku De Ta kalian bisa menikmati music Dj yang didatangkan langsung dari luar negeri, dan sembari menikmati musik Dj yang mengguncang beach club ini, kalian bisa mencicipi hidangan-hidangan berkelas dunia yang ada di Ku De Ta beach club.

3. Ulu Cliffhouse

Ulu Cliffhouse
maimilu.com

Ulu Cliffhouse beach club ini yang didesain langsung oleh Shed Londo dan Bali’s Design Assembly ini memang sangat sempurna! karena mereka memamerkan Keindahan Palm Springs yang pernah hits pada tahun 1950. Nah di Ulu Cliffhouse kalian bisa menikmati beraneka hidangan berkelas ala restoran bintang 5, dan meminum bir di Bar yang tersedia di Ulu Cliffhouse. hidangan yang ada di Ulu Cliffhouse bukan hidangan biasa, karena hidangan-hidangan disini dimasak langsung oleh koki terbaik yang sudah berpengalaman. Sembari menikmati hidangan terbaik di Ulu Cliffhouse kalian akan dimanjakan dengan music-music Dj yang ada disini. Ulu Cliffhouse pokoknya rekommended banget deh buat kamu kunjungi bersama teman-teman, orang tersayang, dan hal ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan tentunya!

4. Sundays Beach Club

sundays beach club
m.traveloka.com

Sundays Beach Club yang berada dipinggir pantai ini memang memiliki pemandangan yang indah, dan terkenal sekali dengan watersport nya yang slelau menyenangkan pengunjung yang datang kesini. Sundays Beach Club ini berada dikawasan Pecatu ini selalu membuat siapa saja ingin berlmaa-lama ditempat ini, karena disini kalian bisa duduk santai sembari menikmati koktail, dan music yang ada disini bikin mood kalian membaik. Jika kalian ingin menikmati sunset maka Sundays Beach Club adalah tempat yang rekommended, kalian bisa duduk santai dipinggir pantai sambil menunggu sunset tiba.

5. Tropicola Beach Club

Tropicola Beach Club
villabalisale.com

Tropicola Beach Club yang ada diurutan kelima ini memang sangat hits, dan menjadi spot instagrammable. Di Tropicola Beach Club yang berada dipinggir pantai ini didesain secara terbuka, dan uniknya disini pengunjung bisa melihat bagaimana pembuatan pizza secara langsung, karena dapur yang ada direstoran ini snegaja di buka agar pengunjung bisa melihat gimana serunya pembuatan pizza. Selain bisa meliat pembuatan pizza kalian bisa berenang, atau sekedar berfoto di Tropicola Beach Club dengan pemandangan pantai Seminyak yang eksotik, dan saat berada disini kalian akan dimanjakan dengan music-music Dj yang mengguncang Tropicola Beach Club.

Baca juga :  Danau Terbesar di Jepang, Menyimpan Keindahan Alam Menakjubkan

6. Vue Beach Club

 Vue Beach Club
klook.com

Vue Beach Club yang berada dikawasan Lv8 Resort and Hotel di Canggu ini memang sangat menarik. karena Vue Beach Club didekorasi stylish, modern, dan memiliki infinity pool yang seakan menyatu dengan pantai. Makanya tak jarang Vue Beach Club menjadi spot foto instagrammable terbaik di Bali. di Vue Beach Club kalian bisa bersantai di sunbeds dan daybens sembari menikmati 1 botol koktail dengan music-music Dj berkelas yang menghibur pengunjung Vue Beach Club. Vue Beach Club ini rekommended banget untuk kamu yang ingin cari tempat yang seru dengan pasangan, atau dengan teman-teman.

7. Potato Head Bali

Potato Head Bali
hotel.discount

Potato Head Bali memang menjadi Beach Club paling populer di Bali. Potato Head Bali yang memiliki restaurant & beach club ini menawarkan pool party yang meneyenangkan dengan view pantai yang eksotik. bikin pengunjung betah beralama-lama di Potato Head Bali, kalian juga akan dimanjakan dengan music-music Dj yang menghibur pengunjung yang ada di Potato Head Bali. Biasanya wisatawan disini menikmati bir dipinggr kolam yang ada di Potato Head Bali, dan duduk santai sambil menunggu sunset tiba.

8. Manarai Beach House

Manarai Beach House
destinasian.co.id

Manarai Beach House yang berada dikawasan pantai Nusa Dua ini memang memiliki konsep yang menarik, yang didesain oleh Ismaya Group, dan Manarai Beach House ini didesain agar wisatawan bisa menikmati hamparan pantai Nusa Dua yang indah, sembari bersantai di kursi santai yang ditutupi dengan payung-payung. Manarai Beach House juga memiliki banyak sekali spot instagammable, dan pastinya saat berada disini kalian akan dimanjakan dengan musk Dj sambil chill. Kebayangkn guys gimana serunya aktivitas yang ada di Manarai Beach House.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Kepahiang, Bukit Hitam Hingga Lembah Menawan

9. La Brisa

La Brisa
thebalibible.com

La Brisa yang didesain simple memberi kesan instagrammable, dan Vintage ini memang membuat siapa saja betah berlama-lama disini. Kalian bisa menikmati beraneka hidangan yang disediakan dibeberapa restoran yang ada di La Brisa. Desain dari La Brisa dipenuhi dengan funitur kayu, dan langsung menyatu dengan kolam, taman, dan bar yang ada di La Brisa juga bisa menambah suasana disini sempurna. Disini kalian bisa menikmati koktail sembari menunggu sunset tiba, kalian tidak akan bosan karena music Dj yang ada di La Brisa sangat menghibur. Apalagi jika kalian ke La Brisa bersama teman-teman, dijamin pengalaman di La Brisa menjadi liburan yang tidak terlupakan!

10. Omnia Bali

Omnia Bali
thebalibible.com

Beach Club yang kita bahas terakhir ini memang sangat indah karena Omnia Bali terletak di atas tebing bukit yang ada dikawasan Pecatu. Omnia Bali ini rekommended banget untuk kamu yang suka banget dengan tempat yang chill out, karena disini kalian bisa berenang di Infinity Poll sambil menikmati koktail dengan pemandangan laut lepas yang berwarna biru.
Makanya pantas saja Omnia Bali menjadi beach club terbaik di Bali, dan Omnia Bali ini menjadi tempat terbaik untuk hangout loh. Bahkan orang dari penjuru dunia akan datang ke Omnia Bali hanya untuk menikmati keseruan, dan pemandangan indah yang ada di Omnia Bali. Ohya saat berada di Omnia Bali pastikan kalian berfoto di The Cube yaitu merupakn ikon terkenal Omnia Bali beach club. Selain bisa berfoto, berenang, minum disini, dan semua pengunjung disini akan dihibur dengan music Dj yang berkelas, siap mengguncang Omnia Bali. Nah gimana Omnia Bali ini rekommended banget bukan? jadi tunggu apalagi masukin Omnia Bali menjadi beach club kelist wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Bali.



Leave a Reply