Kuliner

Rekomendasi Restoran Halal di Berlin Terbaru untuk Muslim Traveller

Restoran Halal di Berlin Sebagai ibu kota negara Jerman, Berlin tentunya memiliki banyak sekali wisata yang menarik untuk dikunjungi saat musim liburan tiba. Kota ini terkenal dengan bangunan tua yang menyimpan sejarah sejak Perang Dunia II.

unsplash.com

Tak hanya wisata, Berlin juga memiliki segudang sajian yang tak boleh sobat GoTravelly lewatkan begitu saja. Namun, jika Anda adalah wisatawan Muslim dan ingin menyantap sajian halal, tak perlu khawatir karena banyak sekali ditemukan restoran halal di kota ini. Berikut adalah daftar restoran halal di Berlin yang patut Anda kunjungi.

Rekomendasi Restoran Halal di Berlin

1. Delhi Palast Halal

Restoran halal pertama yang GoTravelly rekomendasikan ini akan menyambutmu dengan sajian makanan ala India yang super lezat. Delhi Palast Halal memiliki berbagai macam menu khas lainnya dari Pakistan. Jika sobat GoTravelly memiliki selera kuliner dengan rasa rempah, cobalah untuk menikmati makanan di restoran ini.

Ada banyak macam menu yang dibuat dengan daging pilihan, seperti domba, ikan, dan ayam. Tidak sekedar menyajikan menu halal saja, Delhi Palast juga memiliki varian menu yang cocok untuk para vegetarian.

Semua menu-menu yang akan tersaji di hadapanmu tersebut telah melalui proses masak dengan bumbu-bumbu khas India. Ada wangi aromatik sedap yang semakin membuatmu merasa nikmat saat memakan setiap hidangan dari restoran halal di Berlin tersebut.

Lokasi Delhi Palast Halal

Niederbarnimstraße 24, 10247 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 am – 11:00 pm

Menikmati Satu Mangkok Es Dawet Jabung Yang Mitosnya Bikin Geleng-Geleng

Rm Bu Parti Spesial Garang Asem Pedas Khas Ponorogo

2. Chicken Club Berlin

instagram.com

Rekomendasi untuk sobat Muslim GoTravelly selanjutnya adalah Chicken Club Berlin. Restoran yang satu ini menyajikan menu 100% halal untukmu. Tentu saja, sesuai dengan namanya tempat makan satu ini memiliki spesial menu yang disajikan dengan bahan utama ayam.

Ada banyak pilihan hidangan yang bisa kamu pilih, seperti sajian ayam dengan nasi, burger, steak, dan pasta. Porsi sajian dai Chicken Club Berlin ini dikenal cukup mengenyangkan loh. Banyak para pengunjung merasa puas dengan sajian serta layanan dari restoran halal di berlin ini.

Selain dikenal dengan sajian dan layanan, Chicken Club Berlin juga memiliki lokasi serta tempat yang nyaman untuk rehat sejenak sembari menikmati menu pilihanmu. Apakah kamu tertarik untuk mencoba menu hidangan dari restoran ini sobat GoTravelly?

Lokasi Chicken Club Berlin

Hauptstraße 154, 10827 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

11:30 – 00:00 am

3. Adam Restaurant

ubereats.com

Kamu sedang malas untuk keluar mencari makanan? cobalah memesan menu pilihan dari Adam Restaurant. Tempat makan ini memiliki jasa antar makanan, sehingga akan memudahkanmu untuk menikmati sajian mereka.

Adam Restaurant juga dikenal memiliki berbagai macam pilihan menu dengan harga terjangkau. Apabila kamu memilih restoran ini, cobalah untuk memesan menu shawarma mereka. Menu tersebut menjadi salah satu andalan yang banyak dipilih oleh para pelanggan.

Lokasi Adam Restaurant

Kopernikusstraße 16, 10245 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

10:30 am – 03:00 am

4. Baraka Restaurant

tripadvisor.com

Ingin menikmati sajian makanan khas Morocco? restoran ini akan menjadi pilihan tepat untukmu. Baraka Restaurant dikenal dengan sajian menu makanan yang luar biasa. Selain itu pelayanan yang ramah dari restoran ini juga banyak mendapat pujian dari para pelanggan.

Berbagai macam menu yang disajikan oleh restoran ke pada setiap tamu mereka dimasak menggunakan resep dan bahan terbaik. Kamu akan mendapatkan rasa otentik khas dari Afrika Utara. Selain itu, nuansa tempat makan yang dihiasi dengan dekorasi Morocco tersebut akan membuatmu merasa nyaman.

Jika sobat GoTravelly tertarik untuk menikmati menu dari Baraka Restaurant, jangan lupa untuk membawa uang tunai ya, karena restoran tersebut hanya menerima pembayaran tersebut.

Lokasi Baraka Restaurant

Lausitzer Pl. 6, 10997 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

11:00 am – 12:00 am

5. Ajwa Restaurant

ubereats.com

Apabila kamu ingin menikmati menu Pakistan, cobalah dengan memilih Ajwa Restaurant halal di Berlin yang satu ini. Ajwa Restaurant akan memberimu menu pilihan lezat dengan rasa otentik yang akan membuatmu merasa puas.

Jika sobat GoTravelly memilih untuk memesan makanan di restoran ini, kamu tidak perlu menunggu hidanganmu disajikan dalam waktu yang lama. Ajwa Restaurant cukup dikenal karena memiliki waktu tunggu sajian yang cepat.

Selain menu dan layanan yang baik, kamu juga akan semakin dibuat terkesan dengan tata ruang atau dekorasi yang dimiliki oleh restoran Ajwa. Apakah kamu tertarik untuk merasakan kenikmatan menu dari Ajwa Restaurant?

Lokasi Ajwa Restaurant

Bochumer Str. 5, 10555 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 pm – 11:00 pm

6. El Reda

el-reda-restaurant.com

Restoran halal di Berlin berikutnya yang bisa sobat GoTravelly pilih adalah El Reda. Rumah makan ini menyediakan tempat duduk di luar ruangan. Sehingga kamu akan menikmati dengan sudut pemandangan sisi kota yang menarik.

El Reda menjadi salah satu restoran yang halal yang cukup terkenal di Berlin. Restoran ini menyajikan menu kuliner khas Lebanon. Jika kamu memilih tempat ini, cobalah untuk memesan menu andalan mereka, yakni Koobideh. Namun tidak hanya itu saja, masih banyak lagi menu lezat menanti untuk kamu nikmati dari El Reda.

Lokasi El Reda Restaurant

Huttenstraße 69 – 70, 10553 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

11:00 am – 12:00 am

7. Istanbul Restaurant

tripadvisor.com

Rumah makan dengan sajian kuliner Timur Tengah ini menjadi salah satu tujuan kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Istanbul Restaurant akan menyambutmu dengan berbagai macam menu makan dan minuman halal di sudut Berlin.

Tempat makan ini juga memiliki suasana nyaman di setiap sudutnya yang akan membuatmu menikmati makanan dengan semakin leluasa. Ada banyak menu pilihan terbaik yang bisa kamu nikmati dari Istanbul Restaurant.

Lokasi Istanbul Restaurant

Pestalozzistraße 84, 10627 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 pm – 10:00 pm

8. Adana Grillhaus

instagram.com

Sebuah restoran dengan suana nyaman yang ada di Berlin ini menyajikan makanan halal untukmu. Adana Grillhaus memiliki sajian khas Turki dengan rasa otentik yang super lezat. Apabila saat sobat GoTravelly berkunjung ke tempat ini dan bingung memilih menu apa untuk dinikmati cobalah bertanya ke pada pelayan di sana.

Restoran ini akan melayanimu dengan pelayanan terbaik mereka. Berikut beberapa menu favorit yang bisa kamu pilih, Yogurtle Adana Kebab, Karisik Tavuk Izgara, atau Künefe. Menu-menu yang dimiliki restoran ini dibuat dengan bahan pilihan terbaik, apakah kamu tertarik?

Lokasi Adana Grillhaus

Manteuffelstraße 86, 10997 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

12:00 pm – 04:00 am

9. Imren Berlin

instagram.com

Sobat GoTravelly, sepertinya banyak orang yang tidak asing dengan menu super cepat namun lezat dan mengenyangkan bernama kebab, bukan? Imren Berlin sebuah restoran cepat saji yang akan memberimu banyak pilihan menu seperti kebab.

Selain kebab, mereka juga memiliki menu roti lapis lainnya yang diisi dengan irisan daging super lezat yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Menikmati kebab atau roti isi lainnya tentu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dipilih karena sangat mudah untuk membuatmu kenyang. Apakah kamu penikmat roti lapis dengan isi sayur dan daging khas Timur Tengah ini?

Lokasi Imren Berlin

Boppstraße 10, 10967 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

08:00 am – 01:00 am

10. Kebapzade Restaurant

tripadvisor.com

Rekomendasi terakhir untuk daftar restoran halal di Berlin ini adalah Kebapzade Restaurant. Rumah makan ini memiliki peringkat yang tinggi pada ulasan google. Kamu bisa memilih restoran ini untuk menikmati sajian khas Turki.

Ada berbagai macam menu yang bisa kamu pilih dan nikmati di sana. Segala sajian yang akan kamu nikmati di sana memiliki porsi banyak dengan rasa lezat. Apakah kamu pecinta makanan khas Timur Tengah?

Lokasi Kebapzade Restaurant

Maaßenstraße 9, 10777 Berlin, Jerman

Jam Operasional Restoran

02:00 pm – 01:00 am

source: https://www.youtube.com/@free_spirit_jiwali

Sobat GoTravelly itulah beberapa restoran halal di Berlin Jerman yang bisa menjadi referensi kuliner untukmu. Ingin mendapat informasi menarik lainnya? yuk, cek di GoTravelly.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago