10 Selebgram Traveller Indonesia Bikin Kakimu Gatel Pingin Jalan Jalan


Reni  November 30, 2018  0 Comment

Media elektronik seperti halnya televisi memiliki artisnya sendiri. Dan dunia maya seperti instagram pun ada selebriti-nya sendiri seperti Selebgram Traveller Indonesia. Selebriti itu mendadak viral karena cara berpakaiannya yang unik, karena wajahnya yang tampan dan fashionable, karena konfliknya, atau karena pengalaman yang menginspirasi banyak orang khususnya para anak muda. Ya, banyak anak muda yang termotivasi karena nge-fans dengan selebgram favoritnya yang penuh prestasi baik itu dalam berbisnis, atau study di universitas favorit.

Traveling memberikan banyak kenyamanan pada kita, Diantaranya adalah pengalaman menaklukkan tempat wisata yang baru, baik yang ekstrem maupun yang biasa saja. Kita merasakan momen yang lebih bebas, lebih lepas dan fresh kembali sepulang bertualang. Pengalaman berinteraksi dengan orang-orang yang baru, dengan tradisi yang baru membuat pikiran lebih terbuka dan memiliki banyak sudut pandang.

Bagi kalian yang hobby travelling, tentunya tidak akan melewatkan setiap up date-an status dari selebgram traveler Indonesia yang selalu punya cerita unik dan seru di setiap postingannya. Mereka tidak selalu melakukan perjalanan mewah dan mahal. Tetapi mereka juga menginspirasi dengan perjalanan mereka yang sederhana dan penuh petualangan. Kalian juga hobby travelling? Nggak ada salahnya nih follow beberapa ig selegram traveler Indonesia berikut yang bakalan buat kalian semakin semangat menjelajah Indonesia dan mancanegara.Yuk, lebih dekat dengan Selebgram Traveller Indonesia agar semakin bersemangat untuk touring saat liburan tiba.

1. Putri Anindya

Putri Anindya

Pengalaman seru pertama datang dari mahasiswi asal Universitas Padjajaran Bandung, namanya Putri Anindya. Meski seorang cewek yang cantik dan feminin kelihatannya, Putri punya semangat besar untuk menaklukkan destinasi yang ekstrem. Beberapa destinasi favoritnya ada di kota Bandung, termasuk Tebing Keraton yang saat ini sedang hit di kalangan anak muda. Kalian akan semakin termotivasi untuk mengeksplorasi Bandung lebih jauh lagi karena banyaknya postingan ig dari mahasiswi UNPAD yang satu ini.

Baca juga :  10 Taman Nasional di Jawa, Pilihan Tepat Untuk Liburan Keluarga

MakQu Kitchen, Sajikan Beef Belly Rice Bowl Enak Di Gresik

SkyMax Rooftop Pool & Bar, Rooftop Low Budget Dengan GWK Bali

2. Ernanda Putra

Ernanda Putra

Cerita petualangan seru selanjutnya berasal dari pasangan suami istri Ernanda Putra dan istrinya yang bernama Sisilia. Hm, kebayang ‘kan serunya travelling bareng istri tercinta. Bagi kalian para pasangan muda yang ingin merasakan serunya travelling bersama pasangan, yuk cek koleksi foto Nanda dan Sisilia yang pastinya bikin baper. Pasutri ini telah menjelajah banyak spot menarik dan menantang di Indonesia, seperti Papua, Raja Ampat, Jimbaran, dan sebagainya. Ingin momen seru dan romantis sekaligus? Yuk bertualang bersama istri tercinta.

3. Catatan backpacker

Catatan backpacker

Konsep jalan jalan dengan backpaker menjadi ciri khasnya. Dalam setiap unggahannya di Instagram Ashari Yudha, pria dibalik lensa catatan backpacker tak hanya mengunggah tempat wisata keren, dia kerap mengguah foto human interest. tempat wisata dalam balutan karifan loka, Hal ini yang membuat feed instagramnya menarik untuk diikuti.

4. Harris Syn

Harris Syn

Ada yang unik nih dari seorang Harris Syn. Tidak seperti selebgram traveler Indonesia pada umumnya yang focus pada panorama destinasi wisata-nya yang indah dan alami. Harris Syn mengabadikan setiap wajah penduduk setempat yang tampak semakin keren dengan kemampuan fotografinya yang luar biasa. Setibanya di rumah, kalian bisa bandingin bagaimana criteria penduduk di satu wilayah ke wilayah lain di Indonesia seperti yang Harris Syn lakukan ini ya.

5. Marischka prudence

Marischka prudence

Berawal dari tugasnya menjadi journalis Metro TV dan menjadi co-host program archipelago, Marischka prudence kerap mengunjungi tempat tempah indah hingga tempat terpencil di tanah air. Foto foto bening dibarengi dengan gaya foto nan cantik menjadi ciri khasnya. Menatap feed instagramnya bikin betah.

Baca juga :  9 Negara Ini Memiliki Tradisi Makan Dengan Menggunakan Tangan

6. Ingga Suwandana

Ingga Suwandana

Selebgram Traveller Indonesia yang satu ini asli kelahiran Lombok. Nggak heran kalau Ingga seringkali memposting moleknya destinasi wisata yang ada di Lombok yang saat ini ramai dikunjungi wisatawan domestik dan luar negeri. Ingga rajin memposting petualangannya di Lombok yang bakal bikin kalian ingin mengeksplor Lombok lebih jauh lagi.

7. Wiranurmansyah

Wiranurmansyah

travel blogger sekaligus photografer kerap memenangkan lomba fotografi. foto foto ciamik yang diunggahnya kerap meracuni para followernya untuk mendatangi tempat wisata tersebut. Coba deh tengkok foto foto doi waktu liburan musim gugur di Rusia, dijamin bikin kakimu gatel mengunjungi negri beruang merah.

8. Arie Novwan

Arie Novwan

Selebgram Traveller Indonesia yang satu ini memiliki karakteristik tersendiri seperti halnya Haris Syn yang hobby banget koleksi foto penduduk setempat. Arie memakai kamera analog yang menjadikan hasil jepretannya semakin keren sehingga saat mengunjungi ig Arie, kalian selalu ingin mengeksplorasi Indonesia lebih jauh lagi. Foto penduduk local tersebut menjadikan ig Arie lebih unik karena sisi human interest yang dimiliki.

9. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Wow, dengar namanya pasti kalian sudah familier dengan karier keartisannya, dunia akting, dan ketampanannya. Walau begitu, Nicholas justru jarang sekali meng-up date status seputar dunia selebritisnya. Dia lebih suka nge-share petualangan travelling-nya di beberapa spot menarik di dalam dan luar negeri.

10. Dindra Nashriyah Putri

Dindra Nashriyah Putri

Selebgram Traveller Indonesia cantik yang satu ini selain menyukai dunia fashion dan lifestyle, juga hobby travelling lho Guys. Di instagram pribadinya kalian bisa saksikan betapa Dindra begitu menikmati momen berpetualangannya yang tentunya menginspirasi kita semua. Cewek yang akrab di panggil Dinda ini hobby banget menjelajah Indonesia bersama teman-temannya saat momen liburan tiba.

Baca juga :  Rekomendasi Tempat Snorkeling di Jogja dengan Spot Indah

Sama halnya dengan si cantik Nabila Gardena Putri. Nabila adalah adik kandung Dindra yang memiliki ketertarikan yang sama yaitu di dunia travelling. Sedikit bedanya, setiap postingan Nabila terasa estetik dengan konsistensi pada filter fotonya.

Satu lagi teman traveling Dinda yang sering bertualang bersama-sama, yaitu Nazla Alifa Sania. Keduanya sering kali mengeksplor destinasi wisata di seluruh Indonesia bersama-sama dengan hasil jepretan yang keren luar biasa.

Benar memang, kenikmatan dunia tidak hanya dalam bentuk banyaknya limpahan materi yang kita miliki. Kesehatan serta kesempatan bertualang memberikan rasa nyaman tersendiri apalagi saat kita mampu menaklukkan medan-medan wisata yang ekstrem yang belum pernah kita jamah sebelumnya. Dengan mengikuti up date-an ig dari selebgram traveler Indonesia diatas, kita akan termotivasi, terinspirasi untuk mendatangi satu per satu destinasi wisata menarik seperti yang ada dalam postingan selebgram di atas. Kita akan merasakan momen liburan yang sedikit berbeda dengan ide travelling menarik yang kita agendakan untuk liburan kali ini. Yuk, jelajahi instagram selebram traveler Indonesia di atas, dan tentukan destinasi dimana kita akan bertualang saat musim liburan tiba.



Leave a Reply