6 Mangut Enak di Jakarta Dengan Kuah Gurih


Fida  August 28, 2021  0 Comment

Indonesia dikenal menawarkan banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat yang menarik untuk dicoba. Ada berbagai kuliner tradisional khas Indonesia masih banyak diburu hingga saat ini salah satunya adalah olahan mangut. dan untuk Kamu yang berad di Jakarta nih Rekomendasi Mangut enak di Jakarta.

Mangut merupakan salah satu masakan tradisional yang dikenal berasal dari daerah Mataraman dan juga Semarang-Kendal. Salah satu olahan mangut yang cukup populer adalah mangut lele. Hidangan yang satu ini dapat Anda jumpai di berbagai daerah, salah satunya adalah di daerah Jakarta. Berikut daftar 6 rekomendasi tempat menikmati mangut enak di Jakarta yang dapat Anda kunjungi.

6 Mangut Enak di Jakarta :

1. Ikan Mangut Asap Mba Atun

Ikan Mangut Asap Mba Atun
google.com

Salah satu mangut enak di Jakarta yang bisa Anda coba adalah Ikan Mangut Asap Mba Atun. Restoran yang satu ini sudah cukup populer dan dapat Anda kunjungi di Jalan Mawar Raya Nomor 12, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Restoran ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 7 malam setiap harinya.

Ikan Mangut Asap Mba Atun dikenal dengan menunya yang khas yakni mangut. Cita rasa yang lezat serta tampilan yang menggugah selera menjadikan menu yang satu ini sayang untuk tidak Anda coba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan ikan yang segar sehingga membuat siapapun ketagihan. Ikan Mangut Asap Mba Atun dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan bersih. Meskipun populer dengan rasanya yang lezat, Ikan Mangut Asap Mba Atun tetap menawarkan harga yang terjangkau. Anda akan dimanjakan dengan hidangan tradisional dengan konsep modern saat mencoba lezatnya Ikan Mangut Asap Mba Atun. Restoran yang satu ini juga melayani pesan antar sehingga sangat memudahkan Anda untuk mencobanya.

Baca juga :  9 Makanan Khas Yang Biasanya Disajikan Saat Perayaan Maulid Nabi
Gotravelly

Sekar Kedaton: Makan Mewah Ala Keraton Khas Yogyakarta

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Kepala Manyung Bu Fat

Kepala Manyung Bu Fat
food.detik.com

Saat ingin mencoba salah satu mangut enak di Jakarta, Kepala Manyung Bu Fat menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Kepala Manyung Bu Fat merupakan restoran mangut yang sudah cukup populer dan memiliki beberapa cabang di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu yang ramai dan bisa Anda kunjungi yakni Kepala Manyung Bu Fat Cempaka Putih. Lokasi tepatnya berada di Jalan Cempaka Putih Raya Nomor 19, Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Anda dapat mencoba lezatnya berbagai menu yang ditawarkan mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Restoran yang satu ini dikenal menawarkan mangut dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Tidak hanya ikannya yang segar dan teksturnya yang pas, bumbu yang digunakan juga menghasilkan cita rasa lezat. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya kuah mangut yang membuat ketagihan. Anda dapat menikmati mangut bersama dengan satu porsi nasi dan sayuran sebagai pelengkap. Bagi pecinta masakan pedas, restoran yang satu ini tentu sangat cocok untuk Anda kunjungi. Tidak hanya mangut, Anda juga dapat mencoba berbagai menu lain yang tidak kalah menggugah selera. Saat ingin mencoba salah satu mangut enak di Jakarta, tidak ada salahnya untuk datang ke Kepala Manyung Bu Fat yang populer ini.

3. Dapur Cikajang

Mangut enak di jakarta
id.foursquare.com

Ada cukup banyak tempat untuk menikmati mangut enak di Jakarta, salah satunya adalah di Dapur Cikajang. Restoran yang satu ini dikenal menawarkan berbagai menu lezat dan dapat anda kunjungi di Jalan Cikajang 55, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dapur Cikajang dapat Anda kunjungi mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Baca juga :  Yuk Cobain Cita Rasa Unik 10 Jajanan Khas Papua

Dapur Cikajang dikenal menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba, salah satunya adalah mangut ikan baung. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya menu yang satu ini. Tidak hanya lezatnya mangut, restoran yang satu ini juga menawarkan berbagai menu lezat yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

4. Mangut Kepala Manyung Mbak Pri

restaurantguru.com

Salah satu tempat untuk menikmati maut enak di Jakarta adalah di Mangut Kepala Manyung Mbak Pri. Banget yang satu ini berlokasi di Jalan Cilangkap Raya Nomor 25, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tempat yang satu ini dikenal menawarkan lezatnya olahan mangut kepala manyung. Bagi pecinta masakan pedas, kuliner yang satu ini tentu sangat cocok untuk dicoba. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya bumbu serta tekstur ikan yang pas. Rempah yang digunakan juga menghasilkan cita rasa lezat serta memiliki aroma menggugah selera. Mangut Kepala Manyung Mbak Pri dapat Anda kunjungi mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Bagi pecinta kuliner tradisional khas Semarang, tempat yang satu ini dapat Anda kunjungi saat berada di daerah Jakarta Timur.

5. Mangut Lele Asap Pak Thil

Mangut Lele Asap Pak Thil
youtube.com

Salah satu tempat untuk menikmati mangut enak di Jakarta adalah di Mangut Lele Asap Pak Thil. Tempat yang menawarkan lezatnya menu mangut ini berlokasi di Jalan Sumur Batu Raya Nomor 415, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mangut Lele Asap Pak Thil dapat Anda kunjungi mulai pukul 11 siang hingga 11 malam setiap harinya. Menu mangut lele dikenal menawarkan cita rasa lezat dan gurih. Kuliner yang satu ini juga sangat cocok dicoba khususnya bagi Anda pecinta pedas. Dalam satu porsi mangut lele, Anda dapat menikmati lezatnya kuah dan juga daging lele yang tebal. Adanya cabe rawit utuh juga dapat dinikmati bagi Anda pecinta pedas. Kuliner yang satu ini sangat cocok dicoba khususnya bagi Anda yang kangen dengan masakan tradisional mangut.

Baca juga :  10 Makanan Khas Lumajang Bikin Lidah Bergoyang

6. Mr Mangut Tanjung Barat Resto

Mr Mangut Tanjung Barat Resto
food.grab.com

Saat ingin menikmati mangut enak di Jakarta, Anda dapat menuju ke Tanjung Barat Resto. Tempat menikmati mangut lezat yang satu ini berada di daerah Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hidangan yang satu ini dapat Anda coba mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman. Mr Mangut menawarkan lezatnya olahan kuliner mangut dengan cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Tidak hanya itu, kuliner yang satu ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasinya yang strategis menjadikan Mr Mangut sayang untuk tidak dikunjungi. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba lezatnya olahan mangut bersama orang tersayang.

Nah itulah daftar 6 rekomendasi mangut enak di Jakarta yang populer dan menarik untuk dicoba. Olahan mangut dengan berbagai pilihan ikan yang digunakan menawarkan cita rasa khas dan menggugah selera. Dari 6 rekomendasi di atas, mangut manakah yang paling ingin Anda coba saat berkunjung ke Jakarta?



Leave a Reply