Wow! Ternyata Ini 10 Pantai Nudis Paling Hits di Dunia


Fida  July 27, 2020  0 Comment

Saat ingin berlibur dan mengunjungi tempat wisata, destinasi wisata alam selalu menjadi pilihan terbaik. Ada banyak sekali tempat wisata alam seperti pantai, laut, gunung, pulau, hutan, dan lain-lain. Tapi bagaimana rasanya jika wisata alam pantai ini merupakan Pantai Nudis Paling Hits di dunia? penasaran, simak saja!

Salah satu pilihan wisata alam terbaik yang bisa Anda datangi adalah pantai. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, pantai juga menawarkan suasana sejuk dan berlibur yang tenang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat berwisata ke pantai seperti berenang, bermain pasir, hingga berjemur.

Berjemur menjadi salah satu aktivitas terbaik yang biasa dipilih oleh wisatawan Eropa dan Amerika Serikat. Wisatawan yang ingin berjemur di pantai baik laki-laki maupun perempuan dapat mengenakan pakaian minim atau melepas semua pakaian. Nih deretan Pantai nudis paling hits di dunia sukses bikin kamu salah tingkah

Gotravelly

Jelajah Wisata Bahari Tapanuli Tengah

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

10 Pantai Nudis Paling Hits di Dunia :

1. Valalta, Kroasia

Valalta
camping.es

Salah satu pantai nudis paling hitz di dunia berada di Kroasia. Pantai nudis yang satu ini disebut Valalta Beach.

Pantai yang satu ini merupakan bagian dari perkemahan Naturist. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan pantai yang terbentang seluas 2 mil.

Pantai valalta juga dikenal dengan pantai nudis yang sangat terkenal. Jika anda menginginkan berjemur menggunakan pakaian minim atau tanpa pakaian, pantai di Kroasia ini bisa menjadi pilihan tepat.

Baca juga :  9 Kolam Renang di Sidoarjo Paling Hits di Tahun 2023

2. Paradise Beach, Yunani

Paradise Beach
booking.com

Paradise Beach yang terletak di Yunani sebutkan keindahan alam yang luar biasa. Jernih dan bersihnya nya air pantai menjadikan tempat ini sebagai destinasi tempat yang bisa Anda datangi.

Saat berbicara tentang Paradise Beach, tentu beberapa orang akan tidak asing bahwa pantai ini dikenal sebagai salah satu pantai nudis paling hitz di dunia. Bagi Anda yang menginginkan berjemur dengan pakaian bebas dan disuguhkan dengan pemandangan indah, pantai ini bisa Anda datangi. Karena sangat populer, tidak jarang Paradise Beach menjadi tujuan wisata kaum pecinta sesama jenis di dunia.

3. Wreck Beach, Kanada

Wreck Beach
en.wikipedia.org

Tidak kalah terkenal dari Paradise Beach, Wreck Beach juga menjadi salah satu pantai nudis paling hitz di dunia. Yang satu ini merupakan pantai tertua dan terbesar di Amerika Utara serta telah dinominasikan sebagai satu dari “Seven Wonders of Canada”. Wreck Beach dikenal tidak terlalu padat dan tidak ada akses jalan.

Saat berada di sana, pengunjung akan menjumpai beberapa penjual yang menawarkan berbagai barang seperti minuman keras hingga pernak-pernik. Jual di pantai ini juga mengenakan pakaian yang cukup unik yakni semi telanjang. Bagi Anda yang mengidamkan berjemur di pantai nudis paling hits di dunia, Wreck Beach bisa menjadi tujuan yang tepat.

4. Praia do Pinho, Brazil

Praia do Pinho
pagina3.com.br

Tidak hanya ada di negara lain, Brazil juga memiliki salah satu pantai nudis paling hitz di dunia yakni Praia do Pinho. Beda dengan pantai nudis lainnya, pantai yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan pasir yang luas serta indahnya pantai yang memanjang. Tidak hanya itu, adanya bebatuan di bibir pantai serta bukit menambah keindahan kawasan yang satu ini.

Baca juga :  11 Tempat Makan Enak di Medan Murah dan Nyaman

Bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan pantai yang indah serta cocok digunakan untuk berjemur tanpa pakaian, pantai yang satu ini bisa menjadi destinasi pilihan terbaik.

