Hotel Dekat Masjid Istiqlal, Tawaran Terbaik!


Jehan  June 14, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly sedang berada dalam perjalanan bisnis di Jakarta Pusat? Berikut rekomendasi hotel yang lokasinya dekat Masjid Istiqlal untukmu. Tidak hanya dekat dengan masjid ikonik saja, melainkan rekomendasi di bawah ini juga bisa menjadi titik lokasi strategis untuk menjangkau banyak tempat menarik dari ibu kota Indonesia.

Yuk, cari tahu hotel dengan tawaran terbaik apa saja sih yang dapat kamu temukan di Jakarta Pusat tersebut.

Hotel Dekat Masjid Istiqlal

1. Sriwijaya Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Veteran No. 1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10110.

sriwijaya hotel dekat masjid istiqlal
booking.com

Hotel Sriwijaya merupakan sebuah penginapan dekat Masjid Istiqlal yang hanya berjarak kurang dari 500 meter. Jarak antara masjid dengan hotel yang dekat tersebut tentu saja dapat menjadi alasan terbaik apabila kamu membutuhkan penginapan yang strategis.

Baca juga :  22 Villa di Jimbaran Dengan Private Pool, Harga Bersahabat

Landmark dekat Sriwijaya Hotel

– Masjid Istiqlal

– Taman Lapangan Banteng

Tarif Sriwijaya Hotel

Harga per-malam Sriwijaya Hotel Rp400.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

2. Amaris Hotel Juanda Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Ir. H. Juanda No. 3, Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10120.

amaris hotel dekat stasiun juanda
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah akomodasi dari Amaris Hotel Juanda. Hotel dengan gaya modern minimalis ini sangat cocok untuk dijadikan tempat transitmu. Amaris Hotel Juanda sebuah akomodasi yang menawarkan berbagai kenyamanan melalui layanan serta fasilitasnya.

Landmark dekat Amaris Hotel Juanda

– Area Sudirman Jakarta

– Gereja Katedral Jakarta

Tarif Amaris Hotel Juanda

Harga per-malam Amaris Hotel Juanda Rp450.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

3. Bobobox Pods Juanda

Lokasi Hotel

Jalan Ir. H. Juanda 1 (Ruko Raffles Square), Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10110.

bobobox pods juanda
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Masjid Istiqlal selanjutnya ini sangat cocok untuk kamu seorang traveler. Bobobox Pods Juanda menawarkan desain ruangan kecil namun serba ada. Lokasi penginapan ini juga sangat strategis untuk menjangkau berbagai landmark, sehingga akan memudahkan segala mobilitas kegiatanmu.

Landmark dekat Bobobox Juanda

– Monumen Nasional

– Monumen Selamat Datang

Tarif Bobobox Juanda

Harga per-malam Bobobox Juanda Rp200.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

4. OYO 4005 Bunga Dahlia Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Antara No. 13 – 15, Pasar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10710.

Rekomendasi penginapan selanjutnya menawarkan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamananmu dengan harga hemat. Hotel dari OYO ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan terbaik untukmu.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Park & Zoo Lembang, Hot Deals!

Selain menawarkan harga yang murah, OYO 4005 Bunga Dahlia Guest House ini juga akan memberimu fasilitas penunjang, seperti kolam renang, cafe, dan mini ballroom.

Landmark dekat OYO 4005 Bunga Dahlia Guest House

– Museum Taman Prasasti

– Museum Bank Indonesia

Tarif OYO 4005 Bunga Dahlia Guest House

Harga per-malam OYO 4005 Bunga Dahlia Guest House Rp300.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini).

5. Super OYO 90244 Antara

Lokasi Hotel

Jalan Antara No. 39, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10740.

super oyo antara dekat masjid istiqlal
booking.com

Rekomendasi penginapan selanjutnya masih menawarkan lokasi yang dekat dan mudah dijangkau dari Masjid Istiqlal. Super OYO Antara memiliki fasilitas memadai, seperti TV, kamar mandi pribadi, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang.

