10 Rekomendasi Tempat Makan Murah di London, Sajiannya Juga Enak


sisil angelin  March 3, 2020  0 Comment

Siapa bilang tidak bisa liburan ke London dengan budget minim dan susah mencari tempat makan murahdi London? Anda masih bisa berlibur menikmati indahnya pemandangan kota London yang menyenangkan. Selain itu, Anda juga masih bisa memilih makanan murah yang ada di London untuk menghemat budget Anda. Memang banyak yang mengatakan jika makanan di London mahal, tapi ada juga beberapa tempat makan yang harga menunya terjangkau. Berikut ini rekomendasi tempat makan murah di London.

Tempat Makan Murah London

1. Fisher’s

Fisher’s
pinterest.at

Tempat makan murah di London yang pertama ada Fisher’s. Tempat makan yang berlokasi di 19 Fulham Hight Street ini adalah salah satu rekomendasi tempat makan dengan menu fish & chips yang paling banyak dicari di London dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau.

Saat Anda berkunjung ke London rasanya wajib sekali untuk mencicipi fish & chips yang merupakan sajian khas London. Fish & Chips terdiri dari ikan kod goreng dan potongan kentang yang besar kemudian untuk menikmatinya bisa dicocol dengan saus tomat dan saus tar tar. Di Fisher’s, Anda bisa mencoba saus tar tar homemade buatan mereka sendiri. Porsi fish & chips ini memang cukup besar dan pastinya mampu membuat Anda merasa kenyang. Meskipun porsinya cukup besar, namun harga yang dipatok untuk seporsi fish & chips disini mulai dari 7 Poundsterling saja.

Gotravelly

SkyMax Rooftop Pool & Bar, Rooftop Low Budget Dengan GWK Bali

Baca juga :  7 Referensi Nasi Liwet Enak di Solo dengan Rasa Authentic

Keblinger Rasa Bakso Killer Bulenak

2. Hiba Express

 Hiba Express
hiba-express.co.uk

Tempat makan murah di London yang satu ini memang cukup terkenal tak hanya oleh wisatawan lokal tapi juga wisatawan dari berbagai negara. Hiba Express adalah sebuah restoran yang cukup ramai di kawasan High Holborn London.

Hiba Express menyajikan berbagai macam sup Lebanon atau Palestina dan juga salad, Meza dan berbagai makanan berat dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar 4 hingga 6 Pounsterling. Sekitar 50% menu yang disajikan di Hiba Express adalah vegetarian dan bebas gluten, pilihannya juga cukup beragam sehingga Anda bebeas memilih menu sesuai selera Anda tanpa takut kantong terkuras.

3. Jardin Du Jasmin

Jardin Du Jasmin
squaremeal.co.uk

Jika Anda menginginkan makanan dengan porsi besar tapi juga terjangkau, berkunjung ke Jardin Du Jasmin adalah sebuah kewajiban. Restoran yang baru buka sekitar tahun 2018 ini berlokasi di 161 Great Portland Street London.

Jardin Du Jasmin adalah salah satu tempat makan murah di London dengan menu makanan ala Mediterania atau Timur Tengah. Anda bisa mengatur piring Anda sendiri dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Mulai dari Tahini Salad, Syrian Pasta, Smokey Aubergine dan masih banyak lagi lainnya. Harga yang dipatok untuk seporsi makanan di Jardin Du Jasmin ini mulai dari 3 Pounsterling hingga 8 Poundsterling.

4. Little Sichuan

 Little Sichuan
london.eater.com

Apabila Anda ingin menikmati seporsi nasi yang lezat tapi harganya tetap terjangkau, Anda bisa berkunjung ke restoran keluarga Little Sichuan ini. Restoran ini berlokasi di 279C Finchley Road dan merupakan salah satu tempat makan murah di London.

Menu yang disajikan di restoran ini memiliki rasa yang otentik karena menggunakan resep yang diwariskan secara turun temurun. Salah satu menu yang menjadi favorit adalah Crispy Duck & Egg Fried Rice dengan harga sekitar 7 Poundsterling. Ada juga menu pilihan lain yang bisa Anda coba seperti Ayam Kung pao dengan nasi dan noodle soup yang berisi daging ayam, babi atau daging sapi.

Baca juga :  6 Kastil di London Yang Tak Hanya Megah Tapi Juga Bersejarah

5. Maple & Co

 Maple & Co
standard.co.uk

Maple & Co juga menjadi salah satu tempat makan murah di London yang bisa Anda kunjungi untuk menghemat budget. Berlokasi di Unit 1, 3 Pancras Square, King’s Cross, London, Maple & Co menyajikan aneka salad yang menyegarkan. Sebuah menu yang cocok bila dinikmati saat musim panas ataupun saat Anda sedang diet.

Maple & Co menyajikan salad dengan menggunakan sayuran segar dan organik dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 5 Poundsterling dan 7 Poundsterling. Mereka memiliki beragam pilihan salad untuk Anda pilih sesuai dengan selera. Anda juga bisa menambahkan protein ke salad yang Anda pesan seperti ayam, halloumi ataupun telur.

6. Rainbo Food

Rainbo Food
squaremeal.co.uk

Anda penyuka sajian Jepang? Di London pun Anda bisa menemukan sajian khas Jepang dengan harga terjangkau di Rainbo Food. Rainbo Food ini berlokasi di Finsbury Avenue Square, EC2M 2PG, London.

Rainbo Food termasuk salah satu tempat makan murah di London karena menyajikan berbagai menu khas Jepang dengan harga terjangkau, mulai dari 5 Poundsterling hingga 8 Pondsterling. Beberapa menu yang disajikan di Rainbo Food ini antara lain Gyoza Bento Box, Chicken Katsu, Pumpin Katsu dan juga Katsu Wraps.

7. E. Pellicci

 E. Pellicci
migrationology.com

Ingin menikmati menu sarapan khas Inggris dengan harga terjangkau? Anda bisa mampir ke E. Pellicci yang berlokasi di 32 Bethnal Green Road. Restoran ini jaraknya cukup dekat dengan Stasiun Bethnal Green, sehingga bisa Anda tempuh hanya dengan jalan kaki saja.

Tempat makan murah di London ini menyajikan Full English Breakfast dan hidangan klasik Italia. Restoran yang telah berdiri sejak tahun 1900 ini memang kerap menjadi jujugan warga sekitar untuk menikmati menu sarapan. Menu Full English Breakfast disini terdiri dari telur goreng, tomat panggang, bacon, jamur dan sepotong roti goreng atau roti panggang. Menu lain yang bisa Anda pesan antara lain pie, pancake dan juga pasta dengan harga sekitar 6 Pounsterling saja.

Baca juga :  10 Destinasi Dunia Terbaik Rayakan Tahun Baru 2019, Keren Abis!

8. Pizza Sophia

 Pizza Sophia
yelp.ca

Siapa bilang makan pizza harganya selalu mahal? Di London Anda bisa mencicipi pizza lezat dengan harga yang terjangkau. Restoran pizza ini bernama Pizza Sophia yang berlokasi di 50 Tavistock Place.

Pizza Sophia juga menjadi salah satu tempat makan murah di London yang sering dikunjungi. Restoran pizza ini menyajikan pizza tipis dengan harga mulai dari 4,96 Poundsterling saja. Pizza di restoran ini juga disajikan dengan topping yang melimpah, mulai dari ikan teri hingga keju mozarela yang lumer. Beberapa pilihan menu pizza yang disajikan disini antara lain Classic Marinara, Veganissimo, Americano hinga Fiorentina.

9. Dum Biryani

 Dum Biryani
timeout.com

Lelah berjalan-jalan di kawasan Soho, Anda bisa melipir ke salah satu tempat makan murah di London yaitu Dum Biryani. Dum Biryani yang berada di 187B Wardour Street W1F 8ZB ini menyajikan aneka menu khas India yang menggoyang lidah.

Salah satu menu yang paling terkenal di restoran ini adalah Nasi Biryani yang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 7 Poundsterling saja. Dum Biryani menyajikan nasi biryani dengan rasa yang otentik dengan ayam dan bumbu rempah yang khas sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang lezat. Istimewanya lagi, semua menu di Dum Biryani ini halal sehingga bisa dinikmati oleh wisatawan yang Muslim.

10. Café East

tempat makan terdekat
romanroadlondon.com

Tempat makan murah di London yang terakhir adalah Café East yang berlokasi di 100 Redriff Road, Surrey Quays Leisure Park SE16 7LH. Café East menyajikan aneka sajian rumahan khas Vietnam bergaya kantin yang kasual. Café ini menjadi favorit banyak orang karena menyajikan menu makanan khas Vietnam yang otentik.

Menu yang paling dicari di Café East adalah Beef Pho. Menu ini terdiri dari kaldu sapi yang lezat dan berbagai sayuran hijau yang segar seperti daun mint, ketumbar, kemangi, tauge, cabe dan mie. Seporsi Beef Pho ini bisa Anda nikmati dengan harga sekitar 8 Poundsterling.



Leave a Reply