8 Cafe di Surabaya Barat yang Nyaman Pol!


Jehan  November 5, 2023  0 Comment

Cafe di Surabaya Barat – Halo sobat GoTravelly! Kamu lagi mencari rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya? pas banget nih, kali ini ulasan dari GoTravelly akan memberimu rekomendasi tempat ngafe yang nyaman.

cafe di surabaya barat
pxhere.com

Sebelumnya GoTravelly juga sempat membagikan ulasan rekomendasi cafe dekat Tunjungan Plaza yang nyaman, namun kali ini ulasannya akan menjamah daerah Surabaya Barat dan Selatan. Tentu saja dong, deretan cafe berikut ini dikenal sebagai tempat yang cozy pol!

Penasaran di mana saja tempat yang bisa kamu datangi untuk nongkrong hits di Surabaya? yuk, cari tahu rekomendasinya berikut ini dan coba datangi sendiri.

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat

1. Kudos Cafe

kudos
instagram.com

Sebuah cafe bernuansa minimalis yang ada di kawasan Lakarsantri ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di daerah Surabaya Barat. Kudos Cafe menawarkan suasana ruang dengan detil yang bersih dan unik.

Di cafe yang satu ini kamu bisa dengan leluasa memilih sudut ternyamanmu untuk beraktivitas santai, seperti ngobrol bersama teman, mengerjakan tugas kuliah, hingga meeting informal. Kalau kamu penasaran dengan review gimana suasana atau menu yang tersedia di Kudos Cafe, yuk simak ulasan spesial dari sobat GoTravelly berikut ini.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Jakarta Nyaman Dan Asyik

Lokasi Cafe

Jalan Mayjend Jonosewojo No. 100 (Pakuwon Square AK2), Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur 60213, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB.

2. Monopole Coffee Lab

monopole coffee lab
instagram.com

Berikutnya ada sebuah cafe bernama Monopole Coffee Lab yang lokasinya berada di kawasan Surabaya Selatan, namun tetap bisa menjadi alternatif cafe untuk kamu yang ada di Barat.

Tempat yang satu ini memiliki suasana ruang nyaman yang sangat cocok untuk menjadi sudut bersantaimu bersama teman atau pun keluarga. Selain menyediakan tempat yang cozy, cafe ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang enak dengan harga terjangkau .

Lokasi Cafe

Jalan Raya Darmo Permai I No. 38, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60189, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 08:00 – 22:00 WIB.

3. DeMandailing Cafe

demandailing cafe surabaya barat
instagram.com

Cafe berikut ini memiliki cabang di beberapa kawasan di kota Surabaya, dan tidak hanya ada di wilayah Barat saja. Jadi, kamu bisa datang ke DeMandailing yang berada di dekatmu. DeMandailing menawarkan sebuah ruang yang nyaman untuk dijadikan tempat rehat sejenak atau pun beraktivitasmu lainnya.

Suasana di setiap sudutnya terasa menenangkan, jadi untuk kamu yang sengaja ingin mendatangi cafe untuk berkonsentrasi dengan kerjaan atau tugas DeMandailing bisa menjadi pilihan tempat untukmu.

Lokasi Cafe

Jalan Putat Gede Timur No. 1 (Komplek Ruko Bukit Darmo Golf), Putat Gede, Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60189, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

4. Kollabora

kollabora
instagram.com

Kalau kamu sedang mencari cafe thematic di Surabaya, maka sepertinya tempat yang satu ini bisa menjadi referensi terbaik untuk kamu pilih. Cafe yang berada di Surabaya Barat ini menawarkan suasana penuh kenyamanan dengan pelayanan terbaik.

Baca juga :  10 Makanan Khas Gresik Memanjakan Lidah Dengan Kelezatan!

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman spesial yang akan mereka berikan ke pada setiap tamu yang datang ke Kollabora. Selain berbagai macam tawaran menarik dan terbaik tersebut, Kollabora juga buka 24 jam loh. Jadi, kamu bisa menjadikan cafe ini sebagai tempatmu rehat setiap saat.

