10 Tempat Belanja Terkenal di Paris Hati Hati Bikin Kalap!


prita  December 23, 2021  0 Comment

Kota Paris memang terkenal sebagai kiblat mode dunia yang mana di kota inilah ragam brand fashion ternama dunia lahir. Tak heran jika kota yang terkenal dengan suasana romantisnya ini menjadi lokasi idaman para fashion enthusiast untuk belajar seputar dunia mode ataupun berbelanja ragam produk fashion dari brand ternama. Nah, jika kamu suka dengan wisata belanja dan ingin berlibur ke Paris, berikut ini adalah 10 tempat belanja di Paris yang terkenal dan wajib untuk kamu kunjungi.

1. Galeries Lafayette

Galeries Lafayette
itinari.com

Jika berbicara soal tempat belanja di Paris yang terkenal, rasanya tempat yang satu ini wajib untuk dikunjungi. Galeries Lafayette merupakan salah satu tempat belanja kelas dunia yang cukup terkenal.

Galeries Lafayette ini memiliki interior yang megah dan berkelas sehingga membuat mall ini memang diperuntukkan bagi kalangan atas. Di dalam mall ini kamu bisa menemukan berbagai butik barang branded, mulai dari Hermes, Louis Vuitton hingga Chanel.

Gotravelly

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan

2. The Marais

The Marais
aparisguide.com

Tempat belanja di Paris yang terkenal selanjutnya adalah The Marais. The Marais ini merupakan sebuah jalanan yang dipenuhi memiliki nilai sejarah historis yang cukup menarik perhatian wisatawan, khususnya bagi mereka yang suka berbelanja.

The Marais terkenal sebagai sebuah tempat yang cocok bagi mereka yang suka berbelanja barang antic dan seni. Kalau kamu adalah kolektor barang seni atau barang-barang antik, pastikan kamu tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke jalanan ini. Saat berkunjung kesini, kamu bisa merasakan suasana khas Perancis di masa lalu karena di kawasan ini masih banyak sekali bangunan lama yang masih berdiri kokoh dan terjaga.

Baca juga :  10 Minuman Khas dan Populer di Perancis

Dulunya jalanan ini merupakan sebuah jalanan yang terkenal di kalangan aristocrat Perancis. Hal itulah yang membuat jalanan ini akhirnya sangat populer dan menjadi salah satu destinasi wiata terbaik di Paris.

3. Paris Department Store District – Boulevard Haussmann

Paris Department Store District – Boulevard Haussmann
hotel-etats-unis-opera.com

Paris memang terkenal sebagai surganya belanja dimana wisatawan yang datang akan disuguhi dengan ragam toko dari berbagai merk terkenal. Tempat berlanja di Paris yang terkenal selanjutnya dan wajib untuk kamu singgahi adalah Paris Department Store District – Boulevard Haussmann.

Kawasan ini terkenal sebagai sebuah jalanan dimana kamu bisa menemukan beragam jenis barang. Disini ada banyak sekali toko dengan berbagai merk terkenal yang membuka cabang. Jika kamu berkunjung saat akhir tahun, kamu bahkan bisa menemukan banyak diskon yang tak boleh dilewatkan. Jika kamu tak ingin berbelanja, kamu juga masih bisa berkunjung kesini karena kawasan ini terkenal sangat cantik dan menarik.

4. Saint-Ouen Flea Market

Saint-Ouen Flea Market
travel.sygic.com

Berbelanja di Kota Paris tentu tak melulu soal barang-barang branded yang mahal saja, namun disini kamu juga bisa lho berbelanja barang-barang unik dan antik dengan harga terjangkau. Salah satu tempat belanja di Paris yang terkenal dengan ragam barang antiknya adalah Saint-Ouen Flea Market.

Saint-Ouen Flea Market ini menyediakan berbagai macam barang dengan harga terjangkau, mulai dari perabotan hingga fashion. Kalau kamu ingin mencari berbagai perlengkapan fashion, disini kamu akan menemukan beberapa merk lokal yang unik dan pastinya tak kalah dengan merk terkenal lainnya. Dengan berkunjung ke Saint-Ouen Flea Market ini kamu tentu bisa berbelanja ragam barang dengan harga terjangkau dan bisa juga untuk kamu jadikan oleh-oleh, lho.

5. Avenue Montaigne

Avenue Montaigne
zoemagazine.net

Kalau kamu pecinta fashion, tempat belanja di Paris yang terkenal selanjutnya adalah Avenue Montaigne. Jalanan yang satu ini memang terkenal cukup sederhana dan jauh dari kesan mewah, namun jalanan ini sangat populer di kalangan pecinta fashion.

