10 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Sentul, Menunya Enak Betul!


Fida  March 23, 2022  0 Comment

Sudah tidak asing lagi bahwa sentul dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya kuliner lezat. Tempatnya yang dikenal sejuk dan asri juga menjadikan daerah ini kerap didatangi untuk menghabiskan waktu berlibur. Saat datang bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi salah satu dari 10 rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul berikut ini.

10 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Sentul :

1. Ikan Bakar Bambu Haur

ikan bakar bambu haur
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul yang menarik untuk dikunjungi adalah Ikan Bakar Bambu Haur. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Sentul Raya nomor 38, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, kamu akan dimanjakan lezatnya menu yang ditawarkan salah satunya adalah ikan bakar bambu haur. Ikan bakar yang disajikan memiliki tampilan yang unik yakni dengan wadah berupa bambu. Restoran ini juga menawarkan tempat yang nyaman dan tenang sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga. Kamu tidak perlu khawatir karena restoran Ikan Bakar Bambu Haur menawarkan pelayanan yang sangat baik dan ramah.

GoTravelly

Nikmatnya Patin Bakar Dalam Bambu Khas Karimata

Lotek: Sajian Khas Yang Tak Hanya Sehat Tapi Juga Nikmat

2. Rumah Makan Karimata

rumah makan karimata
reipadvisor.co.id

Ada salah satu rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi yakni Rumah Makan Karimata. Restoran yang satu ini terletak di kawasan depan pintu tol Sentul Selatan 2 The Grand, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor. Saat datang ke Rumah Makan Karimata, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan mulai dari olahan ikan patin, gurame, dori ayam, sup buntut, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Sentul

Restoran yang menawarkan hidangan dengan bumbu lezat dan meresap ini tentu sayang untuk tidak kamu kunjungi. Tempat yang luas dan nyaman juga menjadikan restoran ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

3. Restoran Tumbar Jinten

restoran tumbar jinten
liburanyuk.co.id

Salah satu dari banyaknya restoran keluarga di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Restoran Tumbar Jinten. Restoran yang satu ini berlokasi di Perum Grand Sentul City blok C4.1 nomor 1, Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Karena menawarkan tempat yang luas dan nyaman, maka tidak heran jika Restoran Tumbar Jinten kerap menjadi tujuan makan bersama keluarga.

Restoran yang satu ini dikenal menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari nasi goreng, nasi pecel, nasi timbel, dan masih banyak lagi. Restoran ini juga dilengkapi dengan adanya playground sehingga sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Menarik sekali bukan?

4. Kampoeng Koneng

kampoeng koneng
sentul.city

Pernahkah kamu mendengar sebutan tempat makan Kampoeng Koneng? Kampoeng Koneng merupakan salah satu tempat makan keluarga di Sentul yang dapat kamu kunjungi di Jalan Tapos. Tempat makan yang satu ini menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari nasi goreng, mie goreng, spaghetti, nasi ulam, nasi liwet, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya dikenal menawarkan hidangan yang lezat, Kampoeng Koneng juga memiliki area yang sangat luas dan nyaman bagi pengunjung. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan adanya mini playground yang dikhususkan bagi anak-anak. Saat datang ke Sentul bersama keluarga, tidak ada salahnya untuk memutuskan mampir dan menikmati hidangan di restoran yang satu ini.

5. RM. Ayam Bakar Pak Atok Sentul

rm ayam bakar pak atok
traveloka.com

RM. Ayam Bakar Pak Atok Sentul juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul. Sesuai dengan namanya, rumah makan yang satu ini menawarkan menu andalannya yakni ayam bakar. Selain ayam bakar, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti ayam goreng, nasi goreng, olahan ikan nila, ikan mas, seafood, daging, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  11 Restoran Jepang di Jakarta Paling Rekomended

Rumah makan yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Alternatif Sentul RT 1 RW 1, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tertarik untuk mengunjunginya bersama keluarga?

6. Mang Kabayan Sentul City

mang kabayan sentul city
sentul.city

Rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Mang Kabayan Sentul City. Tempat makan yang satu ini berlokasi di kawasan Eco Art Park Sentul, Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Mang Kabayan Sentul City menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat dicoba mulai dari olahan cumi, olahan udang, ayam, daging, dan masih banyak lagi. Selain dikenal dengan pilihan menunya yang lezat, Mang Kabayan Sentul City juga dikenal memiliki tempat yang nyaman bagi pengunjung. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suasana alam yang menakjubkan serta udara yang sejuk. Seru sekali bukan?

7. Talaga Kuring

talaga kuring
tripadvisor.co.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Talaga Kuring yang dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Sentul. Talaga Kuring dapat kamu kunjungi di Jalan Bukit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Restoran yang satu ini menawarkan banyak sekali pilihan menu yang ditawarkan diantaranya, nasi timbel komplit, cumi goreng tepung, gurame goreng tepung, dan masih banyak lagi. Karena memiliki tempat yang luas dan nyaman, maka tidak heran jika Talaga Kuring menjadi salah satu tempat makan yang populer dan banyak didatangi oleh keluarga di Sentul.

8. Bakso Titoti Sentul

bakso titoti
sentul.city

Bakso Titoti Sentul juga menjadi salah satu tempat makan keluarga di Sentul yang menarik untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, bakso yang satu ini sudah sangat populer dan dikenal dengan cita rasanya yang lezat dan khas. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Sirkuit Sentul Nomor 36, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  9 Rumah Makan Padang di Jakarta Paling Rekomended

Salah datang ke Bakso Titoti, ada beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba seperti bakso urat besar, bakso telur, siomay, ayam kampung goreng laos, dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini?

9. Sop Djanda Special Sate Maranggi Sentul

sop djanda
bogor.tribunnews.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan tempat makan keluarga di Sentul yang menarik untuk dikunjungi, kamu dapat datang ke Sop Djanda Special Sate Maranggi Sentul. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Alternatif Sentul, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya namanya yang unik, sop djanda ternyata juga menawarkan cita rasa lezat serta kuah yang segar. Selain itu, daging yang ada pada sop ini juga memiliki tekstur yang empuk. Selain sop djanda, sate maranggi yang ditawarkan juga tidak kalah menggugah selera.

10. RM. Warung Jambu Ibu HJ. Nyai

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Sentul
id.foursquare.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan keluarga di Sentul yang menarik untuk dikunjungi yakni RM. Warung Jambu Ibu HJ. Nyai. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat datang ke RM. Warung Jambu Ibu HJ. Nyai, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan dan dapat dipilih sesuai selera. Tertarik untuk mencobanya?



Leave a Reply