7 Hotel Fasilitas Lengkap Dekat Trans Studio Bandung


Fida  March 17, 2023  0 Comment

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan kawasan Trans Studio Bandung. Kawasan yang satu ini kerap dipilih sebagai tujuan wisata dan banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah. tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk memperpanjang waktu liburan dengan bermalam. Terdapat beberapa pilihan hotel dekat Trans Studio Bandung yang dapat kalian tuju. Penasaran? Berikut daftarnya.

Hotel Dekat Trans Studio Bandung :

1. Mercure Bandung City Centre

mercure bandung city centre
kayak.co.id

Mercure Bandung City Centre juga dapat menjadi referensi lain bagi kamu yang sedang mencari Hotel Dekat Trans Studio Bandung. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di kawasan Jalan Lengkong Besar nomor 8, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Untuk bermalam di Mercure Bandung City Centre, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 617.000,- per malam.

Hotel bintang 4 yang satu ini memiliki lokasi yang terbilang sangat strategis dan mudah untuk didatangi. Selain dekat dengan Trans Studio, Mercure Bandung City Centre juga memiliki akses yang tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung, Braga City Walk, hingga museum Konferensi Asia Afrika.

Pengunjung yang memutuskan untuk bermalam di hotel ini juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah area rooftop pool. Indahnya pemandangan yang dapat kamu nikmati dari ketinggian tertentu sangat memanjakan mata. Saat berencana untuk menghabiskan waktu berlibur di kawasan Trans Studio, Mercure Bandung City Centre menjadi tujuan tepat yang bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih dan Nyaman

2. Ibis Bandung Trans Studio Hotel

ibis bandung trans studio hotel
all.accor.com

Salah satu Hotel Dekat Trans Studio Bandung yang populer dan dapat kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam adalah Ibis Bandung Trans Studio Hotel. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang terbilang sangat dekat dengan Trans Studio Bandung, tepatnya berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Batununggal, Kota Bandung.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 625.000,- per malam. Dengan begitu, kamu sudah dapat menikmati pelayanan yang ramah serta fasilitas lengkap yang ditawarkan. Selain dekat dengan Trans Studio Bandung, Ibis Bandung Trans Studio Hotel juga dekat dengan Trans Studio Mall.

Kamu dapat menikmati indahnya berbagai wisata di sekitar Ibis Bandung Trans Studio Hotel. Saat Berencana untuk menghabiskan waktu berlibur di kawasan Trans Studio, tidak ada salahnya jika kamu memilih hotel ini sebagai tempat bermalam.

3. The Trans Luxury Hotel

the trans luxury hotel
cnnindonesia.com

The Trans Luxury Hotel bisa menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu tuju. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang memiliki lokasi strategis dan sangat dekat dengan kawasan wisata Trans Studio Bandung. Eksterior maupun interior The Trans Luxury Hotel tampak sangat elegan dan menakjubkan.

The Lounge menjadi salah satu area yang paling menarik dari The Trans Luxury Hotel. Dari area ini, ujung dapat melihat langsung indahnya pemandangan alam Kota Bandung dari ketinggian. Menarik sekali bukan?

Meskipun menawarkan biaya bermalam yang terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan hotel lainnya, tetapi pelayanan serta fasilitas yang diberikan tentu akan membuatmu puas. Tamu hotel dapat menikmati beberapa fasilitas yang diberikan seperti adanya kolam renang air hangat hingga playground untuk anak anak. Kamu juga akan dimanjakan dengan adanya restoran yang menyuguhkan berbagai menu Khas Nusantara.

Baca juga :  10 Hotel Dengan Kolam Renang Rooftop di Jakarta

4. The Papandayan

the papandayan
tempatwisatamu.com

Rekomendasi Hotel Dekat Trans Studio Bandung berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu pilih adalah The Papandayan. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan harga per malam mulai dari Rp 1.270.000,-. Kamu tidak perlu khawatir karena The Papandayan menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari adanya area gym, restoran, hingga kolam renang.

Tidak hanya itu, The Papandayan juga menawarkan suasana yang nyaman dengan kebersihan yang sangat terjaga. Salah satu yang menjadi ciri khas dari hotel ini adalah perabotnya yang terbilang cukup tradisional. Hal tersebut untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Tidak sedikit wisatawan yang berlibur ke kawasan Trans Studio dan memutuskan untuk bermalam di hotel ini. Kamu dapat mengunjungi The Papandayan di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

5. dPalma Hotel

dpalma hotel
pegipegi.com

Tidak jauh dari The Papandayan, kamu juga dapat memilih untuk bermalam di dPalma Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Gatot Subroto nomor 41, Malabar, Lengkong, Kota Bandung. Lokasi dari dPalma Hotel terbilang cukup strategis dan dikenal sebagai salah satu hotel dekat Trans Studio Bandung.

Harga bermalam di hotel ini dibandrol sekitar Rp 258.000,-. Meskipun cukup terjangkau, tetapi kamu akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah. Tamu hotel juga dapat menikmati area ruang kamar yang cukup luas dan bersih. dPalma Hotel dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari hotel dekat Trans Studio Bandung dengan harga terjangkau.

6. Hotel Dafam Rio

hotel dafam rio
pegipegi.com

Hotel Dafam Rio menjadi rekomendasi berikutnya. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di kawasan Jalan RE Martadinata, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Meskipun menawarkan suasana yang nyaman dengan fasilitas lengkap, hotel ini tetap menawarkan harga bermalam yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 448.000,-.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller

Bagi kamu yang berencana menghabiskan waktu berlibur di Trans Studio Bandung, Hotel Dafam Rio tentu menjadi tujuan tepat untuk didatangi sebagai tempat bermalam. Tidak hanya menawarkan eksterior yang menarik, kamu juga dapat menikmati interior yang unik dan cantik.

Hotel Dafam Rio menawarkan berbagai fasilitas, satunya adalah adanya area restoran atau tempat makan. Berbagai sajian lezat dan menggugah selera tentu sayang untuk kamu lewatkan.

7. Chara Hotel

chara hotel
tripadvisor.com

Chara Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Gatot Subroto Nomor 31, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Karena merupakan hotel bintang 3, tidak heran jika Chara Hotel menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan akan memanjakan pengunjung.

Hotel yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 333.000,- per malam. Ruang kamar yang cukup luas dan nyaman menyedihkan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan.

Nah itulah daftar rekomendasi hotel dekat Trans Studio Bandung yang cocok kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Dari beberapa rekomendasi di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply