4 Tempat Paling Angker di Sidoarjo dan Sejarahnya


sisil angelin  April 5, 2018  0 Comment

Indonesia memang menyimpan banyak sekali kisah mistis dan salah satunya ada di daerah Kota Sidoarjo yang berada di Jawa Timur. Meskipun Kota ini terbilang ramai siapa sangka ternyata di Kota Sidoarjo ini juga menyimpan banyak sekali tempat-tempat angker yang membuat bulu kuduk merinding, nah mau tau tempat apa saja, kali ini saya akan membagikan info 8 tempat paling angker di Sidoarjo dan sejarahnya tempat angker ini,

1. Pabrik di Rangkah Kidul

Pabrik di Rangkah Kidul

WordPress.com

Pabrik yang satu ini sudah lama sekali tidak digunakan, dan terkenal sekali dengan keangkerannya. Pabrik ini terletak di sebelah Sonic Futsal, tak jarang orang yang lewat malam hari ditempat ini mendengar suara rantai yang di seret. Ada salah satu orang juga yang pernah melihat penampakan pocong di jendela Pabrik di Rangkah Kidul dan orang itu berlari. Kebayang donk guys kalo kalian melihat penampakan Pocong? pasti merinding, lari, dan gemetar.

Ngga Cuma Lumpur Lapindo, Sidoarjo Juga Punya Situs Candi Pari Yang Bersejarah

Candi Sumur, Peninggalan Kerajaan Majapahit Yang Tersembunyi

2. SMAN 2 Sidoarjo Lama

SMAN 2 Sidoarjo Lama

tempatangker.com

Tempat ini dulunya menjadi tempat SMAN 2 dan kini pindah ke Jln Raya Lingkar Barat Gading Fajar 2, Sepande, Sidoarjo. kenapa pindah? karena pada dulunya sering sekali terjadi hal-hal aneh bayangkan puluhan guru dan siswa di sekolah ini meninggal karena penyakit mendadak, tempat ini memang angker dan sering sekali terjadi hal-hal aneh seperti penampakan seorang hantu yang menggendong anak kecil, pocong, kuntilanak, dan masih banyak penampakan yang sering terjadi di tempat ini. Setelah SMAN 2 pindah akhirnya tempat ini menjadi kantor dinas sosial dan tenaga kerja, meski begitu tempat ini masih sering terjadi hal-hal aneh dan membuat bulu kuduk merinding.

Baca juga :  10 Tempat Paling Keramat di Dunia Dengan Cerita Sangat Mengerikan

3. Museum MPU Tantular

Museum MPU Tantular

kresnabayutour.com

Museum MPU Tantular ini berada di Jln. Raya Buduran-Jembatan Layang, Sidoarjo. Seperti pada umumnya museum akan menyimpan benda-benda unik dan bersejarah. Namun Museum TPU Tantular ini terkenal angker, makanya tempat ini sepi dengan pengunjung. Tempat ini biasanya sering sekali terjadi penampakan makhluk tak kasat mata. Disini ada salah satu pengunjung yang sering melihat benda-benda di museum ini tiba-tiba bergerak sendiri, ngeri banget kan guys.

4. Bekas Pabrik Tekstil di Tanggulangin

Bekas Pabrik Tekstil di Tanggulangin

tentangtanggulangin.blogspot.co.id

Pabrik ini berada tepat di depan Stasiun Tanggulangin. dulunya tempat ini menjadi pabrik gula yang dimiliki oleh orang Belanda, seiring berjalannya waktu Indonesia sudah merdeka akhirnya pabrik gula ini menjadi pabrik benang dan pabrik celana. pada tahun 1999 ini terjadi krisis moneter sehingga pabrik ini tidak bisa membayar karyawan dan terpaksa pabrik ini memberhentikan seluruh karyawan yang ada disini, sejak saat itu pabrik ini tidak dijalankan dan di biarkan begitu saja. sehingga tempat ini memberikan kesan yang angker dan sering sekali terdengar bunyi-bunyian dari dalam pabrik.

Gimana guys tempat-tempat angker diatas ini membuat bulu kuduk merinding bukan? Indonesia memang memiliki banyak kisah mistis, mau tau tempat angker apa saja di Indonesia, jangan lewatkan artikel horor saya, semoga info ini bisa memberi wawasan dan pengetahuan untuk anda yang suka dengan cerita mistis.



Leave a Reply