8 Hotel Dekat Galaksi Mall Surabaya, Strategis loh!


Jehan  March 20, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly lagi butuh lokasi hotel dekat Galaksi Mall yang ada di Surabaya? Tenang..karena kali ini GoTravelly akan memberikan beberapa rekomendasi penginapan yang bisa kamu pilih.

Selain lokasi yang strrategis, beberapa penginapan di bawah ini juga menawarkan harga ekonomis untuk satu malamnya. Penasaran di mana saja? yuk ikuti terus ulasan di bawah ini sampai selesai.

Rekomendasi Hotel Dekat Galaksi Mall Surabaya:

1. The Alimar Premier Hotel

the alimar premier hotel
alimar-indonesia.com

Lokasi: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 134, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, 60115.

The Alimar Premier Hotel merupakan salah satu hotel terdekat dari Galaksi Mall Surabaya. Jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dan bisa kamu tempuh hanya dengan 2 menit perjalanan saja.

Hotel dengan desain minimalis ini menawarkan berbagai macam kenyamanan melalui layanan serta fasilitas yang mereka berikan kepada para tamunya. Setiap kamar akan dilengkapi dengan berbagai furnitur, seperti meja kursi, dan lemari. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang juga ada di hotel.

Berikut beberapa landmark terdekat dari The Alimar Premier Hotel:

– Pakuwon Food Festival (4,5 km)

– Monumen Kapal Selam (4,8 km)

– Tunjungan Plaza (6,8 km)

– Jembatan Suramadu (11 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp400.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

2. Zoom Dharmahusada Hotel

zoom dharmahusada hotel dekat galaksi mall surabaya
booking.com

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Moestopo No. 188, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60285.

Hotel selanjutnya yang dekat dengan Galaksi Mall Surabaya adalah Zoom Dharmahusada. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer dari mall. Bermalam di sini sangat cocok untukmu yang sedang mencari penginapan dengan layanan dan fasilitas yang terbaik.

Baca juga :  Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Zoom Dharmahusada Hotel mengantongi sertifikat pelayanan Indonesia Care yang menunjukkan standarisasi kebersihan terpercaya. Selain itu, Zoom Dharmahusada Hotel dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti ruang spa, ruang keluarga, atau akses bebas Wi-Fi di arena sekitar perhotelan.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Zoom Dharmahusada Hotel:

– Monumen Kapal Selam (2,9 km)

– Hokky Supermarket Buah – Merr (4,0 km)

– Taman Kenjeran (7,2 km)

– Jembatan Suramadu (13 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp330.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Grace Setia Hotel

grace setia hotel
agoda.com

Lokasi: Jalan Dr. Ir. Soekarno No. 47 – K 158, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60114.Grace Setia Hotel merupakan salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan Galaksi Mall Surabaya. Jarak tempuh yang diakses hanya sekitar 2,9 kilometer dan dapat ditempuh dengan 5 menit perjalanan.

Grace Setia Hotel juga memiliki fasilitas terbaik mereka. Setiap tamu yang menyewa kamar di sana, akan disambut dengan ruangan yang dilengkapi dengan LED-TV, sofa, dan lemari. Selain itu, tamu juga diberikan fasilitas mengakses Wi-Fi secara bebas di sekitar arena hotel.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Grace Setia Hotel:

– Taman Kenjeran (4,7 km)

– Stadium Gelora 10 November (5,8 km)

– Hutan Bambu Keputih Surabaya (6,1 km)

– Jembatan Suramadu (11 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Bonnet Hotel Surabaya

bonnet hotel surabaya
bonnethotelsurabaya.com

Lokasi: Jalan Manyar Kertoarjo V No. 62, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60285.  

Bonnet Hotel menjadi salah satu hotel dekat Galaksi Mall Surabaya yang juga mengantongi sertifikat Indonesia Care. Jadi, kamu tidak perlu khawatie lagi dengan bagaimana fasilitas serta layanan yang akan kamu dapatkan saat berada di sana.

Jarak Bonnet Hotel dengan Galaksi Mall hanya sekitar 3,7 kilometer atau dapat diakses dengan 8 menit perjalanan saja. Tidak hanya itu saja, Bonnet Hotel juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau arena Surabaya terlebih kawasan pusat.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget di Tokyo

Berikut beberapa landmark terdekat dari Bonnet Hotel dekat Galaksi Mall Surabaya:

– Monumen Kapal Selam Surabaya (3,3 km)

– Taman Flora Bratang Surabaya (3,6 km)

– Taman Bungkul (5,0 km)

– Kebun Binatang Surabaya (6,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp330.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. MaxOne Hotel Dharmahusada

maxone hotel dharmahusada
agoda.com

Lokasi: Jalan Dharmahusada 189, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60285.

