8 Hotel Dekat Stasiun Tanah Abang, Murah dan Nyaman


Jehan  August 8, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Tanah Abang – Perjalananmu sampai di Stasiun Tanah Abang? tenang deh, agar lebih memudahkan mobilitasmu GoTravelly akan membagikan ulasan mengenai penginapan terdekat untukmu.

hotel dekat stasiun tanah abang
unsplash.com

Beberapa hotel yang bisa menjadi referensimu di bawah ini, memiliki tawaran harga hingga fasilitas terbaik loh. Penasaran di mana saja hotel dekat Stasiun Tanah Abang yang nyaman untuk disinggahi? yuk, cek di bawah ini.

Hotel Dekat Stasiun Tanah Abang

1. Hotel Alma

Lokasi Hotel Alma

Jalan K. S. Tubun No. 10A, Petamburan, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 11420, Indonesia.

hotel alma dekat stasiun tanah abang
booking.com

Rekomendasi pertama hotel yang berjarak dekat dengan Stasiun Tanah Abang adalah Hotel Alma. Penginapan bintang dua ini menawarkan sebuah akomodasi dengan harga terjangkau dan murah di Ibu Kota Jakarta.

Selain harga murah, hotel ini sangat mudah untuk dijangkau. Kamu bisa menggunakan moda transportasi umum hingga berjalan kaki untuk sampai ke hotel atau sebaliknya. Jaraknya hanya sekitar 700 meter saja. Apakah kamu tertarik memilih hotel ini?

Tarif Hotel Alma

Harga per malam di Hotel Alma Rp180.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Hotel Alma, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

Baca juga :  Pilihan Gunung di Sulawesi Selatan dengan Panorama Alam Terbaik

2. Hotel Mustika Tanah Abang

Lokasi Hotel Mustika Tanah Abang

Jalan Jati Bunder No. 1C, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10240, Indonesia.

hotel mustika tanah abang murah
hotel-mustika-tanah-abang-jakarta.booked.net

Selanjutnya masih di rekomendasi hotel Tanah Abang murah yang lokasinya dekat dengan stasiun. Jarak hotel dengan stasiun hanya berkisar 650 meter kurang dari 1 kilometer. Tentu saja jaraknya yang dekat akan memberi keuntungan hemat waktu bermobilitas untukmu.

Hotel ini menawarkan fasilitas sederhana sebuah akomodasi. Jika bermalam di Hotel Mustika Tanah Abang, kamu akan mendapatkan sebuah kamar yang dilengkapi dengan TV, AC, serta kamar mandi pribadi.

Tarif Hotel Mustika Tanah Abang

Harga per malam di Hotel Mustika Rp180.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Hotel Mustika, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

3. Yellow Bee Tanah Abang

Lokasi Hotel Yellow Bee

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 204, Kp. Bali. Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10250, Indonesia.

yellow bee tanah abang hotel
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Yellow Bee, sebuah hotel yang dekat dengan Stasiun Tanah Abang. Tidak sekadar dekat dengan stasiun, hotel ini juga berada di area strategis Tanah Abang lainnya.

Ruang kamar dengan desain minimalis, cocok untuk kamu yang nyaman dengan sebuah hotel berinterior kekinian. Hotel yang satu ini dikenal sebagia akomodasi dengan pelayanan terbaik untuk para tamunya loh. Harga dan segala fasilitas akan sesuai untuk rasa nyaman yang akan kamu dapatkan!

Tarif Yellow Bee Tanah Abang

Harga per malam di Hotel Yellow Bee Tanah Abang Rp300.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Hotel Yellow Bee, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Kathmandu Rekomendasi Backpaker Dunia

4. Amaris Hotel Fachrudin

Lokasi Amaris Hotel Fachrudin

Jalan H. Fachrudin No. 8, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10250, Indonesia.

amaris hotel fachrudin jakarta pusat
booking.com

Kamu ingin beristirahat di tempat dengan layanan dan fasilitas terbaik dengan harga murah di Jakarta Pusat? cobalah memesan kamar dari hotel Amaris Fachrudin yang lokasinya dekat dengan Stasiun Tanah Abang ini.

