8 Wisata Aquarium Terbesar di dunia Paling Banyak dikunjungi Wisatawan


sisil angelin  November 1, 2021  0 Comment

Lautan memang menjadi salah satu tempat yang menakjubkan, dan keindahan laut ini bisa disaksikan di beberapa Akuarium terbesar di dunia. Beberapa Aquarium yang ada di dunia ini selain besar disini kalian bisa melihat bagaimana kehidupan yang ada di bawah laut. Seperti ikan hiu, ikan pari, ubur-ubur, kura-kura, terumbu karang, dan masih banyak lagi biota laut yang bisa kalian saksikan saat berada di Aquarium, Namun kalian tau gak sih dimana saja Aquarium yang terkenal, indah, dan terbesar di dunia? Nah untuk kalian yang belum tau dimana saja langsung aja yuk simak artikel GoTarvelly kali ini yang bakalan kasih tau kalian beberapa aquarium yang menakjubkan, dan pastinya bikin liburan kalian menyenangkan saat berada di negara tersebut. Daripada penasaran simak artikel dibawah ini yuk!

1. Okinawa Chiraumi Aquarium – Jepang

Okinawa Chiraumi Aquarium
tripadvisor.com

Aquarium terbesar dan terkean di dunia yang akan kita bahas pertama ini adalah Okinawa Chiraumi Aquarium. Seperti yang kalian tau Jepang ini terkenal sekali dengan bangunan, dan alat-alatnya yang super canggih. Makanya tak heran jika Okinawa Chiraumi Aquarium ini di bangun sangat menakjubkan, dan bikin wisatawan dari berbagai penjnuru dunia rela jauh-jauh ke Jepang untuk menyaksikan betapa menakjubkannya Okinawa Chiraumi Aquarium. Jadi di Okinawa Chiraumi Aquarium ini memilki banyak sekali spesies ikan, dan berbagai jenis terumbu karang serta biota laut langka bisa kalian temukan di Okinawa Chiraumi Aquarium. beberapa tempat yang biasanya disukai wisatawan saat berada di Okinawa Chiraumi Aquarium adalah melihat ikan hiu, ikan sarden, ikan pari, kura-kura, dan lautan yang biru disepanjang Okinawa Chiraumi Aquarium ini membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Jadi untuk kalian yang ke Jepang wajib banget deh mampir ke Okinawa Chiraumi Aquarium.

Baca juga :  10 Sailing atau Destinasi Pelayaran Paling Indah di Eropa
Gotravelly

AQUARIA KLCC: Babyshark Sampe Jumboshark Ada Disini!

Susuri River Of Life Hingga Masjid Jameek Kuala Lumpur, Malaysia

2. Shanghai Ocean Aquarium – China

 Shanghai Ocean Aquarium
tripstoshanghai.com

Jika membahas negeri tirai bambu memang tidak lengkap rasanya jika tidak membahas Shanghai Ocean Aquarium yang termasuk dalam daftar aquarium terbesar di dunia. Bayangkan Shanghai Ocean Aquarium ini memliki akuatik air seluas 263.910 kaki persegi, dan Shanghai Ocean Aquarium ini memiliki banyak sekali hewan langka di dunia. Bahkan saat berada di Shanghai Ocean Aquarium kalian bisa melihat Pinguin Antartika, Salamander Raksasa, Buaya Yangtze, dan beberapa biota laut yang sangat menakjubkan. Diantaranya ada Hiu Putih, Naga Air, Ikan Pari, Lumba-lumba, Ikan Listrik, Kuda Laut, Kura-kura, dan masih banyak lagi biota laut yang bisa kalian saksikan saat berada di Shanghai Ocean Aquarium.

3. Sydney Aquarium – Australia

 Sydney Aquarium
tripadvisor.com

Sydney Aquarium ini berada di Pelabuhan Darling, dan Sydney Aquarium ini memiliki 650 spesies hewan dengan total 6000 hewan pada tahun 1988. Jadi Sydney Aquarium ini memang sangat terkenal di Benua Australia, dan menjadi rumah bagi hewan-hewan langka di dunia. Yang paling menakjubkan bangunan yang memiliki terowongan panel akriluk untuk membawa pengunjung melihat indahnya ikan, dan lautan yang berwarna biru. Sydney Aquarium ini juga memiliki terumbu karang terbesar di dunia yang berasal dari Pantai Australia, dan uninya disini kalian juga melihat pinguin yang imut. Nah untuk biota laut yang ada di Sydney Aquarium ini memang tidak perlu diragukan lagi karena banyak banget diantaranya ada Sarden, Gurita, Ikan pari, Ikan Hiu, dna masih banyak lagi jenis ikan langka yang bisa kalian lihat saat berada di Sydney Aquarium.

Baca juga :  7 Laguna Terindah di dunia Dengan Air Sebening Kristal

4. New England Aquarium – Boston

New England Aquarium
cambridgeseven.com

New England Aquarium ini menjadi salah satu tempat yang menakjubkan bagi wisatawan, dan New England Aquarium ini menjadi rumah bagi berbagai spesies ikan yang terancam punah. Makanya tak heran jika New England Aquarium ini memiliki banyak sekali biota laut yang menakjubkan, dan pastinya bikin siapa saja terkejut dengan keunikannya. beberapa biota laut yang bisa kalian liat disini ada hiu putih besar, penyu, gurita, ubur-ubur, piranha, belut listrik, anjing laut, pinguin, kuda laut, dan masih banyak lagi biota laut yang bisa kalian saksikan saat berada di New England Aquarium. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke New England Aquarium yang ada di Boston ini.

5. National Aquarium – Baltimore

 National Aquarium
carlisle.armymwr.com

National Aquarium ini memiliki 660 spesies, dan 16.500 hewan. beberapa hiu putih besar, dan hiu martil yang besar bisa kalian lihat di aquarium yang memiliki luas 30 kaki. Jadi kalian bisa bayangkan betapa besarnya National Aquarium ini bukan? Nah selain kalian bisa melihat beraneka jenis biota laut kalian juga bisa menemukan beberapa binatang yang hidup dihutan tropis yaitu ada katak terbesar di dunia, beraneka jenis burung, ular, dan masih banyak lagi hewan yang bisa kalian temukan saat berada di National Aquarium.

6. Monterey Bay Aquarium – California

 Monterey Bay Aquarium
montereyherald.com

Monterey Bay Aquarium ini berada di California sering disebut sebagai tempat keajaiban dunia. Karena di Monterey Bay Aquarium ini kalian bisa melihat indahnya kehidupan laut yang sangat menakjubkan beraneka spesies ikan yang terancam punah juga bisa kalian temukan saat berada di Monterey Bay Aquarium, dan kalian bisa bayangkan Monterey Bay Aquarium ini memiliki 35.000 hewan dengan 620 spesies yang berbeda. Monterey Bay Aquarium juga menawarkan pertujukan hewan yang siap menghibur anda, dan cocok banget untuk kalian yang ingin berlibur dengan buah hati. karena saat berada di Monterey Bay Aquarium buah hati anda bisa mengetahui bagaimana kehidupan dibawah laut.

Baca juga :  10 Safari Terbaik Di Afrika, Pesonannya Hangatkan Jiwa

7. Two Oceans Aquarium – Afrika Selatan

Two Oceans Aquarium
aquarium.co.za

Two Oceans Aquarium ini memiliki 3.000 hewan yang berasal dari Samudra India, Hutan Kelpa, Samudra Atlantik, dan masih banyak lagi spesies hewan yang bisa kalian temukan di Two Oceans Aquarium. Nah untuk kalian yang ingin menyaksikan indahnya pemandangan bawah laut, dan beranekan biota laut wajib banget mampir ke Two Oceans Aquarium yang berada di Afrika Selatan. Nah kalian juga berkesempatan memberi makanan beberapa hewan loh!

8. Georgia Aquarium – Atlanta

Georgia Aquarium
georgiaaquarium.org

Georgia Aquarium ini masuk dalam daftar aquarium terbesar di dunia, dan Georgia Aquarium ini menjadi rumah bagi beberapa spesies ikan yang langka di dunia. Nah Georgia Aquarium juga memiliki 5 galeri yaitu ada Pelayaran Samudra, Penyelam Tropis, Penjelajah Georgia, Pengintai Sungai, dan Pencarian Air Dingin. diberbagai galeri itu kalian bisa melihat berbagai macam hewan dihabitat yang berbeda-beda, dan semua galeri itu tentunya memiliki tema yang berbeda-beda. Jadi tunggu apalgi yuk jelajahi indahnya Georgia Aquarium.

Itulah beberapa Wisata Aquarium terbesar dan terkean di dunia yang wajib kalian kunjungi. Dengan berkunjung ke Wisata Aquarium terbesar dan terkean di dunia ini tentunya membuat liburan kalian berkesan saat berada dinegara tersebut. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang ingin berlibur!



Leave a Reply