10 Nasi Goreng Enak di Palembang, Kuliner Malam yang Umami


Jehan  December 6, 2023  0 Comment

Nasi Goreng Enak di Palembang – Salah satu menu makanan yang banyak menjadi favorit pecinta kuliner adalah nasi goreng. Meski menu kuliner yang satu ini terlihat sekadar mengandalkan tekstur nasi yang dimasak dengan bumbu racikan spesial dari setiap dapur, hingga tampak sederhana. Namun nasi goreng selalu mampu memberikan cita rasa yang luar biasa bagi para pecintanya.

nasi goreng enak di palembang
pixabay.com

Kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi kulineran nasi goreng yang enak di Palembang untukmu. Mau tahu di mana saja tempat makan yang punya hidangan nasi goreng enak dan mantap? yuk, kunjungi restoran pilihan berikut ini dan buktikan sendiri rasa umaminya!

Nasi Goreng Enak di Palembang

1. Nasi Goreng Mang Ujuk

nasi goreng merah mang ujuk enak di palembang
instagram.com

Ini nih, salah satu tempat kulineran nasi goreng enak yang viral di Palembang. Tempat makannya sederhana, berada di sisi jalan dan sangat mudah untuk ditemukan. Nasi goreng Mang Ujuk menawarkan sajian nasi goreng merah dengan rasa gurih yang pas. Tempatnya seringkali ramai, tapi pelayanannya cepat dan tanggap. Jadi, buat kamu yang kelaparan banget, tak perlu khawatir untuk menunggu lama.  

Baca juga :  11 Bubur Tradisional Dari Seluruh Dunia Tawarkan Rasa Gurih Yang Khas

Alamat Restoran

Jalan Lorong Pedoman, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

Jam Operasional

Buka hari Senin, pukul 08:00 pm – 12:00 am. |Selasa – Sabtu, pukul 07: 00 pm – 03:00 am.

2. Nasi Goreng Merah Mang Nur

nasi goreng merah enak mang nur palembang
google.com

Mau makan nasi goreng yang enak lainnya? Nasi Goreng Merah Mang Nur yang satu ini bisa menjadi referensi kuliner enak saat kamu ada di Palembang. Tempat makannya bergaya kaki lima, namun rasanya mantap banget loh. Seporsi nasi goreng dengan harga terjangkau ini dapat kamu nikmati di tempat atau pun dibungkus untuk dibawa pulang.

Alamat Restoran

Jalan Radial No. 1327, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:00 pm – 12:00 am.

3. RM Globe

Rekomendasi berikut ini adalah sebuah rumah makan dengan menu chinese food. Jika kamu ingin menikmati nasi goreng dengan cita rasa yang enak lainnya, maka RM Globe layak untuk dicoba. Nasi goreng berwarna merah cerah yang dimasak hingga mampu memberikan rasa perpaduan yang lezat ini dapat kamu nikmati di restoran satu ini.

Alamat Restoran

Jalan Seroja No. 20, Ilir D. III, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 08:30 pm.

4. Warung Nasi Goreng SLAMET

warung nasi goreng slamet
google.com

Siapa sangka kedai sederhana yang berada di Ilir Timur Palembang ini menawarkan hidangan nasi goreng enak yang patut dicoba. Tak hanya menawarkan menu nasi goreng saja, warung satu ini juga memiliki menu andalan lain, seperti pecel lele, ayam atau bebek goreng, atau soto ayam. Menu-menu tersebut dapat menjadi varian pesanan yang dapat kamu nikmati juga saat datang ke sana. 

Baca juga :  7 Jajanan Khas Banten Dengan Tampilan Dan Rasa Unik

Alamat Restoran

Jalan Slamet Riady, Boombaru, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari Senin – Sabtu, pukul 05:00 pm – 12:00 am | Hari Minggu buka 24 jam.

5. Nasi Goreng Gila – Simpang 5

nasi goreng gila
google.com

Mau makan nasi goreng ala ala restoran tapi dengan harga kaki lima dengan cita rasa yang nagih? Nasi Goreng Gila Simpang 5 berikut ini bisa menjadi tujuan kuliner yang tepat untuk dicoba. Tempat makannya sederhana dengan gaya warung pinggir jalan. Tapi soal rasa, kamu bisa buktikan sendiri. Di sini, kamu bisa menikmati menu nasi goreng dengan berbagai macam varian, seperti nasi goreng gila, nasi goreng pataya, nasi goreng special dan masih banyak menu lainnya.

Lokasi Restoran

Jalan R.A. Abusamah, Suka Bangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 05:00 pm – 12:00 am.

6. Nasi Goreng Bang Kumis KM3

nasi goreng bang kumis km3
google.com

Bosen dengan nasi goreng merah? di tempat makan berikut ini kamu akan disambut dengan menu nasi goreng kecap yang tak kalah enak dari nasi goreng lainnya. Meski berjualan di sebuah gerobak dorong, tempat makan yang satu ini seringkali ramai oleh para penikmat kuliner malam loh.

Alamat Restoran

Jalan Jendral Sudirman No. 926d, 20 Ilir D. III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:00 pm – 02:00 am.

7. Nasi Goreng Larasati

nasi goreng larasati
google.com

Ini nih, salah satu tempat makan dengan menu andalan nasi goreng di Palembang yang sering didatangi para ojek online untuk mengambil pesanan yang enak. Tipikal nasi goreng merah dengan topping lauk ayam dan acar timun cabai tentu akan semakin membuat cita rasa untuk setiap suapan terasa semakin sempurna.

Baca juga :  Racikan 7 Teh khas Indonesia Memiliki Aroma Dan Rasa Berbeda

Alamat Restoran

Jalan Residen Abdul Rozak, Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30117, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Kamis, pukul 04:30 pm – 11:55 pm.

8. Nasi Goreng Bang Jaja

nasi goreng bang jaja
google.com

Tempat makan nasi goreng yang satu ini semakin malam semakin ramai loh sobat GoTravelly. Namanya nasi goreng Bang Jaja, sebuah usaha dagang sederhana di pinggir jalan yang menawarkan menu nasi goreng andalan dengan topping keripik ubi pedas. Selain menu nasi goreng, ada juga mie tumis yang menjadi favorit para pelanggan.

Alamat Restoran

Jalan Mayor Salim Batubara, RT.08/RW.02, Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:30 pm – 12:00 am.

9. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Palembang

nasi goreng kambing kebon sirih
google.com

Rekomendasi kali ini adalah sebuah restoran bernama Kebon Sirih yang akan menyambutmu dengan menu andalan nasi goreng kambingnya yang lezat. Tempatnya yang nyaman dan bersih cocok untuk kamu jika ingin menikmati makan enak bersama keluarga. Tak sekadar menu nasi goreng kambing saja yang dapat kamu nikmati di sini, melainkan ada banyak menu hidangan restoran lainnya.

Alamat Restoran

Jalan Srijaya Negara No. 2341 E, Bukit Lama, Kecamatana Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

10. Warung Nasi Goreng Bang Ali

nasi goreng bang ali
instagram.com

Sebagai penutup rekomendasi nasi goreng enak di Palembang, ada warung nasi goreng Bang Ali yang punya banyak pelanggan dan layak untuk dicoba. Tempat makan yang satu ini, telah memiliki resep dan cita rasa keluarga yang akan memberimu kepuasan.  

Alamat Restoran

Jalan Letkol Iskandar No. 370, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 05:00 pm – 01:30 am.

source: https://www.youtube.com/@NexCarlos

Gimana nih sobat GoTravelly, dari sekian banyak rekomendasi kuliner di atas tersebut adakah yang membuatmu tertarik? Jangan lupa kisahkan semua pengalaman bersantap nasi goreng enak di Palembangmu bersama GoTravelly ya!



Leave a Reply