10 Rekomendasi Tempat Makan Enak Dekat Monas Yang bisa Kamu Coba


Fida  September 7, 2021  0 Comment

Selain dikenal sebagai ibukota negara, Jakarta juga dikenal sebagai kota terbesar di Indonesia. Jakarta juga kerap dipilih sebagai sasaran wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Beberapa tempat yang kerap menjadi tujuan wisatawan diantaranya Monas, Kota Tua, dan tempat-tempat lainnya.Tidak hanya berkunjung ke berbagai tempat wisata yang disuguhkan di Jakarta, Anda juga dapat mencoba berbagai kuliner lezat disana. Saat berlibur ke Monas, berikut daftar Tempat makan enak dekat Monas

10 Tempat Makan Enak Dekat Monas :

1. Dapur Babah Elite

Tempat Makan Enak Dekat Monas
tripadvisor.co.id

Salah satu tempat makan enak dekat Monas yang cukup populer dan ramai pengunjung adalah Dapur Babah Elite. Tempat makan yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Veteran 1 nomor 4, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Selain dimanjakan dengan tempat yang nyaman, pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan.

Anda dapat mencoba berbagai menu khas Indonesia di restoran yang satu ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati tempat yang khas dan juga unik. Dapur Babah Elite menjadi rekomendasi tempat makan dekat Monas yang tepat untuk Anda datangi.

paket wisata paling murah

Temu Kopi Tebet Coffee shop located in front of Tebet Station

Soto Ayam Niki Echo Cakung, Harga Murah Dengan Porsi Banyak

2. Sate Khas Senayan

sate ayam senayan
pergikuliner.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Sate Khas Senayan. Sate khas Senayan juga menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak dekat Monas. Ada dapat mengunjunginya di Jalan Kebon Sirih nomor 31A, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga :  10 Kuliner di Kawasan Bintaro Yang Wajib Kalian Coba

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan tradisional dengan tampilan modern. Selain memiliki tampilan yang menggugah selera, berbagai menu yang ditawarkan juga memiliki cita rasa lezat dan wajib Anda coba. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya soto betawi, sate, nasi goreng kambing, lontong cap go meh, dan masih banyak lagi.

3. Bubur Kwang Tung

kuliner  Enak Dekat Monas
pegipegi.com

Bubur Kwang Tung menjadi salah satu tempat makan enak dekat Monas yang cukup populer dan ramai pengunjung. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Pecenongan 67, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk didatangi bagi Anda pecinta kuliner bubur.

Pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan varian bubur yang bisa dipilih sesuai selera. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Bubur Seafood, Bubur Ayam Hainan, Bubur Polos, Bubur Sayur, dan masih banyak lagi.

4. Happy Day Juanda

Tempat Makan Enak Dekat Monas
pergikuliner.com

Saat mencari rekomendasi tempat makan enak dekat Monas yang menawarkan berbagai menu lezat, Anda dapat datang ke Happy Day Juanda. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 19, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Happy Day Juanda juga menawarkan tempat yang nyaman dan juga bersih. Anda dapat mencoba berbagai menu di tempat makan yang satu ini diantaranya nasi goreng kambing, nasi bakar cakalang, sup asparagus, hingga es kacang merah. Happy Day Juanda menawarkan berbagai pilihan menu Indonesian, Chinese, Italian, dan Western.

5. RM Siang Malam

restoran terdekat
tripadvisor.co.id

Pecinta masakan Padang? RM Siang Malam menjadi salah satu tempat makan yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. RM Siang Malam beralamat di Jalan Veteran nomor 7 C, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Baca juga :  10 Restoran Keluarga di Bogor Hadirkan Suasana Asri Dan Nyaman

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai menu Padang dengan cita rasa lezat. Pilihan menu yang sangat beragam juga menjadikan pengunjung dapat memilihnya sesuai selera. Saat berlibur ke daerah Monas, tidak ada salahnya untuk mampir ke RM Siang Malam dan menikmati berbagai menu yang ditawarkan.

6. Penang Bistro

penang bistro
tripadvisor.com

Saat mencari rekomendasi tempat makan enak dekat Monas, salah satu yang bisa anda datangi adalah Penang Bistro. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih no 59, Kota Jakarta Pusat. Pinang Bistro menawarkan tempat yang nyaman dan cukup luas serta pelayanan yang sangat baik.

Pengunjung dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan mulai dari beragam seafood hingga berbagai menu non seafood seperti ayam dan daging. Pilihan menu yang ditawarkan juga cukup banyak. Tempat makan yang satu ini menawarkan harga yang dapat dikatakan menengah ke atas. Tidak ada salahnya untuk mampir ke Penang Bistro saat berada di daerah Monas Jakarta.

7. AJAG IJIG

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dekat Monas
pergikuliner.com

Salah satu tempat makan enak dekat Monas yang cukup populer dan ramai pengunjung adalah AJAG IJIG. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran Betawi yang beralamat di Jalan Ir H Juanda nomor 14, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang cukup luas dan bersih. Tidak hanya itu, AJAG IJIG juga menawarkan suasana nyaman dengan pelayanan yang ramah.

Anda dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan diantaranya Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Uduk Komplit, Nasi Bakar, dan masih banyak lagi. Meskipun menawarkan harga yang tidak murah untuk setiap menunya, tetapi Anda akan dimanjakan dengan cita rasa menu yang lezat.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Monas Paling Recommended dan Nyaman

8. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958

Nasi goreng kambing kebon sirih
travel.kompas.com

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sejak 1958 menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak dekat Monas. Tempat makan yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Karena dikenal cukup legendaris, tidak heran jika tempat makan ini ramai didatangi pengunjung maupun wisatawan dari berbagai daerah.

Nasi goreng kambing dengan tampilan dan aroma yang menggugah selera tentu membuat siapapun ingin mencobanya. Anda akan dimanjakan dengan rempah yang cukup kuat pada setiap menunya. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal tetapi tidak perlu diragukan lagi soal kelezatannya.

9. Kedai Mak Ubi

kedai Mak ubi
traveloka.com

Kedai Mak Ubi menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak dekat Monas. Anda dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini di Jalan Pecenongan Raya nomor 55, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lezat diantaranya lontong sayur, mi kocok, nasi goreng teri, hingga es kacang merah. Selain menawarkan tempat yang nyaman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu di Kedai Mak Ubi juga terbilang cukup terjangkau.

10. Aneka Selera Nusantara

Tempat Makan Enak Dekat Monas
tripadvisor.co.id

Pecinta seafood? Anda dapat mencoba berbagai olahan seafood lezat di salah satu tempat makan enak dekat Monas yakni Aneka Selera Nusantara. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Veteran 1 Nomor 37-38, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Bakso lobster menjadi salah satu menu favorit di tempat makan yang satu ini. Pengunjung dapat menikmati suasana tempat makan yang nyaman dan juga bersih. Saat berkunjung ke daerah Monas, tempat makan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply