Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tangerang, Murah loh!


Jehan  June 7, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Tangerang – Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi hotel dengan berbagai macam penawaran menguntungkan di Tangerang? berikut beberapa rekomendasi penginapan yang dapat kamu pilih.

Hotel Dekat Stasiun Tangerang

1. Sans Hotel Pasar Lama Tangerang

Lokasi Hotel

Jalan A. Damyati, Sukarasa, Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15118.

hotel dekat pasar lama tangerang
booking.com

Sans sebuah akomodasi hotel dekat Stasiun Tangerang yang hanya berjarak sekitar 500 meter. Apabila sobat GoTravelly sedang mencari penginapan dengan lokasi yang dekat dan mudah untuk dijangkau dengan berjalan kaki, hotel Sans ini bisa menjadi pilihanmu.

Tidak hanya lokasinya saja yang dekat, melainkan hotel dengan gaya tropikal ini juga memberi penawaran harga ekonomis yang terjangkau. Fasilitas yang tersedia di hotel tersebut juga sesuai dengan tarif yang mereka berikan.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Tangcity Mall

– Flying Deck Cisadane

Telaga Biru Cisoka

Tarif Hotel Sans Hotel Pasar Lama

Estimasi harga Sans Hotel berkisar Rp160.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

Baca juga :  10 Hotel Mewah di Batam Kenyamanannya Bikin Hati Tentram

2. Hotel Mentari Pasar Lama

Lokasi Hotel

Jalan A. Damyati No. 17, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15111.

hotel mentari tangerang
id.trip.com

Hotel selanjutnya yang berjarak dekat dengan Stasiun Tangerang adalah Mentari Pasar Lama. Penginapan dengan gaya klasik ini cukup dekat dan mudah untuk diakses. Apabila sobat GoTravelly memilih hotel ini sebagai tempat singgah, kamu tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya.

Lokasi hotel berada di titik yang cukup strategis untuk menjangkau beragam area publik, seperti tempat makan atau landmark ikonik dari Tangerang. Hotel Mentari menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti restoran, kafe, dan penyimpanan bagasi.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Masjid Raya Al-Azhom

– Kuliner Pasar Lama Tangerang

– Tebing Koja

Tarif Hotel Hotel Mentari Pasar Lama

Estimasi harga Hotel Mentari Pasar Lama berkisar Rp280.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

3. RedDoorz near Stasiun Tangerang

Lokasi Hotel

Jalan AR. Hakim No. 2A, Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten, Indonesia 15111.

reddoorz dekat stasiun tangerang
reddoorz.com

Hotel selanjutnya adalah akomodasi jaringan RedDoorz yang hanya berjarak sekitar 350 meter dekat dengan Stasiun Tangerang. Penginapan yang satu ini bisa menjadi referensi alternatif hotel sebagai tempat beristirahat untuk kamu.

RedDoorz near Stasiun Tangerang menawarkan fasilitas memadai. Selain itu, harga dari penginapan yang satu ini juga relatif murah. Lokasinya juga strategis untuk menjangkau berbagai area publik sehingga dapat memudahkan aksesmu dalam menjangkau beragam tempat.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Metropolis Town Square

– Taman Eco Park

– Pantai Tanjung Pasir

Tarif Hotel RedDoorz near Stasiun Tangerang

Estimasi harga RedDoorz near Stasiun Tangerang berkisar Rp160.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu atau klik di sini).

Baca juga :  7 Backpacker Hotel Singapore, Harga Murah dengan Fasilitas Lengkap!

4. Yellow Bee Hotel Tangerang

Lokasi Hotel

Jalan Daan Mogot No. 5, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangeran, Banten, Indonesia 15111.

yellow bee hotel
booking.com

Yellow Bee  sebuah penginapan hotel di Tangerang yang menawarkan berbagai fasilitas serta kenyamanan untuk setiap tamunya. Hotel ini memiliki kamar dengan kelengkapan fasilitas, seperti TV LED, meja kerja, kursi, dan lemari penyimpanan barang.

Selain itu, Yellow Bee juga menyediakan area hotel dengan akses Wi-Fi, resepsionis 24 jam, ATM, serta layanan penitipan bagasi. Apabila sobat GoTravelly memilih Yellow Bee sebagai tempat beristirahat, kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal dengan jadwal keberangkatan keretamu. Lokasi hotel dekat dengan Stasiun Tangerang hanya berjarak sekitar 550 meter.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Tangcity Mall

– Taman Potret

– Hutan Mangrove Teluk Naga

Tarif Hotel Yellow Bee

Estimasi harga Yellow Bee Hotel berkisar Rp300.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

5. Athena Syariah Residence

Lokasi Hotel

Jalan Jendral Ahmad Yani No. 7, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15111.

athena syariah hotel murah tangerang
id.trip.com

Athena Syariah Residence sebuah penginapan hotel yang hanya berjarak sekitar 1 kilometer dekat Stasiun Tangerang. Apabila sobat GoTravelly lebih nyaman untuk beristirahat di sebuah lokasi penginapan dengan sistem syari, cobalah Athena.

Penginapan yang satu ini menawarkan tarif hotel murah di Tangerang. Selain itu, fasilitas yang mereka miliki juga memadai. Setiap kamar di Athena Syariah Residence dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dan TV LED.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Broadway Alam Sutera

– Tropikana Waterpark Cimone

– Danau Situ Cipondoh

Tarif Athena Syariah Residence

Estimasi harga Athena Syariah Residence berkisar Rp170.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

6. Pakons Prime Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Daan Mogot No. 62, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15111.

Baca juga :  10 Hotel di Malang Dengan Kolam Renang Pemandangan Indah
pakons prime hotel dekat stasiun tangerang
booking.com

Pakons Prime sebuah akomodasi dengan kenyamanan penuh yang dapat sobat GoTravelly. Hotel di lokasi strategis ini dekat dengan Stasiun Tangerang. Jarak hotel dengan stasiun dapat dijangkau dalam waktu singkat sekitar 5 menit dengan berkendara.

Hotel dengan gaya modern ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Mereka memiliki fasilitas umum, seperti kolam renang, bar, dan restoran. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan dengan kualitas terbaik yang mereka miliki.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Masjid Agung Al Ittihad

– Museum Bank Indonesia

– Bandara Internasional Soekarno Hatta

Tarif Hotel Pakons Prime Hotel

Estimasi harga Pakons Prime Hotel berkisar Rp470.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

7. Hotel Mandala Tangerang

Lokasi Hotel

Jalan DR. Sitanala No. 21, Pintu Air, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15129.

hotel mandala dekat stasiun tangerang
id.trip.com

Hotel Mandala salah satu rekomendai penginapan dekat Pasar Lama Tangerang yang dapat kamu pilih. Penginapan yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan gaya klasik. Hotel Mandala juga memiliki tarif per-malam yang terjangkau.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Kampung Bekelir

– Taman Tebing Koja

– Boen Tek Bio Chinese Temple

Tarif Hotel Mandala Tangerang

Estimasi harga Hotel Mandala Tangerang berkisar Rp260.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

8. Golden Tulip Essential

Lokasi Hotel

Jalan Jenderal Sudirman No. 9, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15118.

golden tulip essential hotel dekat stasiun tangerang
essential-tangerang.goldentulip.com

Golden Tulip Essential sebuah penginapan bintang 3 yang memiliki suasana penuh kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas serta pelayanan dengan penuh keramahan yang akan membuat merasa betah dan tenang ketika beristirahat di hotel.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Situ Cipondoh

– Amsterdam Water Park

– Masjid Pintu Seribu

Tarif Golden Tulip Essential

Estimasi harga Golden Tulip Essential berkisar Rp350.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

9. D’prima Hotel Tangerang

Lokasi Hotel

Jalan Benteng Betawi No. 88, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten Indonesia 15148.

hotel dprima dekat pasar lama tangerang
id.trip.com

Rekomendasi hotel dekat Stasiun Tangerang selanjutnya adalah D’prima Hotel Tangerang. Hotel dengan fasilitas lengkap ini menawarkan kenyamanan yang akan memberikanmu pengalaman beristirahat dengan baik.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Scientia Square Park

– Pasar Lama Tangerang

– Benteng Heritage Museum

Tarif D’prima Hotel Tangerang

Estimasi harga D’prima Hotel Tangerang berkisar Rp500.000. (* Harga yang tertera tersebut hanya perkiraan. Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan harga yang lebih tepat, silahkan cek platform penginapan kepercayaanmu).

source: https://www.youtube.com/@infochannel9030

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan Stasiun Tangerang. Buat kamu yang ingin mencari informasi menarik lainnya, yuk cari tahu bareng GoTravelly di sini.



Leave a Reply