10 Tempat Makan di Probolinggo Lezatnya Bikin Kamu Melongo


sisil angelin  December 30, 2018  0 Comment

Daerah mana saja yang Anda kunjungi di Indonesia, maka satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah berwisata kuliner. Mungkin Anda ke luar kota untuk bekerja dan tidak sempat melihat wisata alamnya maka tentunya Anda masih bisa berwisata kuliner. Misalnya saat Anda berkunjung ke kota Probolinggo yang ada di Jawa Timur untuk bisa berwisata kuliner ke tempat yang tepat maka berikut ini ada Rekomendasi tempat makan di Probolinggo yang enak dan murah :

1. Rumah Makan Rawon Nguling Probolinggo

Rumah Makan Rawon Nguling Probolinggo

Gotravelly.com

Sebenarnya tidak hanya di Probolinggo saja Anda bisa menemukan rumah makan yang menjual Rawon Nguling namun jika Anda ingin benar-benar menjajal Rawon Nguling maka Probolinggo adalah tempat yang tepat karena sesuai dengan namanya, makanan ini berasal dari salah satu kecamatan yang ada di Probolinggo yaitu Kecamatan Nguling. Maka dari itu jika Anda berada di Probolinggo sempatkanlah diri Anda untuk menuju ke tempat makan di Probolnggo yang paling khas ini, tepatnya di alamat Jl. Raya 75, Tambak Rejo, Probolinggo. Anda bisa datang ke sana mulai dari pagi sampai malam karena memang tempat makan di Probolnggo itu buka dari jam 05.00 sampai 21.00 di malam hari.

Makan Malam Di Hotel Yoschi Bromo Bersama GoTravelly

Menikmati Rawon Nguling Bersama GoTravelly

2. Warung Kencur Probolinggo

Warung Kencur Probolinggo

arthanugraha.com

Warung Kencur Probolinggo menjadi tempat makan di Probolnggo selanjutnya yang sangat direkomendasikan, warung makan ini menjual berbagai macam kuliner khas yang lezat dengan harga terjangkau. Suasana di dalamnya sederhana dan tradisional namun sangat nyaman. Banyak sekali para pelancong yang datang ke Probolinggo hanya sekedar lewat saja, mampir ke warung ini karena letaknya memang berada di jalan utama yang banyak dilalui kendaraan besar yang melewati Probolinggo. Apalagi warung ini beroperasi selama 24 jam sehingga cocok sekali untuk para pelancong yang ingin mampir di jam berapa saja. Langsung saja datang ke Jl. Sudirman Banjarsari, KM 91.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Jogja

3. Celcius Juice And Coffee

Celcius Juice And Coffee

idntimes.com

Sesuai dengan namanya yang kekinian, maka tempat makan di Probolnggo ini adalah tempat yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, baik yang memang tinggal di Probolinggo maupun yang hanya sekedar singgah saja. Jika Anda tak sengaja lewat dalam perjalanan Anda maka jangan lupa mampir ke tempat ini, di sana Anda bisa bersantai dengan memesan jus atau camilan ringan yang enak, tempatnya juga nyaman sehingga dijamin Anda akan merasa betah.

4. Rumah Kopi Barista

Rumah Kopi Barista

qcwt.com.au

Satu lagi tempat di Probolinggo yang bisa membantu Anda untuk lebih bersantai adalah Rumah Kopi Barista, tentu sesuai dengan namanya maka menu andalan di sana adalah kopi yang diracik sendiri sehingga menyajikan rasa yang nikmat. Tentunya para pecinta kopi jangan lupa menyempatkan diri untuk datang ke sana dan menikmati kopi khas racikan dari Probolinggo. Anda bisa datang ke alamat Jl. Dokter Moch Shaleh untuk menikmati dan mencicipi kopi di sana, ada juga makanan ringan yang bisa menemani pesanan kopi Anda.

5. Bakso Pak Eddy

Bakso Pak Eddy

junantoherdiawan.com

Jangan salah karena bakso Pak Eddy ini adalah bakso yang lain daripada yang lain. Ada banyak wisatawan atau bahkan artis yang menyempatkan datang ke sana untuk menikmati kelezatan bakso yang ada di warung bakso yang satu ini. Bisa dikatakan juga bahwa tempat makan di Probolnggo ini adalah yang paling populer di kalangan pelancong, karena pasti para pelancong yang datang ke Probolinggo akan berusaha mencari tempat ini guna bisa menikmati citarasa baksonya yang khas. Anda yang penasaran dengan kelezatannya bisa langsung menuju ke warung Bakso Pak Eddy yang ada di Jl. Sukarno Hatta Nomor 58.

Baca juga :  7 Tempat Bukber yang Enak dan Murah di Tangerang

6. Rest-O-Tent

Salah satu tempat makan di Probolnggo yang paling direkomendasikan ini adalah tempat makan yang letaknya berada di kawasan tempat wisata yaitu Beejay Bakau Resort yang belakangan ini sangat terkenal. Dengan terkenalnya kawasan wisata ini di Probolinggo maka tentunya tempat makan ini juga ikut terkenal. Namun saat Anda berada di sana Anda tidak akan kecewa karena semua rasa makanan yang didominasi oleh makanan berbahan seafood itu memang sangat nikmat dan dimasak dengan sempurna. Karena berada di tepi pantai maka tentunya pemandangan yang ada di sekitarnya juga sangat indah, pilihan yang sangat tepat untuk datang ke tempat makan ini karena Anda bisa sekaligus berwisata di tempat wisata alam yang sedang populer di Probolinggo.

7. Bebek Goreng Bu Lely

Bebek Goreng Bu Lely

Twipu.com

Apa yang istimewa dari warung makan yang satu ini? Sesuai dengan namanya maka salah satu tempat makan di Probolnggo yang populer ini sangat khas dari sajian bebek gorengnya yang dipadukan dengan sambal khas yang sangat nikmat, pasti Anda akan makan dengan lahap saat berada di sana. Bagi yang kurang suka dengan daging bebek, maka Anda bisa mencoba sajian ayamnya yang juga sama lezatnya. Ada banyak wisatawan yang telah mengunjungi kawasan wisata Gunung Bromo lalu mampir ke tempat makan ini, secara khusus pun banyak jasa travel yang membawa klien wisatawannya untuk makan di tempat populer Probolinggo yang berada di Jl. KH. Mansyur, Probolinggo.

8. ORIN Hall & Resto

ORIN Hall & Resto

plafondpartisi.blogspot.com

Ingin mencoba makanan khas yang lebih berbeda dari yang lainnya ? Maka cobalah datangi ORIN Hall & Resto saat Anda berada di Probolinggo. Karena tempat makan di Probolnggo ini menyajikan menu makanan inovatif yang mungkin tidak bisa Anda temukan di tempat lainnya, contohnya saja yang paling populer adalah menu nasi goreng hitamnya. Warna hitamnya bukan karena hangus, namun karena bumbu yang digunakan. Anda pastinya akan ketagihan, apalagi nasi goreng hitam ini disajikan dengan porsi yang cukup besar. Tempat makan ini juga termasuk sangat nyaman sehingga Anda pasti merasa betah saat di sana.

Baca juga :  15 Rekomendasi Restoran di Harapan Indah Bekasi

9. Café D’Bell Pepper

Café D’Bell Pepper

Zomato.com

Mencoba makanan dengan tempat yang nyaman dan sajian makanan yang lezat bisa Anda lakukan saat Anda berada di tempat makan di Probolnggo yang satu ini, tempat yang dimaksud adalah Café D’Bell Pepper. Makanan yang ada di sana sangat bervariasi sehingga pastinya Anda bisa kebingungan saat berada di sana, mulai dari pizza sampai berbagai makanan yang lezat lainnya pasti bisa Anda rasakan di sana. Café ini juga didesain dengan sangat modern, sehingga dengan demikian Anda pasti akan merasa nyaman dan bisa mendapatkan banyak foto menarik di setiap sudut café ini.

10. Black Orange Probolinggo

Black Orange Probolinggo

neozeo.blogspot.com

Apakah Anda lebih suka makan di tempat yang nyaman dan enak untuk bersantai? Maka Anda lebih baik mencoba untuk makan di tempat makan di Probolnggo yang satu ini, nama tempatnya adalah Black Orange Probolinggo, selain pelancong yang datang ke Probolinggo, ada banyak sekali komunitas di Probolinggo yang menggunakan tempat itu sebagai tempat makan favoritnya dan tempat berkumpul.



Leave a Reply