10 Bar Paling Hits di Rio de Janeiro Tempat Nongkrong Wisatawan


Fida  November 27, 2020  0 Comment

Saat berlibur ke suatu kawasan, mengunjungi tempat wisata saja rasanya tidak cukup. Di waktu luang saat liburan, menyempatkan mampir ke salah satu bar paling hits di kawasan tersebut menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Bar Rio de Janeiro menawarkan cukup banyak tempat menarik. Tidak hanya itu, bar-bar tersebut juga sering dikunjungi oleh penduduk lokal maupun wisatawan. Berikut 10 Bar Paling Hits di Rio de Janeiro

10 Bar Paling Hits di Rio de Janeiro :

1. Rio Scenarium

Rio Scenarium
tripadvisor.co.id

Salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro adalah Rio Scenarium. Bar yang satu ini cukup ramai dan untuk mendapatkan meja anda harus datang lebih awal. Suasana bar yang sangat menyenangkan dan seru membuat pengunjung betah.

Rio Scenarium juga menyuguhkan berbagai pertunjukan yang akan memanjakan pengunjung. Bar yang satu ini juga pernah mendapat julukan sebagai salah satu dari 10 bar terbaik di dunia. Rio Scenarium menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu malam di Rio de Janeiro.

Gotravelly

Mie Rapat

Sate Tugu Malang

2. Bar Bukowski

Bar Bukowski
s7.ru

Bar Bukowski menjadi salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro. Tempat satu ini sayang untuk Anda lewatkan. Bangunan serta penataan ruangan yang sangat menarik juga menjadikan pengunjung betah berada di bar yang satu ini. Ada berbagai macam hidangan serta minuman yang ditawarkan disana. Sandwich yang gurih menjadi santapan yang tepat sembari menikmati minuman di Bar Bukowski.

Baca juga :  15 Tempat Nongkrong di Blora yang Selalu Ramai!

Pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan musik yang luar biasa. Banyak pengunjung juga tidak lupa untuk mengabadikan momen di beberapa spot terbaik di Bar Bukowski. Tempat yang satu ini juga menawarkan banyak pilihan minuman non alkohol yang bisa Anda nikmati.

3. Carioca da Gema

Carioca da Gema
rio-explore.com

Saat mencari hiburan malam atau bar di kawasan Rio de Janeiro, anda bisa datang ke salah satu tempat yakni Carioca da Gema. Pengunjung akan dimanjakan dengan musik samba yang sangat menarik dan luar biasa. Carioca da Gema menjadi salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro.

Tidak hanya disuguhkan dengan suasana yang nyaman, pengunjung juga akan mendapat pelayanan yang sangat memuaskan. Jika ingin datang ke bar yang satu ini, Anda bisa melkukan reservasi jika tidak ingin kehabisan tempat. Tersedia menu khusus bagi Anda vegetarian.

4. Barra Music

Barra Music
8800audienciacarioca.com.br

Tidak perlu bingung untuk menentukan tujuan saat mencari hiburan malam di Rio de Janeiro. Barra Music menjadi salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro. Pengunjung bisa menjumpai berbagai hidangan yang ditawarkan baik makanan maupun minuman beralkohol dan non alkohol.

Suasana di Barra Music akan sangat menyenangkan dan membuat betah pengunjung. Pertunjukan musik akan menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung di Barra Music. Tidak perlu diragukan lagi, tempat yang satu ini wajib Anda datangi saat berada di Rio de Janeiro.

5. Bip Bip

bip bip
flickr.com

Salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro adalah Bip Bip. Warga lokal dan beberapa wisatawan tentu sudah tidak asing dengan bar yang satu ini. Pengunjung akan disuguhkan dengan musisi lokal dan beberapa penyanyi yang membuat suasana semakin nyaman.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong dekat Pantai di Bali Dengan Pemandangan !

Berbagai pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat mengesankan. Tidak hanya itu, tempat yang satu ini juga menawarkan bentuk ruangan serta berbagai perabotan unik dan estetik. Tidak heran jika Bip Bip menjadi bar pilihan yang sering dituju oleh penduduk lokal maupun wisatawan asing.

6. Bar 420

bar 420
tripadvisor.com

Saat berada di Brazil dan menginginkan untuk singgah di salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro, Anda bisa berkunjung ke Bar 420. Di bar yang satu ini, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai makanan dan minuman yang sayang jika dilewatkan. Pelayanan yang ramah dari Bar 420 juga menjadi daya tarik pengunjung.

Anda akan disuguhkan dengan suasana yang tenang dan nyaman saat berada di Bar 420. Saat ingin mencari tempat singgah untuk beristirahat atau sekedar bersantai bersama teman, bar yang satu ini juga menjadi pilihan tepat. Ada banyak sekali pilihan termasuk bir dingin yang bisa Anda coba.

7. Bar Dos Descasados

Bar Dos Descasados
tripadvisor.com

Bar Dos Descasados selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya. Pasar yang satu ini memiliki lokasi yang cukup terpencil namun sangat diminati. Ada banyak pilihan minuman yang bisa dinikmati di sana. Pelayanan yang ramah juga menjadi daya tarik dari bar yang satu ini.

Ruangan di Bar Dos Descasados juga sengaja dibuat menarik untuk menambah kenyamanan pengunjung. Salah satu bar terbaik yang bisa anda pilih saat berada di Rio de Janeiro.

8. Yoo2 Rio Rooftop

Yoo2 Rio Rooftop
therooftopguide.com

Saat berada di Rio de Janeiro, Anda bisa merasakan sensasi bersantai di bar dengan suasana alam yang menyenangkan. Yoo2 Rio Rooftop menjadi salah satu bar paling hits di Rio de Janeiro. Pengunjung bisa menikmati berbagai sensasi minuman dengan suguhan pemandangan yang indah.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari Rekomended Wifi Cepat

Sesuai dengan namanya, bar yang satu ini berada di Rooftop dengan suasana yang sangat menyenangkan. Tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun pasangan. Selain banyak minuman yang ditawarkan, ada berbagai hidangan yang tidak lezat dan cocok untuk menemani malam di Yoo2 Rio Rooftop.

9. Moon Lounge

Moon Lounge
en.tripadvisor.com.hk

Moon Lounge, Tempat yang satu ini merupakan bar yang terletak di rooftop Hotel JW Marriott. Anda bisa bersantai sekaligus menikmati pemandangan yang ditawarkan oleh bar yang satu ini.

Moon Lounge juga menawarkan berbagai makanan lezat yang menggugah selera. Salah satu tempat terbaik di Rio de Janeiro yang memiliki tempat menarik dan cocok dikunjungi bersama keluarga maupun pasangan.

10. Deck Bar

Bar di Rio de Janeiro
tripadvisor.co.id

Tempat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk didatangi bersama teman maupun pasangan. Suasana yang nyaman akan Anda rasakan saat berada di Deck Bar.

Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan di bar yang satu ini. Menikmati hidangan yang lezat sekaligus pemandangan yang indah menjadi hal seru yang bisa dilakukan saat berada di Rio de Janeiro. Deck Bar menjadi pilihan barat terbaik yang bisa Anda datangi.

Nah, diatas merupakan daftar 10 bar paling hits di Rio de Janeiro. Saat berlibur ke Brazil, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu bar yang menawarkan pelayanan ramah sekaligus tempat yang indah.



Leave a Reply