Kamu akan mendapatkan sebuah ruang kamar dengan linen berkualitas, selain itu fasilitas penunjang seperti TV, AC, lemari penyimpanan barang juga akan diberikan. Ada banyak landmark menarik yang bisa kamu jangkau dari lokasi hotel. Apakah kamu tertarik dengan Amaris Hotel Fachrudin ini sobat GoTravelly?

Tarif Amaris Hotel Fachrudin

Harga per malam di Amaris Hotel Fachrudin Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Hotel Amaris Hotel Fachrudin, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

5. Hotel Pharmin

Lokasi Hotel Pharmin

Jalan Jati Baru Raya No. 35, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10250, Indonesia.

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah sebuah akomodasi dengan harga murah yang berjarak dekat dengan Stasiun Tanah Abang. Jaraknya yang hanya 400 meter ini bisa kamu jangkau dalam waktu perjalanan singkat.

Lokasinya cukup strategis untuk menjangkau berbagai area publik yang akan memudahkanmu, seperti swalayan, mesin ATM, dan restoran. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan akomodasi transit di Jakarta.

Tarif Hotel Parmin

Harga per malam di Hotel Parmin Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Hotel Parmin, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  10 Tradisi Ramadhan di Maroko Yang Beragam dan Unik

6. Juno Tanah Abang Jakarta

Lokasi Juno Hotel Tanah Abang

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 181, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10250, Indonesia.

juno hotel tanah abang dekat stasiun
booking.com

Rekomendasi hotel berikutnya adalah sebuah akomodasi berbintang yang akan memberimu rasa nyaman penuh selama beristirahat. Hotel di Jakarta Pusat ini, memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang kebutuhanmu.

Juno Tanah Abang akan menjadi referensi terbaik untukmu. Lokasinya strategis dan dekat dengan Stasiun Tanah Abang. Di sekitar hotel terdapat banyak area publik yang dapat kamu jangkau dengan mudah.

Tarif Juno Hotel Tanah Abang

Harga per malam di Juno Hotel Rp550.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Juno Hotel, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

7. Focus Hotel

Lokasi Focus Hotel

Jalan Kb. Kacang 1 No. 9, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusu Ibu Kota Jakarta 10240, Indonesia.

hotel focus
id.trip.com

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah akomodasi yang menawarkan lokasi dekat banyak area publik. Hotel Focus memiliki ruang kamar yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, AC, meja, kursi, serta kamar mandi pribadi.

Tarif Focus Hotel

Harga per malam di Focus Hotel Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Focus Hotel, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

8. Nusantara Indah Hotel

Lokasi Nusantara Indah Hotel

Jalan K.H. Mas Mansyur No. 36, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10240, Indonesia.

hotel nusantara indah
booking.com

Nusantara Indah Hotel sebuah akomodasi murah yang lokasinya di Tanah Abang. Penginapan ini tidak sekadar menawarkan harga murah, melainkan juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti AC, TV, kamar mandi pribadi di setiap kamarnya.

Tarif Nusantara Indah Hotel

Harga per malam di Nusantara Indah Hotel Rp200.000. Tarif tersebut hanya bersifat estimasi saja, apabila kamu tertarik beristirahat di Nusantara Indah Hotel, silahkan cek harga akomodasi melalui platform penginapan favoritmu.

https://www.youtube.com/@tribuntravel

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Tanah Abang yang bisa kamu pilih. Masih penasaran dengan banyak hal yang berkaitan dengan destinasi wisata atau kuliner? yuk, cari tahu bersama GoTravelly.

Tidak hanya sekadar informasi menarik saja yang bisa kamu dapatkan, melainkan ada kesempatan menarik untuk membagikan pengalamanmu berwisata juga loh!



Leave a Reply