Pantai di Uluwatu, Rekomendasi Healing dengan Pemandangan Cantik


Jehan  July 7, 2023  0 Comment

Pantai di Uluwatu – Siapa yang selalu rindu dengan kecantikan Pulau Dewata dengan berbagai macam keindahan alam yang mempesona ini? tentu saja merencanakan liburan ke salah satu sudut cantik milik Indonesia ini akan membutuhkan daftar kunjungan yang panjang.
Apabila kamu sedang berencana menghabiskan waktu di Bali dan ingin berpetualang maka artikel dari GoTravelly ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. GoTravelly akan membagikan ke padamu berbagai macam tempat menarik yang ada di penjuru bumi ini, dan saat ini waktunya membahas sudut menarik di Uluwatu Bali.
Mengapa harus Berlibur ke Pantai di Uluwatu?

Jika membicarakan tentang sebuah destinasi yang dapat dikunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata, maka tentu saja serempak akan menjawabnya dengan kunjungan pantai. Uluwatu yang terletak di ujung selatan Bali ini menjadi salah satu lokasi yang sangat diincar oleh para traveler untuk berpetualang di pantai.
Ada beragam panorama eksotis dan cantik yang akan membuatmu terkesan dari pantai-pantai di Uluwatu. Sobat GoTravelly sudah bersiap untuk menentukan destinasi berlibur bersama orang tersayang? yuk, cari tahu di bawah ini.

Rekomendasi Pantai di sekitar Uluwatu

1. Pantai Uluwatu

Perbatasan darat dan lautan yang satu ini tentu tidak bisa terlewatkan apabila kita sedang mencari rekomendasi sebuah pesisir di Uluwatu. Pantai Uluwatu menjadi salah satu ikonik mempesona yang dapat kamu kunjungi ketika berlibur. Warna air yang berkilau seperti permata tidak akan pernah membuatmu kecewa untuk melakukan aktivitas air di sana.

Baca juga :  Bonjour! Nih Rekomendasi 7 Pantai Terindah di Perancis
pantai uluwatu pura luhur uluwatu
unsplash.com

Di Pulau Dewata ini terdapat sebuah Pura Luhur yang tak bersekat dengan pantai. Tentu saja kunjungan ke Pura Luhur Uluwatu ini akan sangat disayangkan jika kamu lewatkan begitu saja. Apabila ada kesempatan, kamu dapat mengekplor mengenai lokalitas Bali melalui sebuah pertunjukan tari kecak yang luar biasa. Gimana nih menurut sobat GoTravelly tentang Pantai Uluwatu yang satu ini?

2. Pantai Suluban

Apakah kamu ingin mendapat sebuah pengalaman seru selama menghabiskan waktu di pantai? Suluban akan menjadi salah satu referensi pantai di Uluwatu yang akan membuatmu mendapatkan petualangan menakjubkan.

pantai suluban di uluwatu
unsplash.com

Lokasi pantai yang tersembunyi di balik batu karang raksasa ini membuatnya menjadi hidden gem Bali. Pantai Suluban cukup terkenal dengan batu karangnya yang menakjubkan. Sehingga terpaan ombak yang dihasilkan di pesisir ini cukup menantang dan banyak dinantikan oleh para peselancar. Sobat GoTravelly tertarik untuk berselancar?

3. Pantai Nyang Nyang

Nyang Nyang sebuah pesisir eksotis yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pantai Uluwatu. Siapa saja yang berkunjung ke pantai ini akan disambut dengan keanggunanan dari sebuah panorama yang cantik.

nyang nyang pantai di uluwatu
unsplash.com

Ada berbagai alasan yang menjadi pesisir pantai di Uluwatu ini banyak dirindukan oleh para traveler. Salah satunya adalah Pantai Nyang Nyang yang dikenal sebagai ruang peselancar, selain itu kegiatan aktif di pantai seperti paralayang adalah hal seru yang banyak dicoba.

Apabila Sobat GoTravelly suka mengabadikan momen dengan cara menyimpan sebuah kenangan melalui sebuah potret? Pantai Nyang Nyang tidak akan pernah mengecewakanmu di setiap detiknya.

