8 Nasi Goreng Terenak di Jakarta, Terkenal & Bikin Ngiler!


Jehan  November 15, 2023  0 Comment

Nasi Goreng Terenak di Jakarta – Mungkin makanan yang satu ini adalah salah satu masakan Nusantara yang paling banyak pecintanya. Meski nasi goreng adalah varian masakan sederhana, namun rasanya bener-bener nagih!

nasi goreng terenak di jakarta
unsplash.com

Sobat kuliner GoTravelly, kali ini ada rekomendasi nasi goreng enak yang dapat kamu temukan di Jakarta. Tentu saja, di kota metropolis tersebut, ada banyak kuliner enak yang banyak diburu para foodies. Mulai dari makanan berkuah seperti soto, gulai, hingga makanan tanpa kuah seperti ketoprak dan nasi goreng. Yuk, tambah daftar kulineran bersama GoTravelly berikut ini.

Nasi Goreng Terenak di Jakarta

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

nasi goreng kambing kebon sirih
instagram.com

Pecinta aroma smokey yang mantap dari daging kambing, yuk ke sini! Tempat makan nasi goreng yang terenak di ini berlokasi di Jakarta Pusat. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih memiliki cita rasa lezat yang menggiurkan.

Selain menu andalannya dengan bahan utama daging yang diolah menjadi nasi goreng, sop, atau sate, di rumah makan ini juga menyediakan menu berbahan dasar ayam. Jadi, untuk kamu yang tetap ingin menikmati nasi goreng di restoran tersebut, tetap bisa memesan menu sesuai dengan pilihan lain.

Lokasi Restoran

Jalan Kebon Sirih No. 3, Kb. Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340, Indonesia.

Baca juga :  7 Oleh Oleh Tradisional Khas Jepang Nggak Bikin Kantong Jebol

Jam Operasional

Setiap hari Minggu – Kamis, pukul 05:00 pm – 12:00 am | Jumat & Sabtu, pukul 05:00 pm – 01:00 pm.

2. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan

nasi goreng pak ivan terenak di jakarta
instagram.com

Ingin menikmati nasi goreng dengan taste yang berbeda? kamu bisa banget nih nyobain Nasi Goreng Kebuli Pak Ivan. Rasanya yang unik memberikan cita rasa berbeda untuk lidah setiap orang.

Nasi Goreng Kebuli ini menjadi salah satu tempat makan yang seringkali ramai. Tak heran, ada orang yang menjuluki nasi goreng terenak di Jakarta. Jika sobat GoTravelly tertarik untuk mencoba makan di sini, lokasinya ada di depan Alfamidi ya.

Lokasi Restoran

Jalan Panglima Poli IX No. 18, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 04:30 pm – 01:00 am.

3. Nasi Goreng Gila Gondrong

nasi goreng gila gondrong
instagram.com

Kuliner nasi goreng terenak di Jakarta selanjutnya bisa kamu coba di Nasi Goreng Gila Gondrong. Tempat makan yang satu ini menjadi viral dan terkenal karena lokasinya berada di depan sekolah dasar mantan presiden AS, yakni Barrack Obama.

Nasi Goreng Gila Gondrong ini berjualan dengan tempat yang sederhana, menggunakan gerobak khas para pedagang keliling. Jika tertarik mencoba kuliner di sini, kamu bisa menikmati pesananmu untuk makan di tempat atau pun dibungkus.

Tipe nasi goreng di sini sudah dimasak sebelumnya, jadi saat memesan kamu akan disajikan nasi goreng hangat dari magic jar. Topping untuk setiap porsi nasi goreng beragam, ada sosis, bakso, irisan ayam, dan telor.

Lokasi Restoran

Jalan Besuki No. 1, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 05:00 pm – 05:00 am.

Baca juga :  13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

4. Nasi Goreng Pak Haji Mus

nasi goreng pak haji mus
instagram.com

Tempat kulineran kaki lima, tapi kelezatannya bisa dibandingkan dengan restoran. Penasaran? nih, ada Nasi Goreng Pak Haji Mus. Salah satu tempat makan terenak yang dapat kamu temukan di Jakarta Barat.

Tempat makan yang sat ini jualannya berada di depan ruko pinggir jalan, namun tidak mengurangi antrian para pelanggan yang tetap memilih untuk menikmati waktu makan mereka di sana.

