Rekomendasi 10 Pulau Romantis di Indonesia untuk Honeymoon


Reni  November 8, 2018  4 Comments

Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak pulau yang indah serta romantis untuk dipilih terlebih lagi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk honeymoon. Tak hanya itu saja, saat ini juga sangat banyak sekali penawaran paket honeymoon yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat romantis untuk menghabiskan waktu honeymoon bersama pasangan Anda, berikut dapat Anda lihat ada beberapa rekomendasi pulau di Indonesia yang bikin honeymoon Anda semakin romantis. Berikut Pulau di Indonesia Bikin Honeymoon Makin Romantis

1. Kampung Sampireun, Garut

Kampung Sampireun

infopaguci.blogspot.com

Tak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri dalam mencari tempat romantis untuk honeymoon. Disini Anda bisa memilih Kampung Sampireun, Garut yang akan menemani honeymoon Anda semakin menyenangkan dan romantis lagi. Tak hanya itu saja, suasana di pedesaan tradisional sunda ini akan membuat Anda menjadi sangat senang dan bersemangat. Bagaimana tidak? Anda bisa memilih menginap di Bungalow yang telah ditawarkan oleh tempat tersebut dan udara di tempat ini juga sangat segar sekali. Selain itu, Kampung Sampireun ini juga dikelilingi oleh danau sehingga membuat tempat tersebut menjadi sangat keren dan romantis. Nah, bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh Anda menjadi lebih rileks lagi, Anda bisa mencoba SPA disini. Bagaimana, sangat menarik sekali bukan?

review kuliner

Jelajah Wisata Bahari Tapanuli Tengah

Kekeyalan Es Siwalan Khas Gresik Bikin Ketagihan

2. Pulau Ora, Maluku

Pulau Ora

medium.com

Selanjutnya ada juga Pulau Ora yang berada di Maluku. Pulau yang satu ini juga tidak kalah menarik dan romantis dengan beberapa pulau lainnya. Dimana Pulau Ora ini menawarkan Anda dengan pemandangan yang sangat indah dan keren sehingga membuat hari-hari honeymoon Anda lebih bersemangat lagi. Tak hanya itu saja, banyak resort-resort yang menawarkan Anda paket honeymoon dengan harga yang terjangkau sehingga Anda bisa memilihnya dengan nyaman. Selain itu, suasananya yang private dan sedikit pengunjung akan membuat Anda menjadi pasangan yang memiliki pantai serta pulau milik pribadi. Jika berbicara masalah aktivitas, tentu Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menarik serta menyenangkan seperti snorkeling atau berenang di laut dengan air yang begitu biru dan bersih.

Baca juga :  10 Taman di Malang Yang Hijau Dan Asri Cocok Untuk Refreshing

3. Raja Ampat, Papua

Raja Ampat

twisata.com

Penawaran paket honeymoon tentu sangat banyak sekali diminati oleh pasangan yang baru saja menikah salah satunya ke Raja Ampat, Papua. Dimana tempat ini merupakan salah satu tempat honeymoon yang paling romantis yang dapat Anda pilih. Keindahan tempat ini membuat Anda menjadi semakin semangat dan senang, karena Anda akan dapat melihat keindahan bahwa air dengan ditumbuhi berbagai jenis terumbu karang serta pemandangan pantainya yang sangat keren. Tak hanya itu saja, disini Anda juga bisa menginap di bungalow yang telah disediakan serta Anda juga akan menikmati indahnya malam yang romantis bersama pasangan Anda.

4. Takabonerate, Sulawesi Selatan

Takabonerate

lifestyle.sindonews.com

Pemandangan yang indah dan memiliki pasir yang putih, tentu membuat Anda akan menjadi sangat bahagia. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat romantis untuk menghabiskan waktu honeymoon, Anda bisa memilih tempat yang satu ini yaitu Takabonerate yang berada di Sulawesi Selatan. Tempat ini juga menyediakan berbagai macam penginapan yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tak hanya itu saja, jika Anda memilih dan menginap di tempat ini, maka Anda akan di sunguhi dengan pemandangan pantai yang sangat indah sehingga menjadikan hari-hari Anda menjadi lebih semangat lagi. Selain itu, tempat ini juga tidak ramai pengunjung sehingga sangat cocok Anda pilih apabila Anda menginginkan tempat yang nyaman dan tenang.

5. Ubud, Bali

Ubud

telegraph.co.uk

Ubud memang bisa dibilang sudah tidak asing lagi di pendengaran masyarakat. Dimana tempat ini memang merupakan salah satu surga dunia yang dapat dipilih khususnya bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk berbulan madu atau honeymoon. Selain itu, Ubud di Bali ini juga menawarkan Anda pemandangan yang sangat indah, tenang dan asri. Tak hanya itu saja, dikelilingi dengan pemandangan yang hijau tentu membuat hari-hari Anda menjadi sangat senang. Jika Anda memilih pulau Bali ini untuk honeymoon, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah hotel ataupun resort karena memang tempat ini menawarkan Anda banyak pilihan hotel sehingga menjadikan tempat ini sebagai salah satu pilihan terbaik Anda untuk honeymoon.

