Sate Tugu Malang

sate tugu malang

aldilasalma | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
26 Feb 2018


Sate Tugu Malang
Kota Malang juga terkenal dengan wisata kulinernya lo. Ada banyak banget cafe maupun resto yang bisa kalian cobain kalo lagi di Malang. Salah satunya adalah Sate Tugu Malang!!

Jalan jalan ke Malang rasanya belum afdol rasanya kalo gak nyobain wisata kulinernya juga. Selain terkenal dengan wisata alamnya, Kota Malang juga terkenal dengan wisata kulinernya lo. Ada banyak banget cafe maupun resto yang bisa kalian cobain kalo lagi di Malang guys. Kali ini, aku dan temen-temen bakal cobain dateng ke Sate Tugu yang ada di Malang. 

Sate Tugu ini udah lumayan terkenal di Kota Malang. Lokasinya ada di Jalan Kendalsari, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Katanya sih banyak yang menyebut kalo Sate Tugu ini memiliki sebutan sate kekinian di Kota Malang. Tak hanya satenya yang terkenal, tampat atau dekor dari Resto Sate Tugu ini emang keren. Dengan menu utama yakni sate dan dengan dekor yang keren, tak heran kalo sate tugu ini selalu ramai pembeli tiap harinya. 

Bicara soal menu yang ditawarkan di Sate Tugu ini, tentunya menawarkan harga yang bisa dibilang lumayan ya. Ini nih kalo yang pengen tau menunya:

Setelah memesan beberapa menu, tentunya gak sabar banget buat langsung menyantapnya. Ada berbagai menu yang kami pesan dan setelah menikmatinya emang rasanya ok banget nih. Bisa banget masuk ke list kulinermu di Malang. Kuy cobain!

Opening Hours
10.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY