7 Hotel Dekat Farm House, Nyaman dan Murah


Fida  March 23, 2023  0 Comment

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan sebutan Farm House Susu Lembang yang merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung. Saat berlibur ke Farm House, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk berlama-lama dengan bermalam. Terdapat beberapa rekomendasi hotel dekat Farm House yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. Penasaran? Berikut daftarnya. 

Hotel Dekat Farmhouse :

1. Moscato Hotel & Cafe

moscato hotel & cafe
pegipegi.com

Salah satu rekomendasi hotel dekat Farm House Susu Lembang yang menarik untuk kamu pilih sebagai tempat bermalam adalah Moscato Hotel & Cafe. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Lembang No. 11, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung. Untuk bermalam di hotel ini, kamu perlu menyiapkan biaya menginap mulai dari Rp 522.000,-. 

Kamu tidak perlu khawatir karena Moscato Hotel & Cafe menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Tamu hotel dapat merasakan suasana nyaman dengan interior yang menarik. Selain itu, berbagai sajian khas nusantara juga dapat kamu nikmati selama berada di Moscato Hotel & Cafe. 

Hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya area playground serta beberapa spot menarik dan instagramable. Bagi pecinta foto, Moscato Hotel & Cafe menjadi tujuan tempat bermalam yang cocok dipilih saat datag ke Lembang. Kamu dapat merasakan suasana bermalam yang nyaman dan menyenangkan. 

2. The Gaia Hotel Bandung 

the gaia hotel bandung
booking.com

Tidak kalah menarik dari hotel sebelumnya, The Gaia Hotel Bandung juga dikenal sebagai salah satu hotel dekat Farm House yang menarik untuk kamu datangi. Bagaimana tidak, hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap yang akan memanjakan pengunjung. 

Baca juga :  Hotel Dekat Jam Gadang Bukittinggi, Pilihan Terbaik!

Pertama masuk, kamu akan disambut dengan pelayanan yang sangat baik serta desain interior yang mewah dan elegan. Selain itu, tamu hotel juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang dapat dinikmati langsung dari The Gaia Hotel Bandung. 

The Gaia Hotel Bandung juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati seperti adanya area gym dan kolam renang. Tamu hotel juga dapat mencoba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan di restoran The Gaia Hotel Bandung. Lengkap sekali bukan? 

The Gaia Hotel Bandung dapat kamu datangi di Jalan Dr. Setiabudi No. 430. Dari Farm House, kamu hanya perlu menempuh perjalanan dengan waktu kurang lebih 5 menit menggunakan kendaraan. 

3. GH Universal Hotel

gh universal hotel
pegipegi.com

GH Universal Hotel dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari hotel dekat Farm House Susu Lembang. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan fasilitas lengkap. Salah satu yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah bangunannya yang megah dan bergaya khas Eropa. Tidak hanya dapat menginap dengan nyaman, kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya sudut estetik dan instagramable yang bisa digunakan untuk berfoto. 

Hotel yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Dr. Setiabudi No. 736. Dari Farm House Susu Lembang, kamu hanya perlu menempuh perjalanan dengan waktu kurang lebih 8 menit menggunakan kendaraan. 

Karena merupakan hotel bintang 5, fasilitas yang ditawarkan oleh GH Universal Hotel sudah tidak perlu diragukan lagi. Tamu hotel dapat merasakan pelayanan yang baik dan ramah. Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan banyaknya fasilitas, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Saat berencana menghabiskan waktu berlibur di Farm House Susu Lembang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di hotel bergaya Eropa yang satu ini. 

Baca juga :  10 Hotel Tertinggi di Dunia, Terbanyak di Dubai!

4. Sandalwood Boutique Hotel

sandalwood botique hotel
tripadvisor.co.id

Terdapat cukup banyak pilihan hotel dekat Farm House yang populer dan cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam, salah satunya adalah Sandalwood Boutique Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Seskoau No.1, Lembang.  Tamu hotel yang datang akan disambut dengan suasana homey layaknya berada di rumah sendiri. 

Tidak hanya itu, Sandalwood Boutique Hotel juga memiliki desain bangunan yang menarik dan instagramable. Bagi kamu pecinta foto, hotel yang satu ini juga menjadi pilihan tepat untuk kamu tuju. Interiornya yang mewah juga akan membuatmu betah berlama lama di Sandalwood Boutique Hotel. 

Fasilitas umum seperti kolam renang juga dapat dinikmati oleh tamu hotel. Untuk bermalam di Sandalwood Boutique Hotel, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.800.000,- per malam. Dengan begitu, kamu sudah dapat menikmati mewahnya hotel bintang 4 dengan fasiliitas serta pelayanan yang memuaskan. 

5. Grand Hani Hotel

grand hani hotel
traveloka.com

Rekomendasi hotel dekat Farm House Susu Lembang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu tuju adalah Grand Hani Hotel. Sama halnya dengan Moscato Hotel, Grand Hani Hotel juga merupakan hotel bintang 3. Kamu dapat mengunjungi Grand Hani Hotel di Jalan Raya Lembang No. 15, Gudangkahuripan, Lembang. Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan Farm House menjadikan hotel ini sangat menarik dan populer di kalangan wisatawan. 

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih dan nyaman. Tidak hanya itu, Grand Hani Hotel juga dilengkapi dengan adanya fasilitas seperti ruang pertemuan hingga kolam renang. Lengkap sekali bukan? Meskipun menawarkan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap, pengunjung tidak dikenakan biaya mahal untuk bermalam di hotel ini, yakni hanya berkisar Rp 320.000,- per malam. 

Baca juga :  Travelling Ke Brazil ? Nih 10 Rekomendasi Hotel di Rio De Janeiro

Jika sedang menghabiskan waktu berlibur di Farm House, Grand Hani Hotel menjadi tempat bermalam yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. 

6. Hotel Cemara Hijau

hotel cemara hijau
pegipegi.com

Saat berlibur ke Farm House Susu Lembang, tentu tidak ada salahnya jika kamu memutuskan berlama-lama menikmati waktu berlibur dengan bermalam. Tidak perlu jauh jauh, kamu dapat memilih untuk bermalam di hotel dekat Farm House yakni Hotel Cemara Hijau. Meskipun merupakan hotel bintang 1, tetapi berbagai fasilitas yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Sama halnya dengan Farm House, hotel yang satu ini juga berlokasi di Jalan Raya Lembang. Untuk bermalam di Hotel Cemara Hijau, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 284.000,- per malam. Harganya yang relatif terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. 

7. Grand Mercure Bandung Setiabudi

grand mercure bandung setiabudi
tripadvisor.co.id

Satu lagi rekomendasi hotel dekat Farm House yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Grand Mercure Bandung Setiabudi. Hotel bintang 5 yang satu ini menawarkan fasilitas lengkap yang akan memanjakan pengunjung. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya restoran, bar, spa, hingga kolam renang outdoor. Untuk mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Dr. Setiabudi, Sukasari, Kota Bandung.  

Nah, itulah daftar 7 hotel dekat Farm House yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. Dari beberapa rekomendasi di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply