10 Restoran Seafood Tangerang, Kualitas dan Rasa Terbaik!


Jehan  September 30, 2023  0 Comment

Restoran Seafood Tangerang – Sobat GoTravelly, kamu sedang mencari tempat terbaik untuk menikmati sajian laut dengan kualitas rasa hingga harga yang sesuai untukmu? yuk, ikuti ulasan berikut ini.

Kali ini GoTravelly telah khusus merangkum beberapa restoran terbaik yang bisa menjadi pilihan tujuanmu berkuliner. Penasaran di mana saja tempat yang oke untuk berkulineran di Tangerang? yuk, cari tahu lokasinya di bawah ini!

Rekomendasi Restoran Seafood di Tangerang

1. Bandar Djakarta Alam Sutera

bandar djakarta restoran seafood tangerang selatan
instagram.com

Salah satu rekomendasi restoran keluarga yang menghadirkan menu seafood terbaik di Tangerang untukmu adalah Bandar Djakarta. Restoran tersebut memiliki beragam menu sajian hidangan laut berkualitas segar yang tidak akan mengecewakanmu.

Bandar Djakarta memiliki dekorasi bergaya elegan yang cukup luas untuk membawa keluarga atau kerabatmu bersantap di sana. Suasana yang nyaman ditemani dengan menu makanan lezat dan pelayanan terbaik, yuk! tunggu apalagi.

Lokasi Restoran

Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 6, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325, Indonesia.

Jam Operasional

Hari Senin – Jumat, pukul 10:00 – 22:00 WIB | Hari Sabtu & Minggu, pukul 10:00 – 23:00 WIB.

2. Telaga Seafood Modernland

telaga seafood modernland
instagram.com

Rekomendasi berikutnya merupakan salah satu restoran yang berada di titik lokasi cukup strategis dari berbagai macam area publik, seperti mall, hotel, atau rumah sakit. Lokasinya yang berdekatan dengan area publik lainnya tersebut, tentu akan memberimu kemudahan dalam sekali jalan, bukan?

Baca juga :  Nostalgia Rasa Dalam 10 Es Cream Jadul di Indonesia Bikin Hati Adem

Telaga Seafood Modernland, sebuah restoran Seafood di Tangerang yang akan memberimu kenyamanan bersantap dengan suasana serta kelezatan menu yang mereka miliki. Selain menu seafood, restoran tersebut juga memiliki menu lainnya, seperti menu ayam, nasi goreng, mie goreng, sup, dan beragam olahan sayur.

Jam Operasional

Jalan Pulau Putri Raya No. 1, Kelapa Indah, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:30 WIB.

3. Seafood Kingcrab puspemkot tangerang

seafood kingcrab puspemkot tangerang
google.com

Buat kamu yang ingin makan seafood selera kaki lima, restoran berikut ini bisa menjadi pilihan untukmu. Lokasinya cukup dekat dengan Puspemkot Tangsel, dan tidak akan sulit untuk menemukannya.

Rumah makan ini menawarkan beragam menu hidangan laut dengan beragam olahan bumbu masak sederhana yang mereka miliki. Tentu saja harga yang akan kamu dapatkan untuk setiap menu makanan di sana juga terjangkau loh.

Lokasi Restoran

Jalan Sukaasih, Kota Tangerang, Banten, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 01:00 WIB.

4. Bambu Oju Seafood & Resto

bambu oju
instagram.com

Rekomendasi tempat kuliner berikutnya ini merupakan salah satu restoran keluarga yang seringkali dipilih banyak orang ketika ingin mengadakan sebuah acara. Bambu Oju Seafood & Resto yang ada di Tangerang ini memiliki ruang pelayanan yang sangat luas.

Selain tempat yang nyaman, tentu saja beragam menu dengan rasa serta kualitas terbaik akan mereka berikan kepada setiap pelanggan yang datang. Tidak hanya menu seafood segar saja yang dapat kamu dapatkan di sana, melainkan ada menu non-seafood lainnya yang bisa menjadi pilihan untukmu.

Lokasi Restoran

Jalan Marsekal Suryadarma No. 82, Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127, Indonesia.

Baca juga :  10 Bakso Enak di Sidoarjo, Kenyal Banget!

Jam Operasional

Hari Senin- Jumat, pukul 10:00 – 21:00 WIB | Hari Sabtu & Minggu, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

5. Aroma Dermaga Seafood

aroma dermaga seafood tangerang
instagram.com

Referensi tempat kulineran selanjutnya adalah satu restoran dikawasan Gading Serpong yang tidak pernah sepi oleh para foodies. Rumah makan ini menawarkan kualitas hidangan serta rasa nendang untuk setiap menunya.

Apabila sobat GoTravelly tertarik untuk datang ke restoran Aroma Dermaga Seafood yang ada di Tangerang tersebut, cobalah menu hidangan laut dengan bumbu saus padangnya yang banyak menjadi favorit orang. Selain itu, menu ikan bakar dari Aroma Dermaga pun tidak kalah enak dan lezat untuk dipesan.

Lokasi Restoran

Jalan Kelapa Puan Raya No. 33-34 (Ruko Gading Serpong Blok AF 1), Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB | Hari Sabtu, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

6. Seafood 68 Moro Seneng

seafood 68 moro seneng
google.com

Rumah makan berikut ini menawarkan sebuah suasana kuliner malam kaki lima yang nyaman untuk dipilih. Meski memiliki suasana tempat makan yang sederhana Seafood 68 Moro Seneng, manawarkan sebuah cita rasa yang tidak kalah untuk disandingkan dengan restoran lainnya.

Kualitas ikan dan beragam hidangan laut lainnya yang akan disajikan ke hadapanmu memiliki kualitas terbaik dan segar. Harga yang akan kamu dapatkan pun juga murah meriah untuk setiap menu yang tersedia di sana.

Lokasi Restoran

Jalan Sukarasa, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:00 – 24:00 WIB.

7. D’jajan Seafood Kisamaun Selatan

djajan seafood
instagram.com

Ingin makan seafood dengan harga terjangkau tapi kualitas rasa tetap terjamin enak dan mantap? cobain D’jajan Seafood yang satu ini. Sebuah restoran yang terlihat sederhana berikut ini akan menyambutmu dengan sajian laut penuh cita rasa.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Murah di London, Sajiannya Juga Enak

D’jajan Seafood menjadi salah satu tempat makan yang ramai dan sering dipilih oleh para pecinta kuliner laut karena selain rasa, harga yang mereka berikan pun tergolong murah. Yuk, cobain ajak teman atau keluargamu beramai-ramai untuk mencoba restoran seafood yang satu ini!

Lokasi Restoran

Jalan Kisamaun No. 165, Pasar Lama, Kecamatan Tangerang, Banten 15118, Indonesia.

Jam Operasional

Hari Senin – Kamis, pukul 11:00 – 22:30 WIB| Hari Jumat, pukul 13:00 – 21:00 WIB| Hari Sabtu & Minggu, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

8. Pulau Sentosa Seafood Market Alsut

pulau sentosa seafood
instagram.com

Sebuah tempat yang nyaman untuk menyantap ikan atau hidangan laut lainnya berikut ini merupakan sebuah restoran seafood yang berada di kawasan Alam Sutera. Pulau Sentosa Seafood menawarkan beragam menu hidangan laut yang sangat beragam.

Restoran keluarga ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik dan rasa berkualitas yang memuaskan. Meski selalu ramai oleh pengunjung, namun pelayanan dan penyajian dari Pulau Sentosa Seafood tetap cepat dan baik.

Lokasi Restoran

Jalan Jalur Sutera No. 28, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:30 – 22:00 WIB.

9. Rumah Makan Pondok Lauk

rm pondok lauk
instagram.com

Sebuah rumah makan luas dengan nuansa teduh dan tenang bergaya gubug atau pondok yang ada di Tangerang berikut ini bisa menjadi referensi untukmu yang ingin menikmati hidangan seafood.

Rumah Makan Pondok Lauk akan menghadirkan sajian dengan cita rasa Nusantara yang akan membuat lidah serta perutmu terpuaskan. Soal harga pun cukup terjangkau untuk setiap menu yang tersedia di sana.

Lokasi Restoran

Jalan Kebon Jahe No. 52/32, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 14:30 | 17:00 – 21:00 WIB.

10. Asoka Rasa Seafood

asoka rasa seafood
instagram.com

Restoran andalan banyak orang nih sobat GoTravelly! Asoka Rasa Seafood menjadi salah satu surga kuliner bagi pecinta ikan laut. Rasa dari setiap bumbu pada setiap sajian menu yang dapat kamu santap di sana akan memberi kepuasan.

Lokasi Restoran

Gading Serpong Boulevard Blok BA 3 No. 67, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kecamatan Tangerang, Banten 15810, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@JessicaJane99

Sobat GoTravelly, itulah beberapa restoran seafood yang dapat kamu pilih saat ingin menikmati hidangan laut di Tangerang. Ingin mendapatkan beragam informasi lainnya? yuk, intip di GoTravelly!



Leave a Reply