Hotel Dekat Bandara Adi Sumarmo, Tawarkan Suasana Terbaik


Jehan  June 24, 2023  0 Comment

Kamu lagi mencari rekomendasi hotel yang dekat dengan Bandara Adi Sumarmo Solo? yuk cari tahu bareng GoTravelly! Selain hotel pilihan dengan berbagai macam penawaran menarik, kamu juga akan mendapatkan informasi tambahan mengenai destinasi wisata terdekat juga loh.

kota surakarta
unsplash.com

Penasaran di mana aja hotel yang bisa kamu pilih atau tempat wisata mana saja yang akan menyenangkanmu dan keluarga? cari tahu di bawah ini ya.

Hotel Dekat Bandara Adi Sumarmo

1. Ataya Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Tentara (Pelajar Adi Soemarmo Internasional Airport), Tegalrejo, Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia 57375.

ataya hotel dekat bandara adi sumarmo
tiket.com

Rekomendasi hotel dekat badnara Adi Sumarmo ini dapat kamu jangkau dalam waktu singkat, sekitar 7 menit dengan berkendara. Penginapan ini menawawarkan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti TV, kamar mandi pribadi, linen berkualitas, serta kolam renang.

Baca juga :  10 Air Terjun di Mojokerto Dengan Pemandangan Sangat Menakjubkan

Tarif Ataya Hotel

Harga per-malam di Ataya Hotel Rp250.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

2. RedDoorz near Bandara Adi Soemarmo Solo

Lokasi Hotel

Jalan Adi Sumarmo No. 3, Tegalrejo, Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia 57177.

reddoorz dekat bandara adi sumarmo
booking.com

Penginapan dari RedDoorz ini bisa menjadi alternatif hotel dekat Bandara Adi Sumarmo untukmu selanjutnya. Seperti yang biasa dikenal, akomodasi ini tentu menawarkan harga bermalam yang ekonomis.

Fasilitas yang ditawarkan oleh RedDoorz juga cukup memadai. Kenyamanan yang akan kamu dapatkan ketika memilih RedDoorz dekat bandara Adi Sumarmo ini adalah layanan ramah dari staf serta fasilitas yang baik.

Tarif RedDoorz near Bandara Adi Soemarmo Solo

Harga per-malam di RedDoorz near Bandara Adi Soemarmo Solo Rp150.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu atau cek di sini).

3. Front One Hotel Airport Solo

Lokasi Hotel

Jalan Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Solo, Indonesia 57375.

front one hotel airport solo
booking.com

Hotel berikutnya adalah Front One. Akomodasi ini menawarkan kenyamanan melalui gaya modernnya. Kamar yang mereka miliki tertata rapi dengan interior modern yang akan membuatmu merasa nyaman.

Front One Hotel yang dekat dengan Bandara Adi Sumarmo ini akan sangat cocok menjadi hotel transit untukmu. Tarif hotel yang ditawarkan sangat sesuai dengan layanan serta fasilitas terbaik yang mereka berikan.

Tarif Front One Hotel Airport Solo

Harga per-malam di Front One Hotel Airport Solo Rp400.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

Baca juga :  9 Tempat Wisata Pantai di Bali yang Tersembunyi

4. Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention

Lokasi Hotel

Jalan Embarkasi H. No. 24, Ngemplak, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia 57375.

al azhar azhima hotel solo dekat bandara adi sumarmo
booking.com

Hotel berikutnya sebuah penginapan dengan gaya elegan yang akan memberimu pengalaman

Tarif Al Azhar Azhima Hotel

Harga per-malam di Al Azhar Azhima Hotel Rp300.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

5. Shofiya Guesthouse Solo

Lokasi Hotel

Perumahan Puri Pratama, Jalan Sadewo No. 1, Kelipan, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia 57174.

shofiya guesthouse solo
booking.com

Penginapan dengan model guest house ini bisa menjadi alternatif hotel dekat Bandara Adi Sumarmo. Shofiya menawarkan akomodasi ruang kamar dengan gaya mezanine. Kamu dapat menyewa satu studio Shofiya dan akan mendapatkan banyak fasilitas memadai.

Tarif Shofiya Guesthouse Solo

Harga per-malam di Shofiya Guesthouse SoloRp400.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

6. Lorin Syariah Hotel solo

Lokasi Hotel

Jalan Adi Sucipto No. 47, Gonilan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia 57175.

lorin syariah hotel solo
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Bandara Adi Sumarmo selanjutnya adalah Lorin Syariah. Hotel berbasis syariat Islam ini menawarkan kenyamanan dengan harga ekonomis namun mewah. Hotel ini sangat cocok untukmu yang sedang transit atau bertraveling di Solo.

Lokasi hotel cukup strategis berada di tengah kota dan dekat dengan berbagai area publik. Kamu dapat mengakses bandara dari hotel Lorin hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Tarif Lorin Syariah Hotel solo

Harga per-malam di Lorin Syariah Hotel soloRp370.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Ala Baim dan Paula Untuk Inspirasi Liburan Keluarga

7. Ramada Suites By Wyndham Solo

Lokasi Hotel

Jalan Adi Sucipto No. 56, Gatak, Gajahan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia 57716.

ramada suites by wyndham solo

Sobat GoTravelly sedang mencari hotel yang tidak hanya dekat dengan Bandara Adi Sumarmo, melainkan juga memberikan kenyamanan lebih? Ramada Suites By Wyndham bisa menjadi pilihanmu.

Akomodasi ini menawarkan banyak keuntungan melalui fasilitas serta nuansa nyaman yang akan membuatmu betah. Fasilitas berkualitas dengan gaya interior elegan mewah menjadi salah satu daya tarik yang membuat para tamu merasa terkesan.

Tarif Ramada Suites

Harga per-malam di Ramada Suites Rp450.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

8. Villa Aquin

Lokasi Hotel

Dusun Gatak RT. 01 / RW. 04 Colomadu, Gajahan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia 57176.

villa aquin staycation solo
booking.com

Apabila kamu ingin beristirahat dengan nyaman hingga mendapatkan pengalaman bermalam yang mengesankan, cobalah di Villa Aquin. Tempatnya yang bagus dengan harga yang terjangkau akan mengisi waktumu dengan atmosfer terbaik.

Villa Aquin sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah penginapan dengan suasana penuh relaksasi. Gaya interorid dari Villa Aquin akan membuatmu mendapatkan ketenangan. Kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan berenang atau bersantai di tepi kolam renang mereka.

Tarif Villa Aquin

Harga per-malam di Villa Aquin Rp500.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan cek melalui platform jasa penginapan favoritmu).

Setelah mengetahui rekomendasi hotel berjarak dekat dari Bandara Adi Sumarno dengan segala penawarannya. Selanjutnya, yuk kita intip tempat wisata dekat bandara Adi Sumarno apa saja yang dapat menemani waktu luangmu di bawah berikut ini.

Tempat Wisata dekat Bandara Adi Sumarmo

1. Kali Pepe Land

2. De Tjolomadoe

3. Tugu Kartasura

4. The Heritage Palace

5. Solo Square

6. Solo Paragon Mall

7. Solo Safari

8. Sindon Family Park

9. Bendung Irobayan

10. Edupark UMS

source: https://www.youtube.com/@RepublikWisata

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Bandara Adis Sumarmo serta tempat wisata yang dapat kamu kunjungi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi menarik mengenai destinasi wisata yuk cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply