10 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Enggan Pulang


Fida  February 9, 2022  0 Comment

Magelang tidak hanya dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata, tetapi juga memiliki banyak kuliner yang menarik untuk kamu coba. Selain mengunjungi tempat wisata dan berburu kuliner, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu dengan bersantai atau nongkrong bersama teman-teman. Cafe menjadi salah satu rekomendasi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi saat ingin bersantai maupun nongkrong. Inilah daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Tempat Nongkrong di Magelang :

1. The Cabin Coffee Bar

the cabin coffee bar
mymagz.net

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang menarik untuk kamu kunjungi adalah The Cabin Coffee Bar. Tempat nongkrong yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Ikhlas Nomor 39 – 40, Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang luas serta suasana yang nyaman saat datang ke The Cabin Coffee Bar.

Tempat yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba. Tidak hanya itu, The Cabin Coffee Bar juga menawarkan beberapa spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat berkunjung ke Magelang, tidak ada salahnya untuk memutuskan bersantai atau nongkrong bersama teman di cafe yang satu ini.

GoTravelly

Sensasi Menginap Di Glamping Dengan Fasilitas Modern Dan Pemandangan Pantai Selatan – HeHa Ocean View Part II

Menyantap Lezatnya Bakso Pajero: Bakso Sumsum Jogja Yang Viral

Baca juga :  10 Makanan Khas Magelang Bikin Lidah Bergoyang

2. Bond Cafe Magelang

bond cafe
tripadvisor.co.id

Rekomendasi tempat nongkrong di Magelang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Bond Cafe Magelang. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Panjang Nomor 18, Kemirireejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Bond Cafe Magelang buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Ada banyak sekali pilihan menu yang dapat kamu coba saat datang ke cafe yang satu ini diantaranya makanan berat hingga berbagai snack. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Kamu dapat memilih berbagai varian minuman coffee dan non coffee. Tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini?

3. Local Folk Cafe Magelang

local folk cafe
sidhebrewing

Local Folk Cafe Magelang juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman serta desain yang estetik dan kekinian. Bagi pecinta foto, Local Folk Cafe Magelang sangat cocok untuk kamu kunjungi karena menawarkan banyak sekali spot menarik dan instagramable.

Cafe kekinian yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Pahlawan Nomor 100, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah. Ada cukup banyak pilihan menu yang bisa kamu coba mulai dari hidangan lokal, berbagai pilihan salad, masih banyak menu lainnya.

4. Reys Gelato & Coffee Bar Magelang

reys gelato and coffee bar
topijelajah.com

Reys Gelato & Coffee Bar Magelang juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Magelang. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini menawarkan berbagai pilihan gelato dan banyaknya pilihan menu lainnya.

Kamu dapat datang dan mengunjungi Reys Gelato & Coffee Bar Magelang di Jalan Tentara Pelajar Nomor 59 A, Bayeman, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Tidak hanya menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba, tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan suasana nyaman serta desain yang kekinian. Saat datang ke Magelang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Reys Gelato & Coffee Bar Magelang.

Baca juga :  Nongkrong Asyik di 10 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandung

5. Coffeeville Brewery

coffeeville brewery
tripadvisor.com

Ada cukup banyak pilihan rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Coffeeville Brewery. Cafe yang satu ini bisa kamu datangi di Jalan MT Haryono, Cacaban, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Kamu dapat datang ke Coffeeville Brewery mulai dari pukul 9 pagi hingga 10 malam di hari Senin sampai Jumat dan 9 pagi hingga 11 malam di hari Sabtu dan Minggu.

Coffeeville Brewery menawarkan banyaknya pilihan menu yang bisa kamu coba. Tidak hanya berbagai varian kopi, kamu juga dapat menikmati banyaknya pilihan makanan mulai dari snack hingga makanan berat. Tempat yang nyaman menjadikan cafe ini banyak didatangi sebagai pilihan tempat untuk bersantai.

6. Brainssuck Coffee & Donuts

brainssuck coffee and donuts
gofood.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Magelang, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Brainssuck Coffee & Donuts. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan minuman coffee dan beberapa minuman non coffee. Selain itu, cafe ini juga dikenal menawarkan donat dengan tampilan yang menggugah selera serta memiliki cita rasa lezat.

Saat berada di Magelang, kamu dapat mengunjungi Brainssuck Coffee & Donuts yang berlokasi di kawasan Jalan Beringin 1, Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Berbagai menunya yang lezat serta tempatnya yang nyaman menjadikan Brainssuck Coffee & Donuts sayang untuk tidak kamu kunjungi.

7. ATAP Eatery and Coffee

atap eatery and coffee
liputan6.com

Saat bingung menentukan tujuan tempat nongkrong di Magelang, kamu dapat datang ke ATAP Eatery and Coffee. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang nyaman serta desain yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya itu, ATAP Eatery and Coffee juga menawarkan beberapa menu yang menarik untuk dicoba seperti berbagai pilihan jus, kopi, mocktail, snack, sandwich, salad, hingga pasta.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Hits di Pasuruan Yang Keren dan Instagramable

Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Kenanga, Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini memang terletak di atap atau rooftop dan menawarkan pemandangan yang indah.

8. Bubble Spot Magelang

bubble spot magelang
restaurantguru.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Magelang berikutnya adalah Bubble Spot Magelang. Tempat yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi khususnya bagi masyarakat Magelang karena terbilang hits dan kekinian. Hampir sama dengan cafe hits lainnya, Bubble Spot Magelang juga menawarkan banyaknya spot menarik untuk berfoto. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke kawasan Jalan Mayor Jendral Sutoyo, Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang.

9. Toxic Magelang

Cafe terdekat
restaurantguru.com

Ada salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Toxic Magelang. Tempat nongkrong yang satu ini memang memiliki sebutan yang cukup unik dan dapat kamu datangi di Jalan Beringin 5, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Tidak hanya sebutannya yang unik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba mulai dari snack, makanan berat, hingga banyaknya pilihan minuman. Saat datang ke Magelang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke cafe yang satu ini.

10. Seven Cafe And Resto

Tempat Nongkrong di Magelang
idntimes.com

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang menarik untuk kamu datangi yakni Seven Cafe And Resto. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan makanan seperti nasi goreng, spaghetti, pizza, sandwich, burger, dan masih banyak lagi.

Selain dikenal dengan menunya yang menarik untuk dicoba, kafe ini juga dikenal dengan tempatnya yang nyaman dan instagramable. Pengunjung dapat memilih ruangan indoor maupun semi outdoor. Tertarik untuk mengunjunginya?



Leave a Reply