Hotel

12 Hotel Termewah di Dunia, Mewah dan Fantastis!

Hotel Termewah di Dunia – Akhir-akhir ini traveler seringkali memilih waktu berliburnya dengan mengambil kesempatan beristirahat menginap di sebuah hotel. Istilah popular yang digunakan adalah staycation, apakah kamu termasuk traveler yang suka dengan ide berlibur tersebut?

Jika kamu memilih hotel sebagai tempat berlibur sekaligus beristirahat, tentu saja kamu tertarik untuk mendapatkan suasana berbeda yang memberikan kesan, bukan? Menghabiskan waktu dalam balutan malam di sebuah hotel mewah menjadi salah satu impian banyak orang. Kamu bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dengan beristirahat di hotel pilihan tersebut.

Ulasan dari GoTravelly kali ini sangat cocok untuk kamu para traveler yang tertarik untuk menghabiskan waktu dengan staycation. Ada banyak rekomendasi hotel yang bisa kamu temukan bersama ulasan-ulasan dari GoTravelly.

Namun kali ini, ulasan hotel termewah di dunia menjadi fokus informasi utama untukmu. Mungkin saja, kamu tertarik untuk berlibur di deretan hotel mewah yang menawan di bawah ini. yuk, cari tahu hotel termewah dengan harga fantastis bersama GoTravelly!

Daftar Hotel Termewah di Dunia

Berikut beberapa daftar hotel dengan fasilitas mewah yang bisa menjadi referensi tempat berlibur untukmu. Bersiaplah untuk bertemu dengan hotel impianmu dan jadikan waktu berliburmu penuh dengan memori mewah.

1. Burj Al Arab – Dubai

booking.com

Para traveler pasti pernah mendengar bahwa Dubai adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki pesona yang mewah. Tentu saja jika bertanya-tanya di mana hotel mewah yang ada di dunia ini, Dubai adalah kota yang tidak boleh diabaikan.

Di sudut kota megah yang ada di Uni Emirat Arab tersebut terdapat akomodasi hotel mewah bernama Burj Al Arab. Hotel tersebut tidak hanya memberikan fasilitas mewah saja untuk tamunya, melainkan layanan pribadi 24/7 dapat kamu dapatkan di sana.

Interior mewah dengan sentuhan warna emas yang mahal menghiasi setiap sudut ruang hotel. Jika kamu memiliki selera elegan dengan warna dan gaya bertabur emas atau sulam sutra hotel ini bisa kamu pilih.

Jika kamu memutuskan bermalam di hotel, maka pemandangan teluk Dubai akan menjadi sudut pandang cantik untukmu. Setiap ruang kamar mereka di desain untuk dapat menikmati pemandangan yang mengesankan dari teluk tersebut. Jadi, apakah kamu cukup terkesan dengan hotel termewah di dunia ini?

Tarif Burj Al Arab

Estimasi harga per malam di Burj Al Arab Rp20.000.000.

Lokasi Burj Al Arab

Jumeirah Beach Road, Dubai, Uni Emirat Arab.

2. Grand Hotel Tremezzo – Italia

booking.com

Setelah mengenal hotel mewah dari Timur Tengah, maka selanjutnya kita akan bergeser ke Eropa. Sedikit di sisi selatan, tepatnya berada di Italia terdapat sebuah hotel termewah di dunia berikutnya.

Akomodasi penginapan bernama Grand Hotel Tremezzo ini sangat menawan. Desain ruang yang mewah dan elegan dengan gaya klasik membuat nuansa hotel memiliki kesan mahal yang luar biasa.

Sejak kunjungan pertamamu di hotel ini kamu akan disambut dengan layanan terbaik yang luar biasa penuh dengan keramahan. Ruangan dengan interior yang cantik menjadi sudut ternyaman yang akan kamu dapatkan untuk beristirahat.

Grand Hotel Tremezzo telah dirancang dengan perhatian khusus untuk memanjakan setiap tamu mereka. Detail dari ruangan yang nyaman dan mengesankan, ditambah dengan segala fasilitas penunjang serta menu makanan dan minuman yang diberikan ke pada tamu adalah pengalaman terbaik yang akan kamu dapatkan.

Tarif Grand Hotel Tremezzo

Estimasi harga per malam di Grand Hotel Tremezzo Rp14.000.000.

Lokasi Grand Hotel Tremezzo

Via Regina, 8, 22016 Tremezzina CO, Italy.

3. Al Maha Resort – Dubai

booking.com

Apakah kamu memimpikan berlibur dengan suasana mengagumkan dengan pemandangan padang pasir yang memukau? Al Maha Resort yang tidak jauh dari pusat kota Dubai ini akan sangat cocok untukmu.

Suasana antah berantah akan memberimu sebuah pengalaman bermalam dengan nuansa menakjubkan yang tidak umum. Kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan beristirahat di tengah panorama cantik dari Uni Emirat Arab.

Ada banyak kegiatan menarik yang dapat kamu lakukan ketika bermalam di Al Maha Resort tersebut. Salah satu pengalaman yang banyak memikat hati para traveler adalah menikmati pemandangan padang pasir dengan satwa endemik seperti unta atau elang.

Tarif Al Maha Resort

Estimasi harga per malam di Al Maha Resort Rp17.000.000.

Lokasi Al Maha Resort

Dubai Al Ain Road, Murquab, Uni Emirat Arab.

4. Royal Malewane – Afrika Selatan

booking.com

Hotel termewah di dunia berikutnya ini menjadi salah satu tempat penuh dengan keseruan yang akan membuatmu terpukau. Royal Malewane terletak di daratan terpencil Afrika Selatan.

Hotel dengan suasana tenang di tengah bentang alam yang memukau dari Afrika ini memberimu sebuah tempat beratap yang mengesankan. Suasana tenang dengan kesunyian yang di dampingi dengan detail ruangan cantik akan membuatmu semakin terpesona.

Meski dibilang terpencil, namun akomodasi untuk menjangkau lokasi hotel cukup memadai. Keseruan apa yang bisa kamu dapatkan dari hotel yang dekat dengan Taman Nasional Kruger ini?
Tentu saja apalagi jika bukan sebuah kesempatan berpetualang di alam bebas dengan pemandu ahli. Kamu bisa menikmati bersafari di salah satu cagar alam termewah di dunia dari Kruger. Gimana nih sobat GoTravelly, apakah kamu tertarik untuk memilih Royal Malewane?

Tarif Royal Malewane

Estimasi harga per malam di Royal Malewane Rp70.000.000.

Lokasi Royal Malewane

Road D1771, Orpen Road, 7000 Thornybush Game Reserve, South Africa. 

5. Conrad Maldives Rangali Island – Maldives

booking.com

Hotel termewah selanjutnya yang ada di dunia ini adalah sebuah tempat cantik di Maldives bernama Conrad Maldives Rangali Island. Akomodasi ini akan membawamu berpetualang ke sebuah suasana dunia lain yang luar biasa mempesona.

Kamu akan terpana sedari awal pertama menginjakkan kaki di Conrad Maldives Rangali Island. Semuanya yang kamu dapatkan akan terasa seperti dunia surealis penuh dengan sentuhan seni alam yang menakjubkan.

Conrad Maldives Rangali Island, menawarkan kenyamanan penuh. Ada berbagai macam kegiatan berlibur yang bisa kamu nikmati di sana. Kamu bisa menikmati pemandangan laut bersama biotanya yang masih terjaga dan dilindungi dengan baik. Apakah kamu pecinta pemandangan laut?

Tarif Conrad Maldives Rangali Island

Estimasi harga per malam di Conrad Maldives Rangali Island Rp15.000.000.

Lokasi Conrad Maldives Rangali Island

Rangali Island Alifu Dhaalu Atoll, 20077, Maldives.

6. Taj Lake Palace Udaipur – India

booking.com

India sebuah negara yang banyak dipilih oleh para turis karena memiliki pesona eksotis. Apabila kamu tertarik dengan destinasi yang satu ini, cobalah untuk memesan kamar dan bermalam di Taj Lake Palace Udaipur.

Sebagai salah satu hotel termewah di dunia, Taj Lake Palace Udaipur menawarkan kenyamanan penuh yang tidak akan pernah habis untuk dinikmati. Pelayanan dari hotel ini dikenal sebagai salah satu layanan terbaik yang pernah di dapatkan oleh para traveler mancanegara.

Daya tarik yang banyak memikat para wisatawan untuk bermalam di Taj Lake Palace Udaipur ini adalah lokasinya unik. Akomodasi ini berada di tengah danau dengan suasana penuh ketenangan yang mahal.

Setiap tamu yang memesan kamar di Taj Lake Palace akan dibuat betah hingga tidak ingin beranjak dari area hotel. Waktu bersantai dengan menikmati setiap sudut ruangan dan pemandangan alam yang indah adalah hal terbaik yang berharga untuk dinikmati di sana. Pengalamanmu ketika berada di hotel ini adalah sebuah kenangan di negeri dongeng yang mengesankan. Apakah kamu tertarik melakukan perjalanan ke India?

Tarif Taj Lake Palace Udaipur

Estimasi harga per malam di Taj Lake Palace Rp10.000.000.

Lokasi Conrad Taj Lake Palace Udaipur

Pichola, Udaipur, Rajasthan 313001, India.

7. Rancho Valencia Resort and Spa

booking.com

Rekomendasi berikutnya ini adalah sebuah resort mewah di Amerika Serikat yang harus kamu coba. Tempat yang satu ini menyimpan segala daya tarik mewah yang mengesankan. Detail dari interior adalah sebuah seni mahal yang menawan hati.

Rancho Valencia Resort and Spa akan menjadi tempat sempurna untuk berlibur mewah. Kamu akan menemukan layanan yang ramah, bahkan racikan menu dari dapur restoran mereka semuanya terasa luar biasa tak bercelah.

Ada banyak sudut cantik yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang potret kenanganmu. Suasana tenang dari Rancho Valencia Resort dikenal sebagai suasana nyaman terbaik yang pernah dicoba oleh para wisatawan.  

Tarif Rancho Valencia Resort and Spa

Estimasi harga per malam di Rancho Valencia Resort and Spa Rp17.000.000.

Lokasi Conrad Rancho Valencia Resort

5921 Valencia Cir, Rancho Santa Fe, CA 92067, United States.

8. Raffles Hotel – Singapura

booking.com

Hotel termewah di dunia selanjutnya ada di Singapura. Ada banyak tempat menarik yang dapat dijadikan sebagai destinasi wisata selama berada di salah satu negara Asia tersebut. Jika kamu ingin bermalam di sebuah akomodasi mewah yang berlokasi di sana, cobalah dengan Raffles Hotel.

Akomodasi ini memilih fasad megah bak istana yang akan membuatmu mendapat sebuah pengalaman beristirahat di hotel mahal. Setiap sudut hotel dirancang dengan sentuhan elegan dengan memperhatikan detail.

Tidak sekadar memperhatikan fasilitas saja, Raffles Hotel juga memiliki layanan terbaik untuk setiap tamu yang beristirahat di sana. Segala bentuk perhatian yang memanjakan tamu adalah layanan terbaik yang bisa kamu dapatkan dari Raffles Hotel.

Lokasi hotel berada di pusat kota yang cukup strategis untuk menjangkau sudut menarik dari Singapura. Kamu bisa menjangkau hotel ini dengan MRT atau transportasi umum di Singapura lainnya.

Tarif Raffles Hotel

Estimasi harga per malam di Raffles Hotel Rp17.000.000.

Lokasi Raffles Hotel

1 Beach Road, City Hall, 189673 Singapore, Singapore.

9. Marquis Los Cabos – Meksiko

booking.com

Ada pemandangan menawan dari tepi laut yang menantimu. Angin laut yang berhembus dan memberi kesejukan menjadi daya tarik yang dimiliki oleh sebuah resort mewah di Meksiko. Marquis Los Cabos adalah akomodasi hotel termewah di dunia selanjutnya yang bisa kamu kunjungi.

Akomodasi ini menawarkan berbagai kenyamanan melalui fasilitas yang mereka miliki. Setiap kamar dilengkapi dengan sebuah balkon menghadap panorama alam yang mempesona. Kolam renang dengan pemandangan cantik juga menjadi salah satu spot yang telah banyak menarik para wisatawan.

Apabila kamu beristirahat di hotel ini, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan melakukan beragam kegiatan luar ruangan yang seru. Kamu bisa mengisi waktu dengan scuba diving atau snorkeling dan menikmati segala kecantikan biota laut.

Tarif Marquis Los Cabos

Estimasi harga per malam di Marquis Los Cabos Rp10.000.000.

Lokasi Marquis Los Cabos

Carretera Traspeninsular Km 21.5, 23400 San José del Cabo, Mexico.

10. Giraffe Manor Hotel – Kenya

instagtam.com

Apa kamu tahu ada sebuah hotel mewah yang akan memberimu sebuah pengalaman mengesankan dengan berinteraksi bersama satwa? Sesuai dengan namanya hotel yang satu ini menjadi sebuah tujuan wisata yang memberi atraksi pengalaman bersama jerapah.

Kamu bisa mendapatkan suasana romantis dari kemewahan hotel ditambah dengan interaksi bersama binatang berleher panjang tersebut. Hotel di Kenya ini menjadi salah satu tempat yang menajubkan.

Pengalaman yang kamu dapatkan dengan bermalam di hotel tersebut akan membawamu berpetualang memasuki dimensi negeri dongeng. Siapkan kamera terbaikmu untuk berlibur di hotel termewah di dunia ini. Kamu tidak ingin melupakan hari terbaik tersebut tanpa sebuah memori, bukan?

Tarif Giraffe Manor Hotel

Estimasi harga per malam di Giraffe Manor Hotel Rp15.000.000.

Lokasi Giraffe Manor Hotel

Gogo Falls Road, Nairobi, Kenya.

11. Amilla Maldives Resort – Maldives

booking.com

Hotel termewah di dunia selanjutnya adalah Amilla Maldives. Sesuai dengan namanya sebagai resort, Amilla menjadi penginapan dengan suguhan pemandangan alam yang luar biasa mempesona.

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Maldives sebuah negara yang sangat terkenal dengan perairannya yang jernih dan tenang tersebut? Kamu akan menikmati warna biru laut cantik yang bergerak dengan malu-malu.

Ketenangan yang akan kamu dapatkan dari suasana sunyi semakin lengkap dengan hembusan udara yang menyibak daun pohon kelapa. Ambillah waktu berliburmu dan bermainlah bersama pasir putih lembut mereka.

Langit biru muda yang cerah serta cuaca mengesankan sepanjang waktu di Maldives akan membuatmu semakin merasa terkesan. Sepertinya, kunjunganmu ke Amilla Maldives akan menjadi pengalaman terbaik untuk berlibur. Yakin, kamu tidak ingin mencoba menghabiskan waktu dengan bermalam di sini?

Tarif Amilla Maldives Resort

Estimasi harga per malam di Amilla Maldives Resort Rp28.000.000.

Lokasi Amilla Maldives Resort

Finolhas, 20275 Maldives.

12. Rosewood Villa Magna – Spanyol

Hotel mewah berikutnya ada di Spanyol bernama Rosewood Villa Magna. Penginapan ini dikenal sebagai salah satu hotel dengan perhatian penuh ke pada pelayanan untuk para tamu yang mereka miliki.

Rosewood Villa Magna memiliki suasana hunian yang mewah khas hotel bintang 5. Detail mebel yang dipilih dari hotel ini memberikan kesan mewah dan elegan. Ruang yang dimiliki oleh hotel ini mampu membuatmu merasakan sebuah pengalaman mahal yang luar biasa.

Nuansa yang diberikan oleh hotel ini adalah suasana ala rumah. Ruang tamu mereka dilengkapi dengan perapian yang nyaman. Kamu akan dimanjakan dengan suasana kosmopolitan yang mengesankan. Apakah pribadimu cocok dengan ruang kamar dari Rosewood Villa Magna?

Tarif Rosewood Villa Magna

Estimasi harga per malam di Rosewood Villa Magna Rp12.000.000.

Lokasi Amilla Rosewood Villa Magna

Paseo de la Castellana, 22, Salamanca, 28046 Madrid, Spain.

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel termewah di dunia yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Apakah kamu tahu masih ada banyak tempat menarik di dunia ini yang masih bisa kamu jelajahi?

https://www.youtube.com/@AWSomeStudio

yuk, cari tahu rekomendasi lainnya bersama GoTravelly. Selain sebagai tempat penuh informasi, GoTravelly juga bisa menjadi platform berbagi pengalaman berliburmu juga loh. Yuk, biarkan pengalaman serumu diketahui banyak orang dari seluruh mancanegara.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago