10 Rekomendasi Sate Enak di Bogor, Rasa bumbunya Dahsyat!


Fida  November 24, 2020  0 Comment

Pecinta kuliner sate? Anda bisa mencoba berbagai sate lezat saat berada di Bogor, Jawa Barat. Olahan sate memang memiliki cita rasa lezat serta bumbu khas yang banyak diminati oleh pecinta kuliner. Saat berada di Bogor, Anda bisa memilih salah satu sate yang telah dikenal lezat dan legendaris. Berikut daftar Rekomendasi Sate Enak di Bogor

10 Rekomendasi Sate Enak di Bogor :

1. Sate Kambing Bang Hasan Kumis

Sate Kambing Bang Hasan Kumis
foodinloveid.wordpress.com

Bagi warga Bogor, Sate Kambing Bang Hasan Kumis tentu sudah tidak asing didengar. Sate kambing yang satu ini sering menjadi sasaran para pecinta kuliner saat berada di Bogor. Meskipun yang sangat dikenal dan banyak dicari adalah sate kambing, namun cita rasa sate ayam di warung yang satu ini tidak kalah lezat.

Sate akan disajikan di atas hot plate dan pengunjung bisa menikmati sate dalam keadaan hangat. Warung yang satu ini menawarkan bumbu yang khas dan lezat. Tidak heran jika Sate Kambing Bang Hasan Kumis memiliki banyak sekali pelanggan. Saat mencari sate enak di Bogor, warung yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi.

2. Warung Sate H. Ismail

Warung Sate H. Ismail
rakarizi.com

Saat mencari rekomendasi sate enak di Bogor, Warung Sate Haji Ismail bisa menjadi tujuan tepat untuk Anda datangi. Pengunjung bebas memilih antara sate ayam atau sate kambing. Daging sate diolah dengan sangat empuk dan lezat saat dinikmati.

Warung Sate Haji Ismail menawarkan bumbu sate yang sangat kental dan memiliki cita rasa lezat. Potongan daging sate yang cukup besar juga membuat pembeli puas saat melahapnya. Sate kambing di Warung Sate Haji Ismail dibandrol dengan harga Rp 35.000,- per porsi, sedangkan untuk sate ayam dibandrol Rp 25.000,- per porsi. Cukup terjangkau bukan?

Baca juga :  7 Rekomendasi Nasi Pecel Enak di Semarang, Wajib banget kamu cobain!

3. Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta
pergikuliner.com

Warung Sate Shinta menjadi salah satu rekomendasi yang tepat saat mencari sate enak di Bogor. Ada cukup banyak pilihan daging yang ditawarkan dan bebas dipilih yakni daging sapi, daging kambing, daging ayam, hingga jeroan. Yang menjadi menu andalan dan banyak dicari adalah sate kambing. Sate kambing di Warung Sate Shinta dikenal memiliki cita rasa lezat serta bumbu yang nikmat. Daging kambing yang tidak berbau juga menjadikan Warung Sate Shinta sebagai sasaran untuk para pemburu kuliner sate kambing.

Berbagai daging yang ditawarkan diolah dengan sangat empuk dan mudah dinikmati. Adanya tambahan bumbu yang lezat menjadi perpaduan yang luar biasa.

4. Sate Pak Rebing Empang

Sate Pak Rebing Empang
id.pinterest.com

Saat mencari sate enak di Bogor, Sate Pak Rebing Empang bisa menjadi tujuan yang tepat. Sate kambing menjadi menu andalan dari warung sate yang satu ini. Hal itu dikarenakan daging kambing di  Sate Pak Rebing Empang tidak berbau menyengat serta memiliki tekstur yang empuk.

Bumbu sate yang berpadu dengan kecap juga menghasilkan cita rasa lezat yang luar biasa. Karena daging diolah hingga empuk, Anda tentu akan dengan mudah menikmati kuliner sate lezat ini. Saat berada di Bogor, Sate Pak Rebing Empang menjadi warung sate yang sayang untuk Anda lewatkan.

5. Sate Kiloan PSK

 Sate Kiloan PSK
wartakota.tribunnews.com

Pernah mendengar kuliner dengan sebutan Sate Kiloan PSK? Warung sate yang satu ini berada di Bogor Timur dan dikenal sebagai salah satu sate enak di Bogor. Cita rasa setiap menu di Sate Kiloan PSK sudah tidak perlu diragukan lagi.

Anda bisa mencoba berbagai menu andalan disana diantaranya sate kambing dan tongseng kambing. Tenang saja, keduanya memiliki cita rasa lezat dan sangat menggugah selera. Tekstur daging yang empuk dan mudah dinikmati menjadikan Sate Kiloan PSK sangat direkomendasikan untuk Anda datangi saat berada di Bogor.