5. Spiaggia di Guvano, Italia

spiaggia di guvano
flickr.com

Italia menjadi salah satu negara yang memiliki pantai nudis paling hitz di dunia yakni pantai Spiaggia di Guvano. Pantai yang satu ini termasuk cukup terpencil. Meskipun begitu, banyak wisatawan yang datang dan menjadikan pantai ini sebagai wisata favorit.

Jika Anda menginginkan berjemur bebas tanpa busana di pantai, pantai yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat saat datang ke Italia. Indahnya pemandangan pantai serta tebing dan suasana yang menyenangkan bisa Anda rasakan di sana.

6. Red Beach, Yunani

red beach
mygreecetravelblog.com

Yunani memiliki cukup banyak pantai nudis paling hitz di dunia salah satunya adalah Red Beach. Nama Red Beach diambil dari warna pasir yang menyerupai warna besi berkarat atau sedikit merah. Jika anda menginginkan berjemur bebas tanpa busana, pantai yang satu ini menjadi pilihan destinasi yang tepat.

Ada cerita unik mengenai pantai yang satu ini, salah satunya adalah adanya turis asal Perancis yang tinggal di pantai ini selama 5 tahun pada tahun 90-an dan tidak mengenakan baju. Karena dianggap menyeramkan, turis tersebut diusir oleh penduduk setempat. Saat datang ke Red Beach, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan pantai. Suasana yang menyenangkan juga akan dirasakan oleh pengunjung.

7. Little Beach, Hawaii

little beach
nakedbeaches.net

Little Beach yang terletak di Hawaii jadi salah satu pantai nudis paling hitz di dunia. Pemandangan indah akan ditawarkan di pantai yang satu ini. Little beach diapit oleh aliran lahar kuno serta kerucut gunung berapi.

Baca juga :  10 Benteng Bekas Kolonial Belanda Paling Instagramable di Indonesia

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kawasan pantai ini. Tidak hanya berjemur saja, pengunjung juga akan menyaksikan beberapa pertunjukan yang disuguhkan selama matahari terbenam di hari Minggu.

8. Lady Bay Beach, Australia

 Lady Bay Beach
sydney.com

Meskipun banyak pantai di Australia yang membebaskan pakaian pengunjung, ternyata ada salah satu pantai yang dapat dikunjungi oleh wisatawan meskipun tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Pantai yang satu ini disebut Lady Bay Beach. Selain dikenal dengan pemandangannya yang indah, pantai ini juga dikenal sebagai salah satu pantai nudis paling hitz di dunia.

Pantai yang satu ini cocok dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berjemur. Ada banyak sekali tempat seperti pasir hingga tebing yang bisa digunakan untuk berjemur tanpa busana. Banyaknya wisatawan yang datang menjadikan pantai ini semakin direkomendasikan untuk dikunjungi.

9. Black’s Beach, California

blacks beach
californiabeaches.com

Bagi Anda yang menginginkan berjemur tanpa busana di kawasan California, Blacks Beach bisa menjadi destinasi wisata pantai yang tepat. Tentu sudah tidak asing didengar jika pantai ini masuk kedalam daftar pantai nudis paling hitz di dunia. Pasalnya kawasan ini telah sejak lama ada dan pernah menjadi satu-satunya pantai telanjang resmi di seluruh Amerika Serikat.

Pengunjung yang datang tidak hanya dapat berjemur tanpa menggunakan busana, tetapi juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Deburan ombak dan suasana pantai yang khas akan membuat pengunjung betah selama berada di pantai ini.

10. Cap d’Agde Beach, Perancis

Cap d'Agde Beach
booking.com

Pantai nudis paling hits di dunia yang terakhir adalah dari Negara Perancis yakni  Cap d’Agde Beach. Pantai ini berada di kawasan yang tidak jarang disebut sebagai kota telanjang.

Pengunjung dapat datang dengan menggunakan pakaian bebas bahkan tanpa menggunakan pakaian sekalipun. Karena lokasinya yang luas, pantai ini bisa dikunjungi oleh banyak wisatawan sekaligus bahkan hingga 40.000 tamu. Pengunjung dapat dengan bebas mengunjungi daerah sekitar pantai seperti restoran, kantor pos, menaiki perahu, hingga bersantai tanpa busana di pantai yang satu ini.



Leave a Reply