8 Hotel di Australia, Strategis dekat Opera House Sydney


Jehan  March 21, 2023  0 Comment

Hai sobat GoTravelly, apa kamu sedang berkunjung ke Australia? Berikut ada beberapa rekomendasi penginapan hotel di Australia yang bisa menjadi akomodasi bermalammu selama di sana.

Hotel di Sydney, Australia:

1. Pullman Quay Grand Sydney Harbour

pullman quay grand sydney harbour
all.accor.com

Hotel yang berada di Sydney Australia ini memiliki lokasi yang strategis dengan berbagai landmark menarik. Tidak hanya itu saja, Pullman Quay Grand Sydney Harbour juga menjadi hotel yang memiliki pemandangan langsung mengarah ke pemandangan Circular Quay dan Sydney Harbour Bridge yang ikonik di Australia.

Selain itu, hotel Pullman Quay Sydney Harbour juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan yang akan memberi pengalaman terbaik untuk para tamu selama beristirahat. Ruang kamar dengan sudut pandang menarik dan segala pelayanan yang terbaik dari hotel tentu menjadi penawaran menarik untukmu.

Lokasi: 61 Macquarie Street East, Circular Quay, Sydney, Australia, 2000.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Pullman Quay Grand Sydney Harbour:

– Royal Botanic Garden Sydney (10 m)

– The Rocks (650 m)

– Sydney Harbour Bridge (800 m)

– Australian Museum (1,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp4.500.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Intercontinental Sydney

intercontinental hotel di australia
booking.com

Lokasi: 12 Philip Street, Circular Quay, Sydney, Australia 2000.

Hotel di Australia selanjutnya yang dekat dengan Opera House Sydney adalah Intercontinental. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 650 meter yang sangat memungkinkan untuk diakses dengan berjalan kaki.

Intercontinental Sydney juga memiliki layanan yang dikenal baik dan ramah kepada setiap tamunya. Selain itu, fasilitas yang tersedia dari hotel juga sangat lengkap, sehingga akan membuat siapa saja merasa nyaman dan betah beristirahat di sana.

Baca juga :  Tertarik Nginep di 10 Hotel Teraneh Dan Terunik Di Dunia?

Berikut beberapa landmark terdekat dari Intercontinental Sydney:

– Museum of Contemporary Art (650 m)

– The Rock Discovery Museum (800 m)

– Susannah Place (800 m)

– Pylon Lookout (1,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.700.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. The Grand Hotel

the grand hotel murah di sydney australia
booking.com

Lokasi: 30 Hunter Street, Sydney, CBD, Sydney, Australia 2000.

The Grand Hotel merupakan salah satu hotel yang dekat dengan Opera House dan hanya berjarak sekitar 1,3 kilometer. Hotel strategis ini menawarkan penginapan dengan gaya ruang standart yang ekonomis.

Meski menjadi sebuah hotel dengan harga terjangkau, The Grand Hotel juga telah melengkapi penginapan mereka dengan layanan pelengkap, seperti restoran dan bar. Selain itu, setiap tamu juga dapat mengakses secara bebas Wi-Fi selama berada di area hotel.

Berikut beberapa landmark terdekat dari The Grand Hotel di Sydney Australia:

– Royal Botanic Garden (900 m)

– Art Gallery of New South Wales (1,1 km)

– Australian Museum (1,2 km)

– Sea Life Sydney Aquarium (1,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp1.700.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Amora Jamison Hotel

amora hotel jamison di sydney australia
amorahotels.com

Lokasi: 11 Jamison Street, Sydney CBD, Australia 2000.

Hotel di Australia yang hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer dengan Opera House ini bisa kamu pilih sebagai akomodasimu ketika berkunjung di Sydney. Amora Jamison akan menyambutmu dengan fasilitas serta layanan terbaik mereka.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Amora Jamison Hotel:

– The Rocks (750 m)

– Sydney Harbour Bridge (800 m)

– Sea Life Sydney Aquarium (1,1 km)

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget dan Nyaman di Kupang

– Darling Harbour (1,7 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.600.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Shangri-La Sydney

shangri-la hotel di australia
booking.com

Lokasi: 176 Cumberland Street, The Rocks, Circular Quay, Sydney, Australia 2000.

Hotel di Sydney Australia selanjutnya yang strategis adalah Shangri-La Sydney. Hotel yang berada di jantung kehidupan urban Australia ini akan menyambutmu dengan pengalaman bermalam mewah yang mengesankan.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Shangri-La Sydney:

– The Rocks (400 m)

– Queen Victoria Building (1,3 km)

– The Opera House (1,4 km)

– Sea Life Sydney Aquarium (1,4 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp4.500.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

6. Hilton Sydney

hilton hotel di sydney australia
hilton.com

Lokasi: 488 George Street, Sydney CBD, Australia 2000.

Hilton Sydney bisa kamu pilih sebagai penginapan penuh kenyamanan yang berada di Australia. Hotel yang ada di Sydney ini juga berada dekat dengan titik lokasi Opera House. Kamu hanya perlu mengakses jarak sekitar 2,3 kilometer.

Hotel Hilton ini akan menyambutmu dengan berbagai fasilitas, seperti fitness center, kolam renang (indoor), ruang spa, bar, dan restoran yang nyaman. Saat memilih Hilton Sydney Hotel kamu akan disuguhkan dengan pengalaman bermalam yang menyenangkan.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hilton Sydney:

– Sydney Town Hall (160 m)

– Queen Victoria Building (250 m)

– Event Cinemas George Street (400 m)

– Sea Life Sydney Aquarium (850 m)

Estimasi Tarif permalam: Rp4.500.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

Baca juga :  Hotel Dekat Balai Sudirman Jakarta, Pilihan Terbaik untuk Staycation

7. Sydney Boutique Hotel

sydney boutique hotel
thesydneyboutiquehotel.com

Lokasi: 114 Darlinghurst Road, Darlinghurst, Sydney, Australia 2010.

Apabila kamu sedang mencari penginapan hotel dengan harga murah di Australia yang sekaligus dekat dengan Sydney Opera House, sepertinya hotel ini sangat cocok kamu pilih. Sydney Boutique Hotel menawarkan tarif relatif murah jika dibandingkan dengan penginapan lainnya.

Selain itu, jika kamu bermalam di sini kamu hanya perlu menjangkau 2,7 kilometer atau setara 9 menit melaju dengan kendaraan untuk sampai ke Opera House. Sydney Boutique Hotel juga bisa menjadi titik strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat menarik di Australia.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Sydney Boutique Hotel di Australia:

– Royal Botanic Garden Sydney (2,1 km)

– King Street Wharf Darling Harbour (2,8 km)

– Chinatown – Sydney (4,1 km)

– Luna Park Sydney (6,4 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp1.700.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

8. Parkroyal Darling Harbour

parkroyal darling harbour
booking.com

Lokasi: 150 Day Street, Darling Harbour, Sydney, Australia 2000.

Hotel di Australia ini dapat kamu pilih sebagai salah satu tempat nyaman untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Parkroyal Darling Harbour memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, sepertu restoran, fitness center, dan bar.

Lokasinya yang strategis dan berada di jantung kota Australia ini membuatnya menjadi salah satu titik strategis untuk dengan mudah mengjangkau banyak landmark. Tidak hanya itu saja, Parkroyal Darling Harbour juga memiliki berbagai layanan yang akan memanjakanmu di sana.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Parkroyal Darling Harbour Hotel di Australia:

– Darling Harbour (400 m)

– Queen Victoria Building (550 m)

– Sea Life Sydney Aquarium (750 m)

– Royal Botanic Garden Sydney (2,2 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp3.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).



Leave a Reply