Lokasi Cafe

Jalan Raya Kupang Indah No. 51, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, buka selama 24 jam.

5. Tanamera Coffee Graha Famili

tanamera
instagram.com

Apabila kamu penikmati kopi dengan selera rasa dari seduhan yang enak, cobalah untuk memilih Tanamera Coffee yang ada di Graha Famili. Tanamera Coffee tidak sekadar menyuguhkan ruang bersantai ala cafe saja, melainkan ada kenikmatan dari setiap seduhan yang mereka sajikan di hadapanmu.

Setiap kopi yang tersaji di Tanamera Coffee telah teruji kualitasnya. Ada banyak pilihan kopi Nusantara yang dapat kamu pilih untuk menemani waktumu agar suasana hati lebih tenang. Selain menu kopi, Tanamera Coffee juga memiliki varian menu lainnya, seperti artisan tea yang tak kalah enak.

Lokasi Cafe

Jalan Mayjend Jonosewojo (Area Komersial Graha Famili), Babatan, Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 07:00 – 00:00 WIB.

6. Redback Specialty Coffee

redback speciality coffee
instagram.com

Tempat yang satu ini akan menyambutmu dengan beraneka ragam croissants dan pastries yang enak dan nagih. Redback Specialty Coffee bisa menjadi cafe premium pilihan untuk kamu yang berada di Surabaya Barat.

Tempatnya nyaman dan sangat cocok untuk menemani waktumu beraktivitas bersama teman atau pun menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Di sini kamu bisa menikmati seduhan kopi berkualitas dengan camilan pilihanmu.

Baca juga :  7 Pecel Enak di Malang Tawarkan Bumbu Kacang Pedas Nan Mantap

Lokasi Cafe

Jalan Raya Golf Graha Famili No. 2, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60227, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 06:00 – 22:00 WIB.

7. The Oak Tree Surabaya

the oak tree
instagram.com

Cafe dengan atmosfer hangat yang menenangkan berikut ini bernama The Oak Tree. Lokasi cafe ini masuk ke dalam wilayah Surabaya Selatan, namun untuk kamu yang berada di Barat masih bisa menjangkaunya dengan mudah.

The Oak Tree memiliki ruang sederhana dengan konsep minimalis khas cafe kekinian. Sudutnya tertata rapi dengan detil dekoratif yang cantik, pas banget untuk diabadikan dalam potret.

Mereka menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa menemanimu dengan harga terjangkau. Jadi, untuk kamu yang seorang pelajar cafe ini bisa menjadi pilihan tempat yang enggak akan buat kantongmu jebol.

Lokasi Cafe

Jalan Raya Darmo Permai I No. 75, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 07:00 – 21:00 WIB.

8. Boncafé Graha Family

boncafe
instagram.com

Sebuah cafe di daerah Wiyung ini bisa menjadi ruang yang nyaman untukmu bersama teman atau keluarga. Boncafe Graha Family menawarkan suasana ruang dengan atmosfer yang nyaman dan tenang.

Ada berbagai macam menu dengan kualitas terbaik yang dapat kamu nikmati di Boncafe Graha Family. Boncafe akan memberimu pelayanan terbaik dengan keterampilan menyajikan beragam menu yang layak untuk dicoba.

Lokasi Cafe

Jalan Lingkar Dalam Barat (Plaza Graha Famili), Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@JennieLinando

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Surabaya Barat untuk kamu datangi dengan tawaran atmosfer yang nyaman pol! Apakah di antara deretan cafe tersebut, ada tempat yang pernah kamu datangi sebelumnya? Jangan lupa kapan pun dan di mana pun tempat nongkrongmu, yuk bagikan bersama GoTravelly!

Kamu juga ingin mendapatkan informasi menarik dari Surabaya lainnya? di GoTravelly kamu bisa menemukannya. Ada berbagai macam fakta menarik hingga informasi ringan terkait destinasi wisata dan tempat kuliner yang menantimu.



Leave a Reply