Baca juga :  10 Patung Tertinggi di Dunia, Salah Satunya di Indonesia

Berbagai toko dari brand ternama bisa kamu temukan disini, mulai dari Dolce&Gabbana, Chanel, Dior, Zara dan Louis Vuitton. Untuk menuju ke kawasan ini pun tidak susah karena kamu bisa naik metro atau taxi untuk menuju kesana. Jika kamu tidak ingin berbelanja, kawasan ini masih tetap menarik untuk dikunjungi karena di sepanjang jalanan ini sangat instagramable sehingga sangat indah untuk background foto. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan sebuah toko roti yang sangat terkenal di Paris, yaitu Laduree.

6. Faubourg Saint-Honore

Faubourg Saint-Honore
leparisien.fr

Tempat belanja di Paris yang terkenal selanjutnya adalah Faubourg Saint-Honore. Faubourg Saint-Honore ini merupakan pusat fashion yang menawarkan ragam butik dengan brand terkenal.

Tidak susah untuk menuju ke tempat berbelanja yang satu ini karena masih satu kompleks dengan Museum Louvre, yaitu hanya berjarak beberapa blok saja. Saat tiba di kawasan perbelanjaan ini, kamu akan langsung disambut dengan deretan toko fashion ternama, mulai dari Versace, Colette, Hermes dan Yves Saint Laurent.

7. Les Halles

Les Halles
luggagehero.com

Bosan dengan rutinitas belanja yang biasa aja? Kamu wajib untuk mencoba belanja di Less Halles ini. Less Halles memang menjadi salah satu tempat belanja di Paris yang terkenal unik sehingga banyak menarik perhatian banyak wisatawan.

Les Halles ini merupakan sebuah pusat perbelanjaan bawah tanah yang telah diresmikan sebagai kawasan perbelanjaan utama di abad ke-20. Saat berkunjung kesini, kamu akan seolah dibawa masuk dalam labirin dimana kamu disini bisa merasakan sensasi berbelanja sambil berpetualang karena lokasinya sangat luas. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga sangat instagramable untuk diabadikan, lho.

8. Le Bon Marche

Le Bon Marche
commons.wikimedia.org

Jika kamu ingin merasakan sensasi berbelanja yang berbeda, kamu bisa berkunjung ke tempat belanja di Paris yang terkenal ini. Le Bon Marche terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kota Paris yang cukup populer karena telah ada sejak tahun 1852 dan menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan tertua di kota Paris.

Baca juga :  10 tempat romantis di Eropa untuk rayakan valentine

Saat berkunjung ke Le Bon Marche ini kamu bisa menemukan beragam toko dari merk terkenal. Mulai dari pakaian, sepatu hingga kosmetik. Le Bon Marche juga menjadi tempat dimana kamu bisa menemukan butik-butik branded yang mendunia, seperti Dior, Louis Vuitton dan Chanel.

9. La Vallee Village

Tempat Belanja di Perancis
babble-up.com

Kalau kamu ingin mencari barang branded dengan harga terjangkau, kamu wajib untuk berkunjung ke La Valle Village ini. La Vallee Village ini menjadi salah satu tempat belanja di Paris yang terkenal dan cukup populer di kalangan wisatawan. Khususnya bagi mereka yang ingin berbelanja barang-barang bermerk dengan harga miring.

Menariknya, La Vallee Village ini kamu bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan harganya mencapai 70% lebih murah dibandingkan di tokonya. Meskipun harganya jauh lebih murah, namun barang tersebut bukanlah barang palsu melainkan sisa stok dari butik aslinya yang belum laku dijual. Berbagai brand yang bisa kamu temukan disini Antara lain Jimmy Choo, Burberry, Gucci dan masih banyak lagi lainnya.

10. Marques Avenue

Tempat Belanja Terkenal di Perancis
globalkomunika.com

Selain La Vallee Village, Marques Avenue juga menjadi salah satu tempat belanja di Paris yang terkenal dengan harganya yang murah. Disini kamu bisa menemukan ragam barang branded dengan harga miring.

Berlokasi di pinggiran kota Paris, tepatnya di kawasan St Denis, Marques Avenue ini tentu bisa menjadi tujuan kamu yang ingin mencari barang branded dengan harga yang lebih murah daripada di tokonya. Beragam merk yang bisa kamu temukan disini seperti Mango, Vans hingga Nike.



Leave a Reply