10 Pizza Enak Dan Murah di Surabaya Dijamin Puas


Reni  October 18, 2018  0 Comment

Sebagai gudangnya kuliner enak dan pedas, mudah juga lho menemukan Pizza Enak Dan Murah di Surabaya. Surabaya yang merupakan kota pahlawan yang sangat banyak menyimpan cerita sejarah. Kota yang memiliki banyak tempat wisata yang indah yang patut untuk kita kunjungi. Banyak tempat-tempat wisata yang menarik, dan bukan hanya itu disini juga banyak tempat untuk dapat menikmati wisata kuliner. Dari mulai makanan khas Indonesia bahkan sampai makanan Internasional.

Jika membahas soal makanan maka kali ini kita akan membahas makanan yang berasal dari Italia namun kita dapat menikmatinya di Kota Surabaya. Tentunya memiliki cita rasa pizza enak dan murah di Surabaya. Dan kita akan menikmati pizza ini ditempat-tempat yang menarik tentunya.

Pizza adalah makanan sejenis roti bundar yang dipanggang di oven dan biasanya pada bagian atasnya ditambahkan saus tomat dan juga keju. Menggunakan bahan-bahan tambahan sesuai dengan selera. Bisa juga menambahkan daging, salami, pepperoni,cabe, dan juga paprika. Pizza merupakan makanan yang berasal dari negara Italia yang memiliki cita rasa yang enak. Ini adalah Berikut rekomendasi  Pizza enak dan murah di Surabaya :

1. Goodies pizza

Goodies pizza

PergiKuliner.com

Merupakan salah satu tempat yang menjual pizza dengan kualitas rasa dan juga harga yang agak terjangkau. Terletak di Surabaya Barat, Surabaya. Buka setiap hari pada jam 12.00 sampai dengan jam 22.00 WIB. Restoran ini merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati makanan khas dari Italia yaitu Pizza. Pelayanannya baik dan juga sangat memuaskan. Kita dapat menjumpai beragam menu pizza dan selain itu juga tersedia makanan lainnya seperti daging panggang, pasta, chicken teriyaki, dan masih banyak makanan lainnya yang dapat kita nikmati. Pizza yang disediakan memiliki pinggiran kulit yang tipis dan pizza ini sangat cocok untuk nikmati bersama.

Baca juga :  7 Rekomendasi Sate padang Paling Enak Di Surabaya

Paket wisata murah

Panties Pizza: Tempat Makan Pizza Murah & Enak Di Surabaya

Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza Dengan Keju Yang Lumer

2. Spago Boulangerie Cafe

Spago Boulangerie Cafe

laurangelia.com

Terletak di Jalan Niaga Gapura No 14 Surabaya, Spago Boulangerie cafe merupakan salah satu tempat untuk kita menikmati pizza yang enak dan dan murah di Surabaya. Bukan hanya menyediakan pizza dengan cita rasa yang enak namun juga tempatnya yang menarik dan membuat kita merasa nyaman saat berada disini. Jika dilihat dari luar tempat ini seperti memiliki desain tempo dulu namun didalamnya memiliki desain yang unik. Disini tersedia beberapa menu lainnya selain pizza. Dan untuk harganya kamu tidak perlu khawatir karena disini menawarkan pizza enak dengan harga yang murah.

3. Casa Bocca

Casa Bocca

PergiKuliner.com

Tempat ini sangat mudah untuk kita jumpai karena berada disalah satu jalan utama kota Surabaya. Cassa Bocca ini memiliki tempat yang luas dan dapat menampung sekitar 150 pengunjung. Disini kita akan menemukan banyak menu makanan khas Italia. Dan bukan hanya pizza namun juga pasta dan menu ternama lainnya. Pizza disini memiliki tebal yang pas dan juga rasa yang dapat menggoyangkan lidah. Untuk harganya sendiri tergolong murah dan pelayanannya juga sangat ramah. Berada di Jalan Raya Kupang Indah No 29 B Surabaya. Buka pada jam 11.00 sampai jam 22.00 dan merupakan makanan Halal. Tersedia Wifi disini dan untuk pizzanya sendiri berkisar dari harga Rp. 28.000 sampai Rp.79.000.

4. Pizza Combi

Pizza Combi

PergiKuliner.com

Terletak di Jalan Barata Jaya No 51 Surabaya buka pada jam 10.00 sampai jam 20.00. Dan khusus pada hari jum’at toko ini Tutup. Dan ini merupakan salah satu tempat makan pizza dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp. 48.000 sampai Rp 72.000. rotinya yang tipis dan memiliki tekstur yang crispy dengan topping yang melimpah dan memiliki banyak varian untuk toppingnya.