4. Pantai Dreamland

Pantai di sekitar Uluwatu selanjutnya adalah sebuah pesisir di Desa Pecatu yang bernama Dreamland. Tepi laut ini akan menyambutmu dengan kesan berisik namun tak akan pernah membuat bosan. Mengapa seperti itu?

Baca juga :  Yuk! Explore Keindahan 10 Pulau di Sumatera Barat
pantai dreamland bali
unsplash.com

Dreamland salah satu pesisir popular yang banyak dikunjungi oleh traveler. Sehingga tidak jarang, pantai ini ramai didatangi para pelancong lokal hingga mancanegara. Namun, meski pun pantai Dreamland ini ramai, tetap saja menjadi magnet yang akan melekat di hati pengunjung.

Warna air laut yang cantik, pasir putih yang berkilau terkena sinar matahari, serta langit dan awan cerah yang menjadi latar sudut pandang dari pantai di Uluwatu ini tentu akan sangat mempesona. Apakah kamu pernah mengunjungi pantai Dreamland sebelumnya?

5. Pantai Bingin

Langit Pantai Bingin di Uluwatu ini adalah sebuah lukisan Tuhan yang mengesankan. Jika kamu beruntung waktu datang ke pantai ini, tentu saja kamu akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa.

pantai bingin
unsplash.com

Pantai kecil di salah satu sudut Bali ini menyimpan banyak kecantikan yang tak pernah surut meski telah banyak di kunjungi oleh orang-orang. Sobat GoTravelly cobalah untuk membuat jadwal kunjungan berlibur di Pantai Bingin dengan perkiraan waktu yang tepat, agar kamu bisa mengabadikan momen yang berkilau dari Pantai Bingin tersebut.

6. Pantai Tegal Wangi

Berlibur bersama orang tersayang, seperti keluarga atau pasangan akan semakin mengesankan jika kita menghabiskan waktu dengan momen terbaik, bukan? cobalah untuk memilih Pantai Tegal Wangi yang ada di sekitar Uluwatu ini.

pantai tegal wangi bali
unsplash.com

Sebuah pantai dengan detil alam yang anggun menjadi daya tarik dari Tegal Wangi. Panorama semburat warna yang berpendar dari kilauan air pesisir dengan daratan putih akan menghipnotismu dan tanpa tersadar kamu akan menikmati waktu terbaik dengan momen yang tidak akan mudah terlupa.

7. Pantai Melasti Ungasan

Rekomendasi pantai di sekitar Uluwatu dengan panorama cantik selanjutnya adalah Melasti. Pantai yang satu ini menjadi salah satu tempat liburan favorit di Bali. Apabila kamu berkunjung ke Pantai Melasti, kamu akan mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan waktu berliburmu.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi di Jakarta Selatan Enak dan Nyaman Rekomended

Hembusan angin dengan suara deburan ombak tentu mampu membuatmu rehat sejenak dari aktivitas padat di hari sebelumnya. Ada banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan dengan bersantai atau tetap bergerak aktif dengan melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan selama di pantai, bukan?

8. Pantai Pandawa

Rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah sebuah pantai bernama Pandawa di Bali. Pantai dengan pemandangan indah ini menjadi bentang alam yang sedikit tersembunyi di balik tebing.

Pantai Pandawa akan menyentuh hatimu dengan keanggunan pemandangan yang dimilikinya. Kamu bisa menghabiskan waktu seharian dengan bersantai dan bersenang-senang selama di sana.

pantai pandawa bali
unsplash.com

Kecantikan warna airnya yang seperti batu permata itu akan berkilau setiap saat. Buat susunan rute perjalananmu ke Pantai Pandawa untuk menghabiskan waktu berlibur dengan pengalaman mengesankan bersama orang tersayang. Jadi, apakah sobat GoTravelly setuju untuk menghabiskan waktu di Pantai Pandawa?

https://www.youtube.com/@Bangchokysimatupang

Nah sobat GoTravelly gimana apakah kamu sudah mendapatkan gambaran rencana berlibur di Bali nanti? Jika sudah, sepertinya kamu bisa mulai mempersiapkan bagaimana aktivitas yang akan kamu lakukan selama berlibur nanti.

Selanjutnya, apabila kamu masih ingin mendapatkan referensi menarik lainnya tentang destinasi atau kuliner dari kota-kota lain, yuk cari tahu rasa penasaranmu bersama GoTravelly.



Leave a Reply