Satu porsi nasi goreng di Pak Haji Mus ini terkenal memiliki porsian yang besar. Soal rasa, racikan bumbu yang umami dengan tekstur nasi yang pas akan membangkitkan rasa lapar siapa saja.

Lokasi Restoran

Jalan Mandala Utara No. 26, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11440, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 03:30 – 11:30 pm.

5. Nasi Goreng Gila Ampera 89

nasi goreng gila ampera 89
google.com

Rekomendasi berikutnya menawarkan menu nasi goreng gila terenak di Jakarta. Nama rumah makannya adalah Nasi Goreng Gila Ampera 89. Di tempat makan yang satu ini, kamu bisa menikmati menu andalan nasi goreng gilanya yang nendang!

Tekstur nasi yang garing digoreng dengan campuran bumbu dapur mereka, menghasilkan cita rasa yang akan membuat selera makanmu meningkat. Selain menu andalan nasi goreng gila, di sana kamu juga bisa menikmati menu lain, seperti nasi gila, nasi goreng biasa, nasi goreng mawut.

Pada menu nasi goreng lainnya, ada banyak pilihan topping, seperti pete, ati ampela, dan kambing. Ada juga pilihan menu masakan mie mulai dari mie kuning, mie bihun, dan kwetiau.

Lokasi Restoran

Jalan Ampera Raya No. 6, Ragunan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12560, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 01:00 am.

6. Nasi Goreng Warung Pak Dhe

nasi goreng warung pak dhe
google.com

Ada tempat makan kaki lima yang viral karena punya berbagai macam menu terenak di Jakarta, salah satunya adalah menu nasi goreng. Tempat yang satu ini, menawarkan cita rasa khas sebuah restoran dengan berbagai macam pilihan menu yang layak untuk dicoba.

Baca juga :  11 Restoran Romantis di Kemang Rekomended

Katanya, juru masak di Warung Pak Dhe ini dulunya mantan chef dari salah satu restoran loh. Bahkan cita rasa dari setiap menu yang ada di sini pun cenderung mirip. Wow, gimana nih menurut kamu sobat GoTravelly?

Lokasi Restoran

Jalan H. Anwar No. 9, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 09:00 pm.

7. Kembang Bawang PIK

kembang bawang pik
instagram.com

Sebuah depot makan bernama Kembang Bawang yang berada di PIK berikut ini memiliki menu nasi goreng dengan cita rasa spesial yang layak untuk dicoba. Ada berbagai macam menu pilihan nasi goreng, seperti varian nasi goreng cakalang asap, nasi goreng ayam, dan nasi goreng ikan asin.

Selain menu nasi gorengnya yang mantap, mereka juga memiliki menu pilihan lain, yakni mie goreng, oseng cumi asin, dan oseng ayam asap. Tempat makan Kembang Bawang memiliki ruang yang bersih dengan pelayanan cepat yang akan membuatmu bersantap dengan nyaman.

Lokasi Restoran

Jalan Pantai Indah Kapuk (Ruko Beach Theme Park – Blok E No. 178) DKI Jakarta 14460, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

8. NGK Babeh

ngk babeh
instagram.com

Rekomendasi tempat berikutnya adalah satu rumah makan sederhana yang menjadi favorit banyak para artis, namanya NGK Babeh. Nasi goreng di sini dikenal memiliki taste khas Nusantara yang tidak bisa kamu temukan di tempat lainnya loh.

Menu andalan yang dapat kamu coba dari NGK Babeh adalah nasi goreng kambingnya. Jika kamu tidak begitu suka dengan kambing, di sana juga tersedia nasi goreng biasa yang dapat kamu pilih.

Lokasi Restoran

Jalan Denpasar Raya No.16, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia.

Jam Operasional

Buka Setiap hari, pukul 12:00 – 02:00 pm | 05:00 pm – 12:00 am.

source: https://www.youtube.com/@farida.nurhan

Itulah beberapa tempat kuliner nasi goreng terenak di Jakarta yang dapat kamu jadikan sebagai referensi setiap saat. Ingin tahu lebih lanjut tentang kuliner lainnya? yuk, intip GoTravelly!



Leave a Reply