Baca juga :  8 Kue Tradisional Betawi Gurih legitnya Nempel di Hati

5. Panties pizza

<yoastmark class=

Panties pizza yang terdapat di cafe minimalis dan harganya murah banget yaitu Rp. 19.000 sampai Rp. 29.000 saja. Ini juga tempat makan pizza yang tidak pernah sepi pelanggan. memiliki keistimewaan yaitu dengan ciri khasnya dari kejunya yang melimpah dan memiliki tekstur roti yang lembut dan empuk. Dan jika kalian penasaran dengan rasanya segera datang ke Jalan Klampis Jaya Blok D kota Surabaya.

6. Pizza One

Pizza One

http://pizzaone.id

Merupakan pizza enak dengan harga kaki lima namun jika berbicara soal rasa tentunya memiliki kualitas rasa bintang lima. Pizza one ini adalah restoran pizza lipat italia yang pertama kali di wilayah Surabaya. Dan untuk harganya di mulai dari Rp. 25.000 saja. Disini menyajikan pizza yang higienis dan sangat aman untuk kita konsumsi. Pizza one sangat menjaga yang namanya kebersihan makanan maupun tempat. Dan memiliki keunggulan dalam memberikan sensasi cita rasa yang lezat dan dengan kualitas yang tinggi. Tersedia beberapa menu pizza yang enak yang wajib untuk dicoba. Buka setiap harinya pada jam 11.00 sampai 23.00.

7. Lazizaa Chicken & Pizza Nyamplungan

Lazizaa Chicken & Pizza Nyamplungan

Foody.id

Terletak di Jalan Nyamplungan No 91 kota Surabaya. Dan menawarkan harga dari Rp. 7.000 sampai Rp. 15.000. merupakan tempat makan yang memiliki sertifikat halal dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Mereka memiliki ciri khas yaitu memanjakan para pelangganya dengan ketepatan waktu dan juga kemudahan dalam pembayaran.

8. Pizza Time Surabaya

Pizza Time Surabaya

qraved.com

Tempat makan pizza yang terdapat di Jalan Tegal sari No 107 kota Surabaya. Kalian tetap bisa menikmati makan pizza dengan harga yang murah dan kualitas harga yang murah. Dan disini tidak hanya menyediakan makanan pizza namun juga pasta, crispy chicken dan beberapa menu lainnya. Tempat ini buka pada jam 10.30 sampai jam 23.00 WIB.

Baca juga :  9 Tempat Romantis di Surabaya Harus Kesini Bersama Pasanganmu

9. Pizza Hut Restoran

Pizza Hut Restoran

oknusantara.com

Siapa yang tidak mengenal tempat ini yang memiliki banyak cabang, dan untuk di wilayah Surabaya terdapat cabang, dan untuk kualitas rasanya tidak perlu diragukan lagi, memiliki banyak varian pizza yang wajib untuk kamu coba.

10. Navy Seals

Navy Seals

Inijie

Terletak di Jalan Sulawesi No 16-18 kota Surabaya memiliki tema restoran seperti pelayaran. Buka setiap harinya pada jam 07.00 sampai jam 03.00. salah satu menu disini ialah Mexican pizza yang menggunakan keju dan khas bumbu meksiko. Tersedia tempat indoor dan juga outdoor disini. Suasana disini juga sangat nyaman dan merupakan tempat untuk nongkrong yang asik dan menarik cocok untuk kalangan anak muda . Dan lokasinya juga mudah untuk dijangkau.

untuk kalian pecinta makanan pizza yang berada di wilayah Surabaya, kalian dapat berkunjung ke salah satu tempat diatas. Itu merupakan 10 Restoran menikmati pizza enak dan murah di Surabaya. Dan pizza yang enak dan dan murah di Surabaya jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk makan pizza sebanyak yang kalian mau. Tentunya dengan harga yang murah dan tetap bisa kalian datangi meskipun sudah masuk tanggal tua. Meskipun harganya murah namun untuk kualitasnya tidak perlu untuk diragukan lagi. Karena sudah pasti enak dan nikmat. Bahkan juga tempatnya yang menarik. Jadi tunggu apalagi ayo segera di kunjungi dan nikmati makanannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para pecinta pizza dan bisa menjadi rekomendasi untuk dapat kalian.



Leave a Reply