Cafe di Karawang, Rekomendasi Tempat Terbaik!


Jehan  April 10, 2023  0 Comment

Cafe di Karawang – Sobat GoTravelly merasa bosan serta jenuh dengan berbagai aktivitas keseharian dan ingin beristirahat sejenak dengan bersantai? dari pada bengong aja, cobain deh nongkrong di cafe.

Nongkrong menjadi salah satu kegiatan bersantai yang tentu saja akan memberimu kesempatan untuk menenangkan pikiran atau suasana hati. Selain bisa membuat rileks, bisa jadi ketika kamu meluangkan waktu di cafe kamu akan bertemu dengan hal baru yang tidak terduga.

Yuk, cari tahu di mana saja cafe di Karawang yang dapat menjadi jujuganmu ketika sedang ingin bersantai dengan cara termudah. Simak terus ulasan di bawah ini ya.

Cafe Hits di Karawang:

1. Rebel Koffie

rebbel koffie cafe di karawang
instagram.com

Lokasi: Jalan R.H. Djaja Abdullah No. 10, Karawang Kulon, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41311

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 14:00 – 22:00 WIB

Rebbel Koffie, salah satu pilihan tempat nongkrong di Karawang yang nyaman. Gaya ruangan yang ditawarkan oleh cafe ini bertemakan industrial garage. Atmosfer tongkrongan yang asik akan kamu dapatkan seketika dari awal memasuki Rebel Koffie.

Ada berbagai varian minuman dengan makanan pendamping yang dapat kamu pilih dengan kualitas terbaik mereka. Tidak hanya itu saja, harga untuk setiap menu yang mereka miliki juga ekonomis. Apa kamu tertarik dengan Rebbel Koffie? 

2. Limasan Cafe

limasan cafe karawang

instagram.com

Lokasi: Jalan Puri Tlk. Jambe No. 34, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41361

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 17:00 – 22.30 WIB

Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi tempat dengan atmosfer santai ala omah lawas? Limasan Cafe bisa menjadi salah satu referensi untukmu. Limasan Cafe di Karawang ini menyuguhkan suasana berbeda jika dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya.

Baca juga :  7 Cafe di Bali 2023 yang Hits dan Instagramable!

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan gaya yang berbeda, Limasan Cafe juga memiliki berbagai macam menu makanan serta minuman terbaik dengan harga murah. Selain menjadi lokasi yang cocok untuk dikunjungi bersama teman, Limasan Cafe juga bisa menjadi ruang bersama keluarga loh.

3. Habit Coffee

habit coffee

instagram.com

Lokasi: Jalan Mahkota Utama, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41361

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 15:00 – 22:00 WIB

Habit Coffee salah satu rekomendasi cafe di Karawang dengan nuansa santai yang dapat kamu kunjungi setiap saat untuk melepas penatmu. Tempat yang satu ini, sangat cocok dikunjungi bersama teman terbaikmu.

Di sana kamu dapat menikmati waktu bersantai sembari memesan menu sajian makanan dan minuman yang mereka miliki. Ada berbagai macam menu dengan harga terjangkau yang dapat menemanimu selama menghabiskan waktu di Habit Coffee.

4. Cofi by Cozyfield

cofi by cozyfield cafe di karawang

instagram.com

Lokasi: Jalan Galuh Mas Raya No. 1, Sukaharja, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41361

Jam Operasional: Senin- Jumat, pukul 11:00 – 21:00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 11:00 – 22:00 WIB

Apakah kamu ingin menghabiskan waktu dengan diri sendiri sembari memandang layar smartphone atau mungkin kamu membutuhkan ruang untuk menghabiskan buku favoritmu? Cofi by Cozyfield yang ada di Sukaharja ini bisa menjadi salah satu referensi tempat untukmu.

Cofi by Cozyfield memiliki suasana nyaman yang akan mendukungmu untuk bersantai. Kamu bisa memilih menu makanan dan minuman untuk menambah kenyamananmu selama di sana.

Meski bisa menjadi tempat yang oke untuk me time, cafe yang satu ini juga cocok untuk dikunjungi bersama teman loh. Jadi, sobat GoTravelly kamu lebih tertarik datang sendiri atau mengajak teman nih?

5. Coffee Holic Karawang

coffee holic karawang

instagram.com

Lokasi: Jalan Arteri Raya Galuh Mas Karawang, Geedung Futsal 212 Lantai 2, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41361

Baca juga :  10+ Cafe di Kota Ambon yang Memanjakan Lidah dan Mata

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB

Nongkrong sekaligus menikmati kulineran dengan sajian terbaik milik Coffee Holic bisa kamu nikmati setiap saat. Sebagai salah satu cafe di Karawang, Coffee Holic ini akan menyambutmu dengan berbagai macam sajian makanan dan minuman dengan harga terjangkau loh.

Tidak hanya itu saja, nuansa ruang modern yang cukup luas juga akan membuatmu merasa nyaman. Selain sebagai referensi tempat nongkrong bersama teman atau kerabat, Coffe Holic juga cocok untuk menjadi lokasi menghabiskan waktu terbaik bersama keluargamu juga.

6. Wijaya Kopitiam

wijaya kopitiam cafe di karawang

instagram.com

Lokasi: Cikampek Kota, Karawang, Jawa Barat

Jam Operasional: Senin – Jumat, pukul 12:00 – 23:00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 10:00 – 00:00 WIB

Ingin mendapatkan pengalaman bersantai dengan nuansa klasik oriental? kamu bisa mendapatkannya di Wijaya Kopitiam. Tempat yang satu ini dirancang dengan atsmosfer khas pecinan tempo dulu.

Menu-menu yang tersedia di Wijaya Kopitiam juga beragam, dan tentu saja ada sentuhan klasik yang dipertemukan dengan paduan masa kini yang bisa kamu temukan di dalamnya. Tempat yang satu ini sangat cocok menjadi referensi tempat nongkrong untukmu bersama teman-teman.

7. Lapak Ngopi Karawang

lapak ngopi karawang

instagram.com

Lokasi: Jalan Panatayuda I No. 18, RT. Guro 1, Nagasari, Karawang, Jawa Barat, Indonesia  41312

Jam Operasional: Senin – Minggu, pukul 11:00 – 22:00 WIB, Sabtu pukul 11:00 – 23:00 WIB

Lapak Ngopi salah satu cafe di Karawang yang memberikan nuansa nyaman. Tempat yang satu ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari cafe dengan nuansa nongkrong asyik.

Tidak hanya sebagai ruang yang cocok untuk tempat nongkrong, Lapak Ngopi juga cocok untuk siapa saja yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana santai namun tetap kondusif. Sesampainya di sana ada banyak sisi dan sudutu ruang yang dapat kamu pilih untuk menjadi titik nyamanmu bersama waktu.

Baca juga :  11 Cafe di Demak, Nyaman dan Estetik!

8. Barracks Coffee & Lounge

barrack coffee & lounge karawang

instagram.com

Lokasi: Ruko Bizpark C1, Purwadana, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41361

Jam Operasional: Senin – Jumat, pukul 14:00 – 22:00 WIB, Sabtu pukul 14:00 – 00:00 WIB, Minggu tutup

Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi cafe di Karawang dengan konsep ruang santai yang memiliki fasilitas minuman bervariatif? Barrack Coffee & Lounge bisa menjadi salah satu jujugan untukmu.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, mereka juga memiliki pilihan menu makanan serta minuman racikan kopi hingga non-kopi yang bisa kamu nikmati di sana loh. Tidak hanya itu saja, harganya yang terjangkau dari cafe ini juga akan membuat kamu mendapatkan pengalaman bersantai terbaik bersama mereka.

9. Numa Numa Garden

numa numa garden karawang

instagram.com

Lokasi: Jalan Alternative Karawang, Cibalongsari, Klari, Karawang, Jawa Barat, Indonesia 41312

Jam Operasional: Senin – Jumat, pukul 11:00 – 22:00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 10:00 – 21:00 WIB

Numa Numa Garden salah satu cafe di Karawang dengan suasana kebun yang cantik. Memiliki ruang yang sangat luas, menjadikan Numa Numa Garden memberikan suasana nyaman untuk setiap tamunya. Bahkan tidak jarang Numa Numa Garden menjadi lokasi diselenggarakannya suatu perayaan.

Ada berbagai menu menarik yang akan ditawarkan dan disajikan padamu. Tidak hanya itu saja, Numa Numa Garden bisa menjadi salah satu referensi terbaik untukmu yang menginginkan tempat dengan atmosfer keluarga penuh warna keceriaan.

sumber https://www.youtube.com/@rohanie8909

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi cafe di Karawang yang bisa menjadi referensi jujuganmu setiap saat. Jadi dari rekomendasi di atas tersebut, apa ada tempat yang menarik perhatianmu?



Leave a Reply