Rekomendasi Hotel Dekat Harbour Bay Batam, Liburan yuk!


Jehan  July 3, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Harbour Bay Batam – Lagi berkunjung ke Batam dan berencana melipir ke Harbour Bay? Berikut rekomendasi hotel yang dapat kamu pilih untuk menghabiskan waktu terbaikmu selama di Batam.

Hotel Dekat Harbour Bay Batam

1. Batam Harbour Boutique Hotel & Spa

Lokasi Hotel

Komplek Citra Supermall, Blok H No. 20 – 28, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29432.

batam harbour boutique hotel
booking.com

Hotel yang satu ini merupakan sebuah akomodasi dengan kualitas layanan dan fasilitas baik di Batam. Harga Batam Harbour Boutique Hotel ini juga relatif murah dan terjangkau. Tawaran lainnya yang diberikan oleh penginapan ini adalah fasilitas penunjang kenyamanan, seperti restoran, bar, dan ruang spa.

Tarif Batam Harbour Boutique Hotel & Spa

Harga per malam untuk Batam Harbour Boutique Hotel & Spa Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Gambir Paling Rekomended

2. M – One Hotel Harbour Bay

Lokasi Hotel

Jalan Duyung (Harbour Bay Downtown), Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29453.

m one hotel dekat harbour bay batam
trip.com

M- One Hotel bisa menjadi akomodasi pilihan yang dekat dengan Harbour Bay Batam. Penginapan ini menawarkan sebuah tempat beristirahat yang mewah. Hotel dilengkapi dengan fasilitas memadai, yang akan membuatmu semakin merasa nyaman.

Tarif M- One Hotel Harbour Bay

Harga per malam untuk M – One Hotel Harbour Bay Rp700.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.  

3. Nine Days Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Duyung No. 3 – 5 (Kompleks Harbour Bay), Sei Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29433.

Rekomendasi hotel dekat Harbour Bay Batam selanjutnya ini merupakan sebuah penginapan sederhana yang menawarkan harga murah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, TV, AC, dan lemari penyimpanan barang.

Tarif Nine Days Hotel

Harga per malam untuk Nine Days Hotel Rp220.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

4. Batam Harbour Hotel 2

Lokasi Hotel

Jalan Duyung No. 08 – 09 (Kompleks Harbour Bay), Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

batam harbour hotel 2
trip.com

Butuh penginapan dengan budget ekonomis? Batam Harbour Hotel 2 menawarkan sebuah penginapan yang dekat dengan Harbour Bay. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang memperhatikan kebersihan, sehingga akan membuatmu semakin mendapatkan kenyamanan.

Tarif Batam Harbour Hotel 2

Harga per malam untuk Batam Harbour Hotel 2 Rp270.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  7 Spot Menyelam Terbaik di Raja Ampat Yuk Cobain

5. Pacific Palace Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Duyung, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29444.

pacific palace hotel dekat harbour bay batam
booking.com

Pacific Palace Hotel akan menyambutmu dengan pengalaman mengesankan. Hotel dengan bentuk kapal ini bisa menjadi tempat berlibur sekaligus beristirahat di waktu bersamaan. Eksplor kota Batam dan beristirahatlah di Pacific Palace Hotel.

Ruang kamar Pacific Palace Hotel yang luas dengan detil interior mewah akan sangat cocok untuk kamu bersenang-senang bersama orang tersayang. Kamu juga bisa menikmati waktu santai dengan menikmati menu spesial dari restoran Pacific Palace Hotel.

Tarif Pacific Palace Hotel

Harga per malam untuk Pacific Palace Hotel Rp700.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

6. Zest Harbour Bay Batam

Lokasi Hotel

Jalan Duyung (Kompleks Harbour Bay), Sei Jodoh, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29444.

zest harbour bay batam
booking.com

Zest Habour Bay Batam sebuah hotel dengan gaya modern minimalis yang nyaman untuk dijadikan tempat singgah. Lingkungan hotel yang bersih serta suasana yang tenang menjadi daya tawar yang diberikan ke pada setiap tamu.

Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki jika ingin ke terminal feri. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan tempat yang penuh dengan pelayanan ramah, cobalah ke Zest Harbour Bay Batam.

Tarif Zest Harbour Bay Batam

Harga per malam untuk Zest Harbour Bay Batam Rp500.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

7. Lovina Residences at Harbour Bay

Lokasi Hotel

Harbour Bay Downtown, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29444.

Baca juga :  11 Tempat Wisata Nusa Tenggara Timur Paling Keren
lovina residences
booking.com

Lovina Residences sebuah alternatif hotel dekat Harbour Bay di Batam yang bisa kamu sewa sebagai tempat istirahatmu. Hotel dengan gaya minimalis yang satu ini sangat cocok untuk kamu para traveler yang sangat nyaman dengan suasana simple.

Tidak hanya sebuah kamar dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi pribadi, AC, TV, dan lemari penyimpanan saja, apartemen ini juga akan memberimu fasilitas penunjang lainnya. Lokasi apartemen ini juga mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai area publik.

Tarif Lovina Residences at Harbour Bay

Harga per malam untuk Lovina Residences at Harbour Bay Rp800.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

8. Swiss-Belhotel Harbour Bay

Lokasi Hotel

Jalan Duyung Sei Jodoh, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29432.

swis belhotel hotel dekat harbour bay batam
booking.com

Apabila kamu ingin bermalam di sebuah hotel berbintang yang dekat dengan Harbour Bay di Batam, cobalah memesan kamar milik Swiss Belhotel Harbour Bay. Hotel berbintang ini akan memberi segala pengalaman menginap penuh kenyamanan untukmu.

Soal kenyamanan kamu tidak perlu khawatir lagi, karena fasilitas serta layanan dari Swiss Belhotel menjadi salah satu perhatian utama yang akan diberikan ke pada setiap tamu. Kamu juga bisa menikmati fasilitas penunjang kenyamanan, seperti ruang spa untuk berelaksasi.

Tarif Swiss-Belhotel Harbour Bay

Harga per malam untuk Swiss-Belhotel Harbour Bay Rp1.300.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

9. Planet Holiday Hotel & Residence

Lokasi Hotel

Jalan Raja Ali Haji, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29432.

olanet holiday hotel dekat harbour bay batam
booking.com

Planet Holiday Hotel berbintang lainnya yang bisa kamu temukan dengan lokasi dekat Harbour Bay di Batam. Penginapan yang satu ini akan memberi kenyamanan terus menerus sejak awal kedatanganmu di sana.

Kamu akan mendapatkan kenyamanan melalui fasilitas hingga layanan dari seluruh staf hotel. Habiskan waktu rehatmu bersama Planet Holiday yuk.

Tarif Planet Holiday Hotel & Residence

Harga per malam untuk Planet Holiday Hotel & Residence Rp700.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan harga. Informasi lebih lanjut silahkan lakukan pengecekan secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@inikonten

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Harbour Bay Batam yang bisa menjadi ruang singgahmu. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, yuk cari tahu terus bareng GoTravelly!



Leave a Reply