10 Hotel Dekat Sekitar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang


Jehan  October 16, 2023  0 Comment

Hotel Dekat UIN Malang – Kamu lagi ada agenda di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan membutuhkan akomodasi penginapan? kalau iya, maka artikel berikut ini akan sangat tepat untukmu.

hotel dekat uin malang
unsplash.com

Kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel yang lokasinya dekat serta terjangkau dengan UIN Malang tersebut. Tentu saja, harga juga terjangkau dan akan membuat istirahatmu tenang! yuk, cek ulasan berikut ini.

Hotel Dekat UIN Malang

1. RedDoorz Syariah @ Jalan Simpang Gajayana

Lokasi Hotel

Jalan Simpang Gajayana No. 12B, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

reddoorz syariah jalan simpang gajana di malang
booking.com

Penginapan yang satu ini menawarkan hunian sederhana yang nyaman untuk menjadi tempat singgah dan beristirahatmu jika sedang mencari hotel dekat dengan UIN Malang. RedDoorz berbasis syariah ini tentu saja bisa diinapi oleh kamu yang sudah halal berkeluarga atau menjadi penginapan tunggal untuk pribadi sendiri.

Suasana yang nyaman dan lingkungan yang bersih akan membuatmu betah saat beristirahat di sana. Akomodasi ini berada di lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau beragam area publik.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Dekat Simpang Lima Semarang

Tarif per malam

Harga per malam Rp140.000 (Tarif yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi sementara. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi RedDoorz Syariah @Jalan Simpang Gajayana cek di platform inap favoritmu).

2. The One & Quin Guest House Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Raya Candi VI No. 4 -200, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia.

the one wuin hotel malang
booking.com

The One & Quin bisa menjadi salah satu alternatif hotel untuk kamu yang ingin mendapatkan sebuah akomodasi yang jaraknya sangat dekat dengan UIN Malang. Penginapan ini dapat kamu tempuh dengan waktu singkat, sekitar 10 menit dengan berkendara.

Alternatif hotel ini menyediakan fasilitas ruang beristirahat yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Selain itu juga terdapat area umum untuk bersantai yang cukup luas. Tidak jauh dari hotel tersebut, terdapat beragam area publik seperti rumah makan dan swalayan.  

Tarif Per malam

Harga per malam Rp170.000 (Tarif yang tertera tersebut hanya bersifat estimasi sementara. Info lebih lanjut cek platform inap favoritmu atau klik di sini).

3. Ubud Cottages Malang

Lokasi Hotel

Jalan Bendungan Sigura-gura Barat No. 6, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149, Indonesia.

ubud cottages malang
instagram.com

Ingin menginap di Malang dengan suasana Bali yang kental? ya Ubud Cottages. Hotel dengan nuansa asri yang tersembunyi di pinggir Malang ini bisa menjadi referensi untukmu yang sedang mencari sebuah akomodasi nyaman.

Hotel ini juga berjarak cukup dekat dengan UIN Malang, jaraknya kurang dari 2 km. Kamu dapat menjangkaunya dengan mudah dengan waktu yang singkat. Di hotel tersebut juga tersedia kolam renang yang bisa menjadi fasilitas untukmu.

Tarif per malam

Harga per malam di Ubud Cottages sekitar Rp350.000.

4. Sans Hotel Fif Fa Premiere Malang

Lokasi Hotel

Jalan Sigura-gura No. 8, Sumbersari, Kecamatan Lowokaru, Kota Malang, Jawa Timur 656149, Indonesia.

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Palembang, Rekomendasi Terbaik!
sanas fif fa hotel
booking.com

Masih di sekitar Sigura-gura Malang, kamu juga akan menemukan sebuah hotel bernama Sans Fif Fa yang jaraknya dekat dengan UIN Maulana Malik Ibrahim. Hotel ini dapat kamu jangkau dengan mudah dan jaraknya hanya sekitar 1 km saja.

Lokasinya berada di area strategis yang akan memberimu kemudahan untuk mengakses berbagai macam tempat, seperti pusat perbelanjaan, universitas, swalayan, atau mesin ATM. Bagaimana menurutmu?

Tarif per malam

Harga per malam di Sans Hotel Fif Fa Premiere sekitar Rp250.000. Apakah kamu tertarik dengan hotel dekat UIN Malang berikut ini?

5. Omahkoe Guesthouse

Lokasi Hotel

Jalan Sigura-gura No. 4, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

omahkoe guest house
agoda.com

Rekomendasi hotel berikutnya adalah sebuah gues house bernama Omahkoe. Guest house yang satu ini akan memberimu sebuah layanan ramah dengan fasilitas memadai yang sesuai dengan budget.

Omahkoe Guest House bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu yang ingin mendapatkan sebuah akomodasi penginapan dengan lokasi strategis agar memudahkanmu untuk menjangkau banyak kampus di Malang.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Omahkoe Guesthouse Rp200.000.

6. Brawijaya University Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Mt. Haryono No. 169, Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

ub guest house
instagram.com

Penginapan selanjutnya ini merupakan sebuah hotel kampus milik Universitas Brawijaya (UB). Lokasinya menjadi satu dan berada di dalam kampus UB. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi akomodasi untuk kamu yang sedang mencari sebuah penginapan dengan lokasi strategis dengan harga murah dan mudah dijangkau.

Jarak hotel UB dengan UIN Malang hanya beberapa ratus meter saja. Di sekitar area hotel, kamu dapat menemukan beragam restoran, swalayan, atau kampus lain dengan mudah.

Baca juga :  10 Hotel Nuansa Alam di Batu tawarkan Pemandangan Paling Indah

Tarif per malam

Harga per malam di Brawijaya (UB) Guest House Rp300.000.

7. RedDoorz Syariah near Transmart MX Malang

Lokasi Hotel

Jalan Sigura – Gura No. 6, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

reddoorz syariah near transmart mx malang
booking.com

RedDoorz berikut ini juga berada di salah satu lokasi strategis. Tidak jauh dari penginapan, kamu akan menemukan beragam rumah makan atau swalayan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki singkat.

Akomodasi ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk sebuah hotel yang dekat dengan UIN Malang. Tempatnya nyaman dengan fasilitas memadai, serta pelayanan yang ramah dari para pegawai yang berjaga di akomodasi.

Tarif per malam

Harga per malam RedDoorz Syariah near Transmart MX Malang Rp150.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, coba cek dan pesan melalui platform inap andalanmu!

8. Super OYO 1038 Embun Pagi Syariah Residence

Lokasi Hotel

Jalan Bendungan Sempor No. 8, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

super oyo 1038 embun pagi syariah residence malang
booking.com

Penginapan yang bisa menjadi alternatif hotel dekat dengan UIN Malang berikut ini bisa menjadi pilihan terjangkau untukmu. Harganya murah dengan fasilitas memadai serta suasana penginapan yang nyaman.

Tarif per malam

Harga per malam di Super OYO 1038 Embun Pagi Syariah Residence Rp130.000.

9. Everyday Smart Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Soekarno Hatta No. 2, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia.

everyday smart hotel
trip.com

Hotel sekaligus apartemen yang ada di Malang ini bisa kamu sewa untuk tempat istirahatmu. Everyday Smart Hotel memiliki lokasi bangunan yang strategis dan akan memberimu sebuah pelayanan terbaik yang mereka miliki. Hotel mereka memiliki ruang kamar yang luas dilengkapi dengan kamar mandi dalam, TV, serta akses Wi-Fi.

Tarif per malam

Harga per malam Everyday Smart Hotel Rp350.000.

10. RedDoorz @ Soekarno Hatta 2

Lokasi Hotel

Jalan Pisang Kipas No. 2 B, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia.

reddoorz soekarno hatta 2
booking.com

Rekomendasi hotel terakhir untukmu adalah sebuah akomodasi dari RedDoorz. Akomodasi ini menawarkan sebuah tempat beristirahat yang sederhana namun tetap nyaman dan tentunya harga ekonomis.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, lemari barang, dan kamar mandi pribadi. Terdapat halaman yang menjadi area umum dan dapat menjadi ruang bersantaimu saat menginap di sana.

Tarif per malam

Harga per malam di RedDoorz @ Soekarno Hatta 2 Rp150.000.

source: https://www.youtube.com/@tanboykun

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untukmu. Ingin mengeksplor lebih jauh kota Malang? yuk, temukan informasi atau bagikan sepenggal kisah menarikmu bersama GoTravelly!



Leave a Reply