Hotel ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi penginapan dengan harga murah di Jakarta Pusat. Lokasi hotel juga strategis dan mudah menjangkau beragam area publik.

Landmark dekat Super OYO 90244 Antara

– Museum of Fine Art and Ceramics

– Museum Wayang Jakarta

Tarif Super OYO 90244 Antara

Harga per-malam Super OYO 90244 Antara Rp230.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

6. Hotel Alia Heritage Pasar Baru

Lokasi Hotel

Jalan Pasar Baru Selatan No. 6, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10710.

hotel alia heritage dekat masjid istiqlal
hotelaliaheritage.com

Penginapan selanjutnya ini merupakan sebuah akomodasi dengan syariat Islam. Akomodasi yang dulunya bernama Hotel Pasar Baru ini, akan memberimu fasilitas serta kenyamanan terbaik yang mereka miliki.

Landmark dekat Hotel Alia Heritage Pasar Baru

– Museum Tekstil Jakarta

Baca juga :  Hotel Dekat Goethe Institut Jakarta, Murah dan Nyaman

– Museum Sejarah Jakarta

Tarif Hotel Alia Heritage Pasar Baru

Harga per-malam Hotel Alia Heritage Pasar Baru Rp375.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

7. Hotel Bintang Baru

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Sutomo No. 9, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10710.

hotel bintang baru
booking.com

Hotel Bintang Baru  sebuah akomodasi dengan gaya interior klasik yang bisa menjadi pilihanmu. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti ruang spa, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam.

Landmark dekat Hotel Bintang Baru

– Monumen Nasional

– Gereja Katedral Jakarta

Tarif Hotel Bintang Baru

Harga per-malam Hotel Bintang Baru Rp250.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

8. Yuan Garden Pasar Baru

Lokasi Yuan Garden Pasar Baru

Jalan Pintu Air V No. 53, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10710.

yuan garden pasar baru hotel
booking.com

Yuan Garden Pasar Baru sebuah akomodasi penginapan nyaman yang dapat kamu temukan di Jakarta Pusat. Hotel ini sangat baik untuk menjadi tempat singgahmu. Pelayanan dari Yuan Garden yang ramah akan membuatmu merasa lebih nyaman. Selain itu, fasilitas hotel yang lengkap dengan kualitas terbaik juga akan memberimu pengalaman terbaik selama beristirahat.

Lokasi hotel Yuan Garden juga cukup dekat dengan Masjid Istiqlal. Jarak tempuh antara lokasi hotel dengan masjid hanya sekitar 1 kilometer dengan waktu tempuh berkendara kurang dari 4 menit.

Landmark dekat Yuan Garden Pasar Baru

– Museum Nasional Indonesia

– Rumah Eksekusi Jendral G30S PKI

Tarif Yuan Garden Pasar Baru

Harga per-malam Yuan Garden Pasar Baru Rp650.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

9. Luminor Hotel Pecenongan

Lokasi Hotel

Jalan Pecenongan No. 35, Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Indonesia 10120.

luminor hotel pecenongan
agoda.com

Rekomendasi hotel berbintang selanjutnya dari GoTravelly ini merupakan sebuah akomodasi berbintang yang berada di lokasi Pecenongan. Luminor dikenal sebagai sebuah hotel dengan gaya interior elegan yang mewah.

Hotel ini akan memberimu fasilitas serta layanan terbaik yang mereka miliki. Selain itu, ada berbagai area publik seperti tempat kuliner atau landmark wisata yang dapat kamu jangkau dengan mudah dari hotel.

Landmark dekat Luminor Hotel Pecenongan

– Museum Bahari Jakarta

– Taman Margasatwa Ragunan

Tarif Luminor Hotel Pecenongan

Harga per-malam Luminor Hotel Pecenongan Rp700.000 (Nominal tersebut bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mengetahun harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@SignifyCompany

Nah sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan Masjid Istiqlal. Mau tahu informasi menarik lainnya mengenai destinasi wisata atau kuliner terbaik di nusantara ini? yuk cari tahu hal-hal menarik di GoTravelly.



Leave a Reply