10 Hotel Dekat RS Lam Wah EE Penang dengan Harga Terjangkau


Rio Handika  July 26, 2023  0 Comment

Mencari hotel dekat RS Lam Wah EE Penang cukup mudah. Pasalnya, ada berbagai hotel yang tersedia dengan harga yang sesuai dengan fasiltas yang didapatkan. RS Lam Wah EE Penang ini memang cukup terkenal, baik pada pasien lokal maupun asing. 

Hal ini karena RS tersebut memiliki banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan spesialis dokter yang mumpuni. Jika kamu mencari hotel yang dekat dengan RS ini bisa simak informasi kali ini. Langsung saja ikuti artikelnya hingga akhir. 

Hotel Dekat RS Lam Wah EE Penang :

1. Green Lane By Plush Villa George Town 

green lane by push
trip.com

Hotel terdekat dari RS Lam Wah EE Penang yang bisa menjadi pilihan yakni Greem Lane. Dari rumah sakit sendiri hanya berjarak 400 meter, dan dari pusat kota berjarak 3.6 km. Untuk harga kamar per malamnya mulai dari 4 jutaan. 

Di dalamnya ada banyak fasilitas yang bisa di dapatkan dengan pelayanan yang baik. Tentunya, menginap akan jauh lebih nyaman. Adapun fasilitasnya yakni kamar tidur, tempat parkir, teras, area bebas rokok, taman, wifi gratis, dan lainnya. Untuk lokasinya sendiri yakni di Lintang Gangsa 2, Georgetown, Jelutong, penang. 

2. Welcome Back Home Stay 

welcome back homestay
back-home-stay-george-town.booked.net

Berikutnya, hotel dekat RS Lam Wah EE Penang yakni ada Welcome back home stay di George Town. Hotel ini cukup dekat dengan RS Lam Weh hanya berjarak 1.2 Km. Untuk fasilitasnya pun memadai dengan kamar tidur yang nyaman. Selain itu, ada juga tempat tidur anak jika membawa si kecil. 

Baca juga :  6 Hotel Dekat Pantai Sayang Heulang dengan Fasilitas Terbaik

Untuk fitur kamarnya dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC serta pemanasan, dan lainnya. Jika tertarik menginap di hotel ini, harga per malamnya mulai dari 2 jutaan. Dalam opsi terbesarnya yakni memuat 6 dewasa, 2 kamar tidur dengan 3 tempat tidur. 

3. Avatel Jelutong 

avatel jelutong
agoda.com

Hotel berikutnya yang jga dekat dengan RS Lam Wah EE Penang yakni Avatel Jelutong. Hotel ini berlokasi di Gelugor, Georgtown. Untuk harga per kamar per malamnya cukup terjangkau yakni mulai dari 480 ribu rupiah. Di Avetel Jelutong, kamu bisa memilih kamar yang diinginkan dengan pilihan kamar Superior Queen, dan Superior Twin. 

Adapun fasilitas yang bisa didapatkan juga cukup lengkap yakni AC, kolam renang, lift, parkir, serta Wifi. Dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik, membuat Avatel kerap menjadi pilihan. Tidak hanya itu, Avatel juga ramah untuk disabilitas dengan aksesibilitas yang baik. 

4. Elassandra 3 Storey 5 Rooms 

ellesandra 3 storey 5 rooms
en.tiket.com

Perlu diketahui bahwa hotel di dekat RS Lam Wah EE memang cukup banyak, salah satunya Elassandra 3 Storerey 5 Rooms. Lokasinya cukup strategis karena hanya berjarak 11,53 km dari Bandar Udara Internasional Pulau Pinang. Pelayanan yang memuaskan serta fasilitas yang memadai membuatnya kerap menjadi pilihan. 

Elassandra hotel juga terdapat restoran yang menyajikan menu lezat. Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti kamar tidur yang nyaman, parkir, Wifi, AC, dan lainnya. Untuk alamat lengkapnya yakni di Shineville Villas, 61A, Solok Thean Tek, Penang. 

5. Jx Hotel George Town 

jx hotel george town
tiket.com

Hotel dekat RS Lam Wah EE Penang yang juga cukup recommended yakni Jx Hotel George Town. Jaral dari rumah sakit hanya sekitar 2.3 km saja. Untuk lokasinya sendiri yakni di daerah george town, dan jalan kaki hanya sekitar 25 menit. Fasilitas yang tersedia cukup memadai mulai dari AC, Wifi, Lift, dan lainnya. 

Baca juga :  Hotel Dekat Botani Square Kenyamanan yang Utama

Jx hotel george town mematok harga yang cukup terjangkau mulai dari 300 ribu rupiah. Tidak heran jika Jx hotel ini kerap jadi pilihan baik warga lokal maupun mancanegara. Tentunya nyaman dan aman menginap di JX hotel ini. 

6. Beacon Executives Suites

beacon excutive suites
booking.com

Terrletak tak jauh dari fun filled wax musem, hotel beacon executives suites memiliki bintang 5. Letaknya yang juga tak jauh dari rumah sakit Lam Wah EE Penang, hanya berkisar 2.4 km. Dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari wifi, parkir, layanan 24 jam, dan AC. 

Selain itu, Beacon executives suites juga menyediakan sarana olahraga, kolam renang, televisi, hingga spa serta relaksasi. Cukup lengkap bukan? harga yang ditawarkan pun terjangkau yakni mulai dari 1 juta 400 rupiah. Dengan berbagai kenyamanan yang tersedia, tidak heran jika Beacon Executives menjadi pilihan terbaik dalam penginapan. 

7. AG Hotel Penang

ag hotel
agoda.com

Hotel dekat RS Lam Wah EE Penang memang cukup beragam dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Salah stau hotel dengan bintