sugengcool
sugengcool | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.33 K1

Mie Rapat

kuliner di surabaya

mienya kenyal, lembut, bumbunya pas, ditambah dengan potongan ayam+sayur membuat selera makan saya meningkat!
Post Content

Siang kemaren habis jalan-jalan saya iseng mampir ke Mie Rapat yang terletak di Jln. Karang empat no. 17. tempat ini memang masih baru, tapi meskipun baru Mie Rapat ini memang mebuat orang penasaran, dan sudah terkenal dengan kelezatan mienya.

di Mie Rapat ini menyediakan menu Pangsit mie ayam, mie bakwan, pangsit kuah, mie ayam, dan disini ada 3 pilihan mie yaitu mie wortel, mie telur dan mie sayur, tergantung selera anda.

kuliner di surabaya

 

Saat itu saya pesan mie ayam original harganya 15k dan untuk harga menu lainnya sekitar 15k-17k, gimana guys harganya masih bersahabatkan? yuk buruan kesini pelayanannya sangat memuaskan, tempatnya nyaman, dan makanannya disini gak usah ditanya lagi sudah pasti enak!!!!

kuliner di surabaya

Sembari menunggu saya ngobrol sama pemiliki Mie Rapat "mienya kok lucu ya ada yang mie sayur, mie wortel? kan biasanya mie telur" pemiliki itu menjawab "ia mie disini memang saya buat berbeda, karena kalo mie telur sudah biasa, jadi saya coba mie sayur sama wortel", untuk kalian yang gak suka sayur bisa cobain mie wortel atau mie sayur yang sehat, rasa sayurnya tidak terlalu terasa, jadi kalian bisa berselera makan 1 porsi mie sayur. 

kuliner di surabayakuliner di surabaya

Nah akhirnya setelah menunggu 10 menit pesanan saya datang juga, mie ini memang dari tampilannya saja sudah kelihatan enak dan menggoda...langsung saja deh saat itu saya cobain mienya kenyal, lembut, bumbunya pas, ditambah dengan potongan ayam+sayur membuat selera makan saya meningkat, so kalian  harus cobain Mie Rapat  dijamin kalian bakalan dimanjain dengan kelezatan mienya yang enak banget guys.

Selamat mencoba!!!

kuliner di surabaya

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 09:00-16:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data