6. Sate Maranggi SN 4444

sate maranggi sn 4444
pergikuliner.com

Ketika anda berada di Bogor, tidak perlu bingung untuk mencari kuliner lezat dan nikmat. Di Bogor  terdapat berbagai jenis tempat makan, salah satunya adalah Tempat makan yang menyediakan sate dengan cita rasa luar biasa. Sate Maranggi SN 4444 merupakan salah satunya, di sana Anda bisa menikmati sate  Maranggi dengan cita rasa yang akan  membuat Anda ketagihan. Lokasi Sate Maranggi SN 4444 sangat mudah ditemukan yakni berada di pinggir Jalan Raya Tajur, tepatnya berlokasi di Jalan Raya Tajur No.  289, Bogor Selatan,  Bogor.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Korea Paling Enak dan Hitz, Sering Nongol Di Drakor

Anda dapat menikmati sate maranggi dengan berbagai pilihan.  Anda cukup membayar Rp3.500 per tusuk untuk sate full daging dan Rp3.000 per tusuk untuk sate daging campur lemak, sedangkan jika Anda ingin menikmati sate gulai lemak Anda cukup membayar  Rp2.500 per tusuk. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memesan sop iga sapi, pepes ati ampela,  pepes ayam dan masih banyak lagi. Selain makanan yang lezat, desain ruangan si Sate Maranggi SN 4444 juga Terbilang modern. Tak heran jika Sate Maranggi SN 4444 termasuk ke dalam salah satu sate enak di Bogor yang ramai dikunjungi  pecinta kuliner.

7. Sate Maranggi Sambel Pencok

Sate Maranggi Sambel Pencok
sahabatufs.com

Bagi Anda pecinta kuliner, pasti Anda sudah pernah mencicipi sate. Nah, di Bogor terdapat sate khas Sunda yang menyuguhkan citarasa lezat. Sate yang dimaksud adalah sate maranggi. Banyak sekali tempat makan di Bogor yang menyediakan sate maranggi. Salah satu tempat makan yang terkenal dengan sate maranggi adalah Sate Maranggi Sambel Pencok. Sate maranggi di tempat makan yang satu ini berbeda dengan sate maranggi pada umumnya. Sate maranggi biasanya disajikan bersama sambel oncom,

berbeda dengan sate maranggi di tempat ini, sate di sini disajikan bersama sambel pencok. Sambel pencok merupakan sambel dipadukan dengan pencok atau sayuran rebus. Rasanya terbilang unik, tak heran jika Sate Maranggi Sambel Pencok menjadi salah satu sate enak di Bogor yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Berbagai menu lain juga tersedia di tempat ini, seperti nasi ayam goreng lalapan hingga pecel sayuran. Jika Anda ingin mencicipi lezatnya Sate Maranggi Sambel Pencok, Anda bisa datang langsung ke lokasi yakni di Jalan Raya Ciomas No. 276A, Ciomas, Bogor.

Baca juga :  10 Rekomendasi Sate dan Gule Kambing Paling Enak di Jakarta

8. Sate Maranggi 72

sate maranggi 72
food.grab.com

Saat Anda berkesempatan untuk berkunjung ke Bogor, tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan dengan sajian lezat dan nikmat. Sate Maranggi 72 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Sate Maranggi 72 merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan sate enak di Bogor. Di sana Anda dapat menikmati berbagai pilihan sate maranggi. Mulai dari full daging dengan harga Rp 3000 per tusuk, daging campur lemak dengan harga Rp 2.500 per tusuk, hingga sate full lemak dengan harga Rp 2000.

Cara penyajian sate ini terbilang masih tradisional. Tak heran jika banyak orang menyukai sate yang satu ini. Jika Anda ingin mencicipi lezatnya sate maranggi, Anda bisa datang langsung ke lokasi yakni di Jalan Cilendek No. 72, Bogor Barat, Bogor.

9. Sate Maranggi Ketan Bakar H. Abad

sate maranggi ketan bakar h abad
tripadvisor.com

Berkunjung ke Bogor terasa kurang lengkap jika tidak mampir ke Sate Maranggi Ketan Bakar H. Abad. Sate maranggi di tempat makan tersebut berbeda dengan sate maranggi pada umumnya. Di tempat makan lain sate maranggi dimakan bersamaan dengan nasi, namun di tempat yang satu ini, sate maranggi disajikan bersama ketan bakar. Perpaduan sate maranggi dengan ketan bakar terasa sangat nikmat dan lezat. Tak heran jika masyarakat menyukai sate enak di Bogor yang satu ini.

Desain tempat makan yang digunakan cukup modern. Berlokasi di Jalan Beo No. 1, Tanah Sereal, Bogor. Sangat sayang rasanya jika Anda berkunjung ke Bogor tanpa mencicipi lezatnya sate maranggi yang satu ini.

10. El Majlas Resto

Sate enak di Bogor
nibble.id

Ketika Anda berada di Bogor, tidak perlu bingung untuk mencari hidangan yang lezat. El Majlas Resto merupakan salah satu resto yang menyajikan sate enak di Bogor. Sate yang disajikan adalah sate maranggi. Sate maranggi di tempat ini disajikan dengan sambel oncom. Citarasa sambel oncom juga tidak kalah nikmat. Untuk dapat menikmati sate maranggi di sini, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 35.000 per porsinya. Selain sate maranggi, El Majlas resto juga menyajikan sate ayam, sate kambing serta tongseng. Jika Anda ingin mencicipi lezatnya sate maranggi dengan gurihnya sambel oncom, Anda cukup datang ke El Majlas Resto yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung, Palasari, Cijeruk, Bogor. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Bogor tanpa mencicipi lezatnya sate maranggi.



Leave a Reply