9 Destinasi Liburan Seru Ala Shandy Aulia


prita  January 20, 2022  0 Comment

Shandy Aulia dikenal sebagai salah satu pemain film dan sinetron Indonesia yang cukup terkenal. Artis yang memulai karir di dunia entertaiment dengan berperan dalam film Eiffel I’m in Love ini memang cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Bagimana tidak, parasnya yang cantik dan awet muda serta kepiawaiannya dalam berakting membuat siapapun menyukai artis 34 tahun ini.

 Nama Shandy Aulia hari ini menjadi perbincangan hangat di beberapa media karena unggahan di akun instagramnya saat menjalani karantina setelah melakukan perjalanan luar negeri. Dalam postingan tersebut, terlihat artis pemeran film Rasuk ini tengah mengenakan pakaian sexy dan memamerkan wajah cantiknya tanpa riasan sehingga membuat warganet heboh.

Dibalik kesibukannya di dunia entertainment dan menjalani perannya sebagai istri juga ibu satu anak, Shandy Aulia masih kerap menyempatkan untuk traveling. Diketahui traveling menjadi salah satu hobi ibu dari Claire Herbowo ini. Banyak sekali tempat menarik yang ia kunjungi dan bagikan di media sosial yang sekaligus bisa menjadi inspirasi tujuan liburan kamu. Mana sajakah? Berikut adalah daftarnya.

1. Ubud, Bali

Ubud
liputan6.com

Destinasi wisata ala Shandy Aulia yang pertama bisa kamu jadikan inspirasi adalah Ubud, Bali. Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia dan keluarga sempat menghabiskan waktu di Bali untuk berlibur dan membagikan momen saat menikmati waktu disana.

Banyak sekali kegiatan yang ia bagikan di akun media sosialnya saat berlibur di Bali, seperti saat menikmati indahnya Ubud dan melakukan yoga disana. Ubud juga bisa kamu jadikan rekomendasi untuk berlibur karena banyak sekali destinasi wisata alam yang menarik disana, seperti Monkey Forest dan Pura Saraswati.

Baca juga :  20 Kota Wisata di Korea Pesonanya Bikin Hati Bahagia
Gotravelly

Enaknya Makan Steak Di KQ5 Steak & Ricebowl: Murah Banget!

Ngopi Dengan View Pegunungan Di Montanas Coffee And Eatery Magetan!

2. Seoul, Korea Selatan

Seoul
idntimes.com

Jika kamu penyuka Drama Korea atau K-Pop, maka Seoul bisa menjadi salah satu destinasi wisata ala Shandy Aulia yang bisa kamu tiru. Shandy Aulia terlihat pernah membagikan momen saat ia tengah menikmati waktu berlibur di Negeri Gingseng tersebut.

Ia membagikan momen saat sedang menyusuri indahnya kota Seoul dengan mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Banyak sekali destinasi wisata di Seoul yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Menara Soul, menapaki indahnya Gyeongbokgung Palace hingga berbelanja dan kulineran di kawasan Myeongdong yang ramai.

3. Busan, Korea Selatan

Busan
idntimes.com

Tak hanya Seoul, saat berlibur di Korea Selatan Shandy Aulia juga menyempatkan untuk mengunjungi kota Busan. Kota pelabuhan terbesar di Korea Selatan ini memang memiliki daya tariknya tersendiri sehingga mampu menarik perhatian wisatawan dari berbagai negara, termasuk wisatawan asal Indonesia.

Shandy Aulia pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Gamcheon Village, yaitu sebuah kampung warna warni di Busan yang sangat instagramable. Selain bisa berkunjung ke Gamcheon Village, kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata Busan lainnya yang tak kalah indah, seperti Pantai Haeundae, Haedong Yonggungsa Temple dan Jagalchi Market. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner seafood segarnya yang nikmat.

4. Tokyo, Jepang

Tokyo
phinemo.com

Selain Korea Selatan, Jepang juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Shandy Aulia yang cukup menarik untuk dikunjungi. Negeri Sakura ini memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang patut untuk dijelajahi, salah satunya adalah Kota Tokyo.

Pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love ini pernah membagikan momen saat ia tengah menghabiskan waktu di Tokyo. Dalam balutan pakaian tradisional Jepang, ia juga berjalan-jalan menyusuri indahnya kota Tokyo layaknya masyarakat lokal. Saat berkunjung ke Tokyo, kamu juga bisa menjelajah banyak destinasi wisata yang seru, seperti Tokyo Tower, Ginza, Shibuya Crossing, Harajuku hingga Tsukiji Fish Market. Di Tokyo kamu juga bisa menemukan banyak kuil cantik, salah satunya adalah Kuil Sensiji di Asakusa.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Vienna, Kota Paling Bersejarah di Eropa

5. Maroko

Maroko
phinemo.com

Shandy Aulia tak hanya berlibur di kawasan Asia saja, ia juga pernah membagikan momen saat berlibur ke Benua Afrika, tepatnya ke Maroko. Bersama sang suami, Shandy terlihat membagikan momen saat menjelajahi keindahan Maroko yang bisa membuat siapapun iri.

Selama di Maroko, ia menginap di Hotel Amanjena yang merupakan resor bintang lima dengan bangunan ala Timur Tengah. Tak hanya itu, banyak sekali destinasi wisata di Maroko yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, seperti Pasar Medina, Bahia Palace yang dikelilingi oleh taman yang luas, menikmati makan malam di Nomad dan mencoba sensasi menaiki balon udara.

6. Aspen, Amerika Serikat

Aspen
wowkeren.com

Baru-baru ini, Shandy Aulia terlihat tengah menghabiskan waktu berlibur akhir tahun di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya. Salah satu destinasi wisata di Amerika Serikat yang ia kunjungi adalah kawasan Pegunungan Aspen yang berada di Colorado.

Disini kamu bisa mengunjungi ski resort yang dan menjajal bermain ski. Pemain film The Doll ini juga membagikan momen saat ia bersama sang anak tengah menikmati waktu bermain salju. Bahkan, mereka sempat merasakan sensasi hujan salju di tengah Pegunungan Aspen. Meskipun begitu, pengalaman ini terasa sangat seru karena ini adalah pengalaman pertama Claire, anak Shandy, bermain salju.

7. Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles
kaltara.tribunnews.com

Selain berkunjung ke Colorado, Shandy Aulia dan keluarga kecilnya juga menyempatkan untuk pergi ke Los Angeles. Los Angeles memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak wisatawan duni karena tak hanya menawarkan gemerlap kota Hollywood yang indah, tapi juga destinasi wisata alam yang menawan.

Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Los Angeles. Seperti mengunjungi Hollywood Sign, Walk of Fame, Santa Monica Pier dan Universal Studio yang seru.

Baca juga :  7 Taman Nasional di Brazil Dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

8. Guanajuato, Meksiko

Guanajuanto
idntimes.com

Meksiko juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Shandy Aulia yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Ia terlihat membagikan momen saat menjelajahi keindahan kota Guanajuato.

Guanajuato merupakan sebuah kota di Meksiko Tengah yang lokasinya berada di lembah sempit sehingga membuat jalannya berkelok-kelok. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti Museum of the Mummies of Guanajuato hingga Tambang La Valenciana. Guanajuato menjadi tempat yang sempurna untuk kamu yang menyukai wisata bersejarah dengan deretan bangunan bergaya klasik.

9. Tulum, Meksiko

Shandy Aulia
phinemo.com

Terakhir, masih di Meksiko, Shandy Aulia sempat mengunjungi salah satu destinasi wisata antimainstream di kota Tulum, yaitu Azulik Tulum. Sebenarnya Azulik Tulum ini merupakan sebuah penginapan namun memiliki konsep ala hutan yang unik.

Konsep forester yang digunakan pada penginapan ini membuat kamu bisa merasakan suasana yang tenang layaknya di tengah hutan. Bahkan kamar dan perabotan di dalamnya pun membuatmu seolah berada di tengah hutan. Penginapan ini sangat instagramable dan mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai negara untuk datang kesana.



Leave a Reply