Hotel Dekat Braga Bandung Tawarkan Kenyamanan Penuh


Jehan  July 8, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Braga Bandung – Jika kamu adalah seorang traveler dan ingin mengeksplor kota kembang di Jawa Barat ini, tentu rute petualangan akan membawamu ke berbagai macam landmark yang dimiliki mereka.

Salah satunya lokasi ikonik di kota Bandung adalah jalan Braga. Nama Braga menunjuk ke pada sebuah kawasan di pusat kota Bandung yang terkenal sebagai landmark wisata. Ada banyak kisah menarik dari sudut kota ini yang patut untuk kamu dengar.

Jika sobat GoTravelly memiliki rencana untuk menghabiskan di sudut kota Bandung itu, yuk buat waktumu semakin lebih panjang untuk berlibur dengan menginap di kawasan tersebut. Berikut beberapa rekomendasi hotel dekat Braga Bandung yang bisa kamu pilih.

Referensi Hotel dekat Braga di Bandung

1. Favehotel Braga Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Braga No. 99 – 101, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

favehotel bandung
booking.com

Akomodasi penginapan dari Favehotel ini bisa menjadi tempat nyaman untuk beristirahatmu selama berlibur di Bandung. Lokasi hotel ini berada tepat di jantung kota Bandung yang sangat strategis.

Favehotel akan memberimu pengalaman beristirahat dengan kenyamanan penuh. Hotel ini sangat cocok kamu kunjungi bersama keluarga atau orang tersayang lainnya. Tertarik menginap di Favehotel? bagikan pengalamanmu bareng GoTravelly ya!

Baca juga :  Hotel Dekat Sun Plaza Medan, Nyaman dan Terbaik!

Tarif Favehotel Braga Bandung

Harga per malam Favehotel Braga Bandung Rp450.000. Apabila kamu tertarik dengan Favehotel, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu atau klik di sini.

2. Gassin at Gasblock Braga

Lokasi Hotel

Jalan Braga No. 40, Gedung Gas Negara, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

gassin at gasblock braga hotel
booking.com

Apakah kamu seorang traveler yang senang dengan sebuah penginapan yang memiliki nuansa klasik? jika iya, cobalah memulai harimu bersama Gassin at Gasblock Braga ini. Akomodasi dengan gaya bangunan kolonial ini bisa menjadi tempat staycation di Bandung untukmu.

Tarif Gassin at Gasblock Braga

Harga per malam Gassin at Gasblock Braga Rp450.000. Apabila kamu tertarik dengan Gassin at Gasblock Braga, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

3. eL Hotel Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Merdeka No. 2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

el hotel dekat braga bandung
trip.com

Butuh sebuah hotel dengan berbintang untuk kunjunganmu ke kota Kembang? eL Hotel ini akan sangat cocok untukmu Lokasi hotel juga dekat dengan Braga Bandung. Jika memilih akomodasi ini, kamu tidak perlu khawatir akan pelayanan serta fasilitasnya, karena semuanya akan terjamin untukmu.

Tarif eL Hotel Bandung

Harga per malam eL Hotel Bandung Rp750.000. Apabila kamu tertarik dengan eL Hotel Bandung, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

4. de Braga by Artotel

Lokasi Hotel

Jalan Braga No. 10, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

de braga hotel dekat braga bandung
booking.com

Ingin sebuah tempat menginap dengan desain ruang yang unik dan artsy? tentu saja de Braga by Artotel dong. Hotel dengan sentuhan seni visual yang tersebar hampir di setiap sudut bangunan mereka ini akan memberimu suasana baru.

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Ka'bah, Strategis!

Fasilitas dari de Braga by Artotel ini akan membuatmu nyaman. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas umum, seperti kolam renang, restoran, area parkir bebas akses, dan Wi-Fi yang dapat diakses 24 jam.

Tarif de Braga by Artotel

Harga per malam de Braga by Artotel Rp700.000. Apabila kamu tertarik dengan de Braga by Artotel, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

5. The Naripan Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Naripan No. 31 – 35, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

the naripan hotel
trip.com

Ingin mencari sebuah penginapan hotel dekat Braga di Bandung? The Naripan Hotel salah satu rekomendasi untukmu. Penginapan yang satu ini akan membuatmu memiliki sebuah pengalaman yang mengesankan.

Fasilitas serta layanan yang mereka miliki memadai dan lengkap. Kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan ketika beristirahat di The Naripan Hotel. Yuk, ajak keluarga berlibur ke Bandung dan beristirahat di hotel pilihan GoTravelly ini.

Tarif The Naripan Hotel

Harga per malam The Naripan Hotel Rp450.000. Apabila kamu tertarik dengan The Naripan Hotel, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

6. Fox Harris Hotel City

Lokasi Hotel

Jalan Jawa No. 3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40117.

fox harris hotel
trip.com

Fox Harris Hotel merupakan sebuah akomodasi bergaya modern yang akan menyambut kedatanganmu dengan layanan terbaik mereka. Hotel dekat Braga di kota Bandung ini memiliki nuansa nyaman yang bisa membuat liburanmu semakin terasa mengesankan.

Selain itu, lokasi hotel juga strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik yang akan menguntungkanmu. Gimana nih, apakah sobat GoTravelly tertarik menghabiskan waktu di Bandung dengan bermalam di Fox Harris Hotel?

Tarif Fox Harris Hotel City

Harga per malam Fox Harris Hotel City Rp400.000. Apabila kamu tertarik dengan Fox Harris Hotel, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

Baca juga :  8 Penginapan Dekat Pulau Merah Banyuwangi Nyaman dan Murah

7. Hotel Daily Inn Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Dalem Kaum No. 36, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40251.

hotel daily inn bandung
booking.com

Hotel Daily Inn sebuah hotel dengan harga murah yang dekat Braga di Bandung ini menawarkan suasana serta nuansa nyaman. Kamu akan dibuat betah beristirahat dengan kenyamanan yang mereka miliki.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari Braga Citywalk. Kamu dapat mengakses banyak tempat dengan waktu mobilitas yang sangat singkat dari hotel ini. Tertarik mengawali langkah berpetualand di Braga dari hotel Daily Inn?

Tarif Hotel Daily Inn Bandung

Harga per malam Hotel Daily Inn Bandung Rp230.000. Apabila kamu tertarik dengan Hotel Daily Inn, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

8. Kimaya Braga Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Braga No. 8, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

kimaya braga hotel
booking.com

Kimaya menjadi salah satu hotel favorit para pelancong ketika berkunjung di kota Kembang. Lokasi hotel yang dekat dengan Braga di Bandung ini, menawarkan keramahan terbaik hingga fasilitas memadai. Apakah kamu siap terkesan dengan Kimaya Hotel?

Tarif Kimaya Braga Bandung

Harga per malam Kimaya Braga Bandung Rp600.000. Apabila kamu tertarik dengan Kimaya Braga Bandung, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

9. Hotel Savoy Homann

Lokasi Hotel

Jalan Asia Afrika No. 112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40261.

hotel savoy homann
booking.com

Hotel Savoy Homann sebuah akomodasi dengan desain ruang mewah yang mengesankan. Penginapan ini akan meninggalkan sebuah pengalaman yang mengesankan. Fasilitas hotel Savoy Homann juga memadai dan lengkap.

Tarif Hotel Savoy Homann

Harga per malam Hotel Savoy Homann Rp600.000. Apabila kamu tertarik dengan Hotel Savoy Homann, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

10. Kedaton Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Suniaraja No. 14, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

kedaton hotel bandung
trip.com

Kedaton Hotel merupakan sebuah penginapan lawas yang sangat nyaman untuk disinggahi. Penginapan yang satu ini sangat cocok menjadi lokasi beristirahatmu untuk melepas lelah. Ada berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati, seperti spa dan refleksi, restoran, dan kolam renang.

Tarif Kedaton Hotel

Harga per malam Kedaton Hotel Rp500.000. Apabila kamu tertarik dengan Kedaton Hotel, segera lakukan pemesanan ruang kamar mereka melalui platform favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@turisjelata5755

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat dengan kawasan Braga di kota Bandung. Tertarik untuk berkunjung ke destinasi mana lagi nih? yuk temukan rekomendasi liburan selanjutnya di Gotravelly.



Leave a Reply