Baca juga :  7 Bar Terbaik dan Teramai di Seminyak Bali Tongkrongan Turis

6. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Pulau Moyo

tekurika.blogspot.com/

Mencari pulau untuk honeymoon tentu sangat mudah sekali, karena saat ini banyak sekali pulau yang dapat Anda pilih yang pastinya menawarkan Anda suasana yang begitu sangat romantis dan menyenangkan. Tak hanya itu saja, banyak juga penawaran paket honeymoon yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda salah satunya yang ditawarkan oleh Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat. Disini Anda akan ditawarkan beberapa resort terbaik yang dapat Anda pilih. Selain itu, jika berbicara masalah suasana di Pulau Moyo ini, Anda tidak perlu meragukannya lagi, karena memang pulau ini dikenal dengan kecantikan air terjunnya serta pantainya yang keren. Memang tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati indahnya malam di tengah hutan tropis yang sangat sunyi serta memiliki udara yang segar sehingga menjadikan malam Anda sangat romantis.

7. Pantai Seminyak di Bali

Pantai Seminyak di Bali

JejakPiknik.com

Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau yang memiliki banyak tempat yang indah untuk menghabiskan waktu honeymoon salah satunya yaitu di Pantai Seminyak, Bali. Pantai ini juga sangat populer sekali di kalangan wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar. Dimana tempat ini juga sering sekali dijadikan sebagai pilihan bagi para pasangan untuk menghabiskan waktu honeymoon. Tak hanya itu saja, jika berbicara masalah keindahan, tentu pantai ini menawarkan Anda dengan pemandangan yang sangat indah serta memiliki pasir yang sangat putih. Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat terbaik yang dapat Anda nikmati untuk melihat sunset bersama pasangan Anda. Nah, di sekitar tempat tersebut juga tersedia restoran-restoran yang dapat Anda pilih sambil ditemani dengan indahnya pemandangan sunset serta suara deburan ombak sehingga menjadikan hari-hari Anda tambah romantis dan menyenangkan.

Baca juga :  8 Wisata di Tapanuli Tengah Pesonanya Tenangkan Jiwa

8. Gili Trawangan Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gili Trawangan Lombok

KSMTour.com

Tempat selanjutnya yaitu Gili Trawangan Lombok yang berada Nusa Tenggara Barat. Dimana tempat ini juga akan menawarkan Anda dengan suasana yang romantis dan berkesan. Banyak view pantai yang dapat Anda nikmati ketika berada disini. Tak hanya itu saja, tempat ini juga dikenal dengan keindahan bawah laut yang memiliki banyak jenis terumbu karang serta berbagai macam jenis ikan yang dapat Anda lihat. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari pulau untuk honeymoon dengan suasana yang romantis, tak ada salahnya jika Anda memilih tempat yang satu ini.

9. Pulau Sabang

Pulau Sabang

telertraveller.blogspot.com

Pulau Sabang juga termasuk ke dalam daftar pulau honeymoon yang paling romantis yang dapat Anda pilih juga. Pasalnya pulau yang berada di Aceh ini, juga memiliki pemandangan yang sangat keren dan romantis sekali. Tak hanya itu saja, banyak tempat penginapan seperti bungalow yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Pulau Sabang ini juga terkenal dengan keindahan bawah laut yang memiliki terumbu karang serta berbagai macam jenis ikan yang dapat Anda lihat. Jika Anda memilih pulau yang satu ini, Anda juga bisa menghabiskan waktu honeymoon Anda dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan yaitu seperti berenang, menyelam hingga menikmati keindahan pantai di tempat ini.

10. Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta

Booking.com

Yang terakhir sebagai pulau romantis untuk honeymoon yaitu Pulo Cinta yang berada di Gorontalo. Dimana pulau yang satu ini juga tidak kalah menarik dan indah dengan beberapa pulau lainnya. Disini Anda juga akan menemukan berbagai keseruan dan keromantisan bersama pasangan Anda. Pulo Cinta ini juga menawarkan Anda berbagai paket honeymoon dan tersedia banyak penginapan yang sangat keren. Tak hanya itu saja, pemandangan pasir yang putih serta air laut yang biru jernih akan membuat hari honeymoon Anda menjadi sangat romantis.

Diatas ada beberapa rekomendasi mengenai pulau di Indonesia yang cocok Anda pilih untuk menghabiskan waktu honeymoon Anda menjadi lebih romantis lagi. Tak hanya itu saja, biasanya ada penawaran paket honeymoon yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda.



Leave a Reply

4 Comments
  1. Inulwara says:

    Indonesia memang surganya keindahan alam. Di setiap wilayah selalu saja terdapat tempat-tempat menakjubkan. Saya rasa sektor pariwisata memang benar-benar harus digenjot pemerintah ya..baik dalam hal regulasi maupun pembenahan-pembenahan infrastrukturnya karena akan sangat berdampak sekali bagi devisa negara khususnya dari pelancong luar negeri.

    • Reni says:

      betul kaka, Indonesia bagus nya kebangetan dengan paket lengkap. Mulai gunung, laut dan budaya semua sangat menarik. tinggal kewajiban kita untuk menjaga dan melestarikannya.

  2. Travelz says:

    Indonesiaku begitu mempesona, sudah seperti ini bagusnya kenapa masih banyak ya orang Indonesia yang pergi ke Luar negeri buat berlibur di Pantai??

    • Reni says:

      banget, pantai yang ditawarkan Indonesia komplit banget. Mulai lembutnya pasir hingga pesona bah lautnya. mungkin karena “luar negeri
      ” kak. if you know what i mean