10 Air Terjun Terindah di Malaysia Segarkan Mata Dan Hati


Fida  October 27, 2021  0 Comment

Berkunjung ke berbagai negara di dunia menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur. Malaysia menjadi salah satu negara pilihan wisatawan yang kerap dikunjungi untuk berwisata. Negara yang satu ini menawarkan berbagai pilihan tempat wisata mulai dari wisata bersejarah hingga tempat wisata alam.Bagi Anda yang suka berkunjung ke tempat wisata alam, Malaysia menawarkan berbagai pilihan salah satunya adalah air terjun. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami serta pemandangan yang menakjubkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar Air Terjun Terindah di Malaysia.

10 Air Terjun Terindah di Malaysia :

1. Temurun Waterfall

Air Terjun Terindah di Malaysia
tripadvisor.com.my

Anda dapat mengunjungi Temurun Waterfall yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Salah satu air terjun terindah di Malaysia yang satu ini bisa Anda datangi di kawasan Langkawi, Kedah, Malaysia.

Sudah tidak sedikit pengunjung yang mengetahui lokasi dari Temurun Waterfall. Pengunjung yang datang juga datang dari berbagai daerah tidak hanya dari Malaysia, melainkan juga mancanegara. Temurun Waterfall menawarkan keindahan alam luar biasa dengan aliran air yang jernih dan deras. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan di sekelilingnya yang sangat mengesankan.

Gotravelly

KL City Gallery: Mengulik Sejarah Dan Keindahan Kuala Lumpur

Genting Highland And Sky Avenue Casino Genting

2. Waterfall Forest Park Kanching

Waterfall Forest Park Kanching
pokokkelapa.wordpress.com

Selain Temurun Waterfall, Waterfall Forest Park Kanching juga menjadi salah satu air terjun terindah. Anda dapat mengunjungi nya di daerah Rawang, Selangor, Malaysia.

Baca juga :  10 Food Museum Terkenal di Dunia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat wisata alam yang satu ini menjadi destinasi menarik yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Tidak hanya ramai didatangi oleh wisatawan lokal saja, air terjun yang satu ini juga ramai oleh wisatawan mancanegara. Air terjun yang satu ini menawarkan keindahan luar biasa dengan suasana yang masih sangat alami. Saat berkunjung ke Malaysia, tidak ada salahnya untuk mampir tempat wisata alam yang satu ini.

3. Serendah Rekreational Waterfall

Serendah Rekreational Waterfall
malaysiasaya.my

Tidak hanya dikenal dengan banyaknya tempat wisata bersejarah, anda juga dapat mengunjungi tempat wisata alam saat berkunjung ke Malaysia. Serendah Rekreational Waterfall menjadi salah satu pilihan air terjun terindah di Malaysia yang bisa Anda datangi. Anda dapat mengunjunginya di daerah Serendah, Selangor, Malaysia.

Air terjun yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa serta suasana yang masih sangat alami. Tempat ini tentu cocok didatangi bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran atau menenangkan diri. Aliran airnya yang jernih dan deras juga sangat memanjakan mata saat dilihat.

4. Air Terjun Saok

Air Terjun Saok
dinohauz.com

Ada cukup banyak pilihan tempat wisata alam yang bisa Anda datangi saat berada di Malaysia. Salah satu wisata yang sayang untuk dilewatkan adalah Air Terjun Saok. Salah satu air terjun terindah di Malaysia ini berlokasi di daerah Terengganu. Lokasinya yang cukup terpencil menjadikan air terjun ini menawarkan suasana yang masih sangat alami dan cocok didatangi bagi Anda yang suka berpetualang.

Saat musim hujan tiba, aliran air terjun dan arus air sangat deras sehingga tidak cocok digunakan untuk berendam atau mandi. Keindahan air terjun yang sangat luar biasa menjadikan tempat ini sayang untuk tidak Anda kunjungi saat berada di Malaysia.

Baca juga :  8 Rute Tempat Wisata di Sydney Populer Rekomended

5. Jeram Toi

Jeram Toi
tripadvisor.co.id

Salah satu air terjun terindah yang sayang untuk tidak didatangi adalah Jeram Toi. Air terjun yang satu ini berlokasi di daerah Kuala Klawang, Negeri Sembilan, Malaysia.

Pengunjung akan dimanjakan dengan jernihnya air serta derasnya arus. Adanya bebatuan juga menambah keindahan alam yang ditawarkan. Pengunjung dapat mencoba untuk berenang atau bermain air di kawasan air terjun. Saat berkunjung ke Malaysia, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke tempat wisata alam yang satu ini.

6. Commonwealth Forest Park Falls

Commonwealth Forest Park Falls
tripadvisor.com.my

Diantara banyaknya pilihan air terjun terindah, Anda dapat mengunjungi salah satunya yakni Commonwealth Forest Park Falls. Anda dapat mendatanginya di Jalan Kuala Lumpur – Rawang, Rawang, Selangor, Malaysia.

Air terjun yang satu ini menawarkan keindahan luar biasa dengan suasana yang masih sangat alami. Pengunjung akan dimanjakan dengan jernih dan derasnya aliran air. Pemandangan di sekeliling air terjun juga sangat menakjubkan untuk dinikmati. Saat berkunjung ke Malaysia, tempat yang satu ini cocok didatangi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur.

7. Gabai River

Gabai River
visitselangor.com

Ada cukup banyak pilihan tempat wisata alam di Malaysia, salah satunya adalah air terjun. Gabai River merupakan sungai yang juga memiliki salah satu air terjun terindah di Malaysia. Anda dapat mendatanginya di negara bagian Sembilan, Malaysia.

Tidak hanya dimanjakan dengan aliran sungai, pengunjung juga dapat menikmati air terjun khas disana. Lokasinya yang cukup populer menjadikan tempat ini banyak didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Pemandangan sekeliling sungai dan air terjun juga tampak mengesankan dan rindang sehingga cocok didatangi bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang.

8. Lata Kinjang

Lata Kinjang
bhairan.com.my

Anda dapat mengunjungi Lata Kijang yang menjadi salah satu air terjun terindah di Malaysia. Air terjun yang satu ini berlokasi di daerah Chenderiang, Perak, Malaysia.

Baca juga :  9 Tempat Wisata di Malaysia Paling Bagus dan Hits

Tempat yang satu ini menawarkan keindahan alam luar biasa dengan aliran air yang jernih. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh pemandangan di sekeliling air terjun yang tidak kalah menarik. Saat berkunjung ke Malaysia, tidak ada salahnya untuk mampir dan menghabiskan waktu di tempat wisata yang satu ini.

9. Jelawang Waterfall

Jelawang Waterfall
thequantumsingularity.blogspot.com

Mengunjungi salah satu air terjun terindah tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, Anda dapat memilih untuk datang ke Jelawang Waterfall.

Air terjun yang satu ini berlokasi di daerah Kampung Jelawang, Dabong, Kelantan, Malaysia. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana air terjun yang masih sangat alami. Tidak hanya itu, tiket masuk untuk menikmati wisata alam yang satu ini juga cukup terjangkau. Bagi Anda pecinta foto, terdapat banyak spot menarik serta pemandangan indah yang dapat di manfaatkan untuk berfoto instagramable.

10. Air Terjun Sekayu

air terjun terindah di Malaysia
infosekayu.com

Saat ingin mengunjungi salah satu air terjun terindah di Malaysia, Air Terjun Sekayu dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Air terjun yang satu ini berlokasi di daerah Hutan Lipur Sekayu, Kuala Bareng, Trengganu, Malaysia.

Meskipun menawarkan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan. Aliran air yang deras dan jernih juga sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu, pemandangan di sekeliling air terjun bisa menjadikan siapapun betah saat mengunjunginya.



Leave a Reply