MaxOne Hotel Dharmahusada merupakan sebuah hotel yang hanya berjarak 4 kilometer dekat dengan Galaksi Mall Surabaya. Hotel ini juga bisa kamu pilih untuk menjadi tempat istirahatmu.

MaxOne Hotel Dharmahusada akan menyambut setiap tamunya dengan fasilitas serta layanan terbaik mereka. Tidak hanya itu saja, hotel yang mengantongi sertifikat Indonesia Care ini juga bisa menjadi titik strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat menarik di Kota Pahlawan tersebut.

Berikut beberapa landmark terdekat dari MaxOne Hotel Dharmahusada:

– Monumen Kapal Selam (3,0 km)

– Tunjungan Plaza (5,1 km)

– Monumen Tugu Pahlawan (6,2 km)

– Jembatan Suramadu (13 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp270.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Agogo Downtown Hotel

agogo downtown hotel dekat tunjungan plaza
booking.com

Lokasi: Jalan Melati No. 20, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60272.

Apabila kamu sedang ingin mencari lokasi istirahat strategis dengan pusat kota Surabaya cobalah dengan Agogo Downtown Hotel. Hotel yang berlokasi di tengah perkotaan urban ini juga menjadi salah satu titik hotel dekat dengan Galaksi Mall Surabaya.

Hanya berjarak sekitar 6,3 kilometer atau dapat ditempuh dengan perjalanan berkendara selama 13 menit, kamu bisa sampai ke titik mall. Tidak hanya itu saja hotel Agogo juga sangat mudah diakses dan dijangkau dengan transportasi umum kota.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Agogo Downtown Hotel:

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Dekat Alun-Alun Malang Yang Nyaman dan Bersih

– Tunjungan Plaza (3,0 km)

– Monumen Tugu Pahlawan (3,5 km)

– Taman Bungkul (4,6 km)

– Museum Sampoerna (5,7 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

7. Livinn Hostel City Center Surabaya

livinn hostel surabaya pusat
booking.com

Lokasi: Jalan Gubeng Pojok No. 5, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60272.

Apabila kamu sedang membutuhkan sebuah penginapan di Surabaya Pusat dengan harga murah sepertinya hostel yang satu ini akan cocok untukmu. Penginapan dengan konsep hostel ini menawarkan fasilitas lengkap untuk bersinggah dengan tenang setelah penuh aktivitas di Surabaya.

Selain harga ekonomis, Livinn Hostel City Center juga dilengkapi dengan fasilitas penunjangn kenyamanan yang cukup lengkap. Tidak hanya itu saja, penginapan ini juga strategis untuk menjangkau berbagai titik kota.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Livinn Hostel City Center Surabaya:

– Masjid Muhammad Cheng Ho (2,0 km)

– Alun-alun Surabaya (2,4 km)

– Monumen Kapal Selam (3,3 km)

– Monumen Tugu Pahlawan (4,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp120.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. Hotel New Coklat

hotel new coklat
newcoklathotel.com

Lokasi: Jalan Gubeng Pojok No. 3, Surabaya Pusat, Jawa Timur, Indonesia 60272.

Hotel New Coklat merupakan salah satu hotel dekat Galaksi Mall Surabaya yang hanya berjarak 6,4 kilometer. New Coklat merupakan salah satu tempat strategis untuk menjangkau banyak titik landmark menarik dari kota.

Hotel di Surabaya ini juga menawarkan kenyamanan yang dilengkapi dengan fasilitas memadai. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Hotel New Coklat juga ekonomis dan sesuai dengan layanan yang mereka suguhkan pada setiap tamu.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel New Coklat:

– Grand City Mall (400 meter)

– Monumen Kapal Selam (1,6 km)

– Tunjungan Plaza (2,5 km)

– Monumen Tugu Pahlawan (3,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi hotel strategis yang lokasinya dekat dengan Galaksi Mall di Surabaya. Sobat GoTravelly jika menginginkan beberapa rekomendasi menarik lainnya mengenai Kota Pahlawan ini, yuk cari tahu di sini.



Leave a Reply