10 Makanan Termahal Di Dunia Bikin Dompet Menangis Tragis


sisil angelin  January 30, 2021  0 Comment

Bagi pencinta kuliner yang ada di dunia, memang memiliki sensasi tersendiri saat mencoba makanan termahal di dunia, dan pastinya menjadi pengalaman tak terlupakan. Nah sebagian orang rela membayar dengan harga selangit demi mencoba makanan termahal di dunia ini loh guys! Nah kaloan ini tau seperti apa si makanan termahal di dunia? simak saja artikel dibawah ini GoTravelly bakal bahas Makanan termahal di dunia yang bikin melongo

1. Wagyu Steak

Wagyu Steak
hipwee.com

Wagyu Steak ini memang bikin siapa aja melongo, dan harganya yang fantastis ini bikin dompet nangis! Karena harga dari Wagyu Steak ini untuk 1 porsinya sekitar USD 2.800 jika dirupiahkan sekitar Rp. 34.000.000. Nah untuk kalian yang belum paham Wagyu Steak ini terdiri dari apa si? Jadi wagyu ini adalah daging sapi pilihan yang memiliki lemak, lembut, dan wagyu ini mengandung Omega-3 serta omega-6 yang lebi tinggi dari daging sapi pada umumnya. Makanya tak heran jika rasa dari Wagyu Steak ini benar-benar berbeda, dan sangat lembut saat masuk ke mulut. Kalian tertarik mencobanya?

review kuliner

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Yubari Melon

Yubari Melon
jpninfo.com

Untuk kalian yang suka sekali dengan buah tentunya buah yang satu ini bikin kalian melongo dengan harganya yang fantastis! Yubari Melon ini adalah jenis melon yang istimewa karena Yubari Melon ini adalah hasil perkawinan 2 jenis melon. Yang menciptakan rasa Yubari Melon yang manis, dan segar. Kalian tau harga dari Yubari Melon ini dibandrol sekitar Rp. 628.000.000. Gimana tertarik mencoba Yubari Melon yang manis ini? kalian bisa mendapatkannya di Pulau Hokkaido, Jepang.

Baca juga :  Mengintip Kesegaran 10 Es Campur di Berbagai Penjuru Dunia

3. Jamur Matsutake

jamur matsutake
beritasatu.com

Jamur jenis Matsutake ini merupakan jamur yang sangat langka di dunia, dan Jamur Matsutake ini hanya ada di pegunungan ataupun didalam hutan. Jamur Matsutake ini akan tumbuh saat musih gugur di Jepang. Karena Jamur Matsutake langka, makanya tak heran jika Jamur Matsutake ini jual dengan harga yang fantastis! untuk 500 gram Rp. 4.000.000, dan Jamur Matsutake sangat lezat untuk dicampur dengan masakan loh.

4. Coffin Bay King Oyster

Coffin Bay King Oyster
coffinbayoysterfarm.com.au

Selain jamur ada tiram termahal di dunia yaitu Coffin Bay King Oyster. Coffin Bay King Oyster ini adalah tiram yang memiliki ukuran yang sangat besar dari tiram pada umumnya. Coffin Bay King Oyster ini ditemukan di Kawasan Coffin Bay Australia Selatan, dan terkenal sekali menjadi hidangan berkelas di Australia.
Bayangkan saja untuk 1 kg olahan Coffin Bay King Oyster ini dihargai sekitar $100 atau setara dengan Rp. 1.400.000. Namun untuk rasa memang tidak perlu diragukann banyak pencinta kuliner di penjuru dunia sudah mengakui tekstur dari Coffin Bay King Oyster yang kenyal, segar, dan selalu membuat Coffin Bay King Oyster terasa sangat spesial di lidah. Tertarik mencoba tiram terbesar dan termahal di dunia? yuk cobain Coffin Bay King Oyster di kawasan Coffin Bay. Dijamin setelah mencoba Coffin Bay King Oyster kalian bakal ketagihan dengan rasa tiramnya yang segar!

5. Almas Caviar

almas caviar
gastronomiac.com

Almas Caviar ini merupakan kumpulan ikan roe yang di olah dengan mengurangi kadar air lautnya sebanyak 75%, dan Almas Caviar akan dikemas dengan mangkuk yang terbuat dari emas 24 karat. Makanya tidak heran jika Almas Caviar memiliki harga yang fantasti yaitu sekitar $ 25,162.88 atau setara dengan Rp. 355.000.000.
Untuk rasa dari Almas Caviar terbilang unik, dan masih asing dilidah. Almas Caviar ini berasal dari Negara Iran, dan terkenal sekali dengan kualitas Almas Caviar nya yang lezat. Untuk kamu yang belum tau ikan roe ini adalah ikan yang masuk dalam daftar ikan langka di dunia loh. Almas Caviar ini juga menjadi hidangan spesial, dan berkelas yang dicari pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia loh.

Baca juga :  7 Kuliner Legendaris di Bandung Selalu Ramai Pengunjung

6. Zillion Dollar Lobster Frittata

Zillion Dollar Lobster Frittata
cnbc.com

Zillion Dollar Lobster Frittata ini masuk dalam daftar omlet termahal di dunia loh guys! karena Zillion Dollar Lobster Frittata terdiri dari 1 ekor lobster besar yang segar, enam telur berkualitas, daun bawang, kaldu lobster yang gurih, kentang yukon yang dilapisi dengan emas 18 karat, 10 ons Kaviar Sevurga, dan krim khusus untuk campuran Zillion Dollar Lobster Frittata. Sehingga menciptakan rasa yang gurih, asin, manis, creamy, dan Yummy dari sajian Zillion Dollar Lobster Frittata.

Untuk menikmati lezatnya Zillion Dollar Lobster Frittata kalian bisa membayar sekitar $2.000 atau sekitar Rp. 28.200.000 untuk 1 porsi Zillion Dollar Lobster Frittata. Untuk rasa dari Zillion Dollar Lobster Frittata memang tidak perlu diragukan lagi. Zillion Dollar Lobster Frittata memang sangat lezat, dan berkualitas!

7. Puffer Fish (Ikan Fugu)

Puffer Fish
howafrica.com

Ikan Fugu atau Puffer Fish ini adalah ikan beracun yang bisa mematian manusia dalam 1 tetes racun yang di miliki Puffer Fish. Makanya Puffer Fish yang masuk dalam daftar seafood termahal di dunia ini menarik minat pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia.
Salah satu chef yang sangat berpengalaman ini memang sangat lihai dalam mengolah Ikan Fugu atau Puffer Fish. Selain lihai membuang racun pada Puffe fish, chef ini juga lihai membuat tekstur dari Puffer Fish menjadi lembut.
Untuk seorang yang pernah mencoba Puffer Fish mengatakan ikan ini sangat segar, kenyal, dan lezat. Untuk harga 1 porsi Puffer Fish biasanya di 50 restoran yang ada di seluruh dunia ini memberi harga yang fantastis yaitu sekitar $200 atau setara dengan Rp. 2.800.000.

8. Semangka Desuke (Semangka Hitam)

Desuke
kabartani.com

Jika pada umumnya semangka kulitnya berwana hijah. Nah berbeda dengan Semangka Desuke yang memiliki kulit berwarna hitam, dan Semangka Desuke ini berada di Hokaido, Jepang. Semangka jenis Desuke ini hidup diatas tanah vulkanik yang subur, dan Semangka Desuke ini menjadi salah satu tumbuhan langka yang hanya ada di Hokaido. Untuk 1 buah Semangka Desuke ini dibandrol dengan harga Rp. 2.300.000. Bentuk dari Semangka Desuke bulat, kulitnya berwarna hitam, buahnya sedikit kering dari pada buah semangka pada umunya, dan Semangka Desuke ini memiliki rasa yang sangat manis.

Baca juga :  Mengintip 10 Variasi Pancake Dari Berbagai Manca Negara

9. Pizza Royale 007

Pizza Royale 007
pocketdiaryindia.wordpress.com

Pizza Royale 007 yang terdiri dari kaviar, saos tomat pilihan, lobster, salmon asap Skotlandia, daging rusa, cuka balsamic, dan akan disajikan menggunakan emas 24 karat ini, memang memiliki harga yang fantastis guys! karena Pizza Royale 007 ini dibandrol seharga Rp. 50.000.000 loh! Memang rasa dari Pizza Royale 007 sangat sempurna, dan yang mengolah Pizza Royale 007 ini merupakan chef terkenal yaitu Domenico Crolla. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk cobain Pizza Royale 007.

10. Bluefin Tuna

Bluefin Tuna
id.pinterest.com

Makanan termahal di dunia yang terakhir kita bahas ini adalah Bluefin Tuna. Bluefin Tuna adalah tuna yang memiliki sirip yang berwarna biru, dan terkenal sekali dengan kandungan lemaknya yang sempurna dari seluruh bagian ikan tuna sirip biru (Blue Fin). Karena Bluefin Tuna memiliki daging tuna yang berkualitas, makanya rasa dari 1 gigitan Bluefin Tuna sangat sempurna, segar, kenyal, dan pastinya bikin siapa saja ketagihan untuk menyantapnya.
Untuk 1 porsi Bluefin Tuna diberi harga sekitar $176.000 atau sekitar Rp. 1,4 Miliar. Kalian bisa bayangkan betapa lezatnya Bluefin Tuna dengan harga fantastis ini? Makanya tak heran jika Bluefin Tuna masuk dalam daftar seafood termahal, dan berkualitas di dunia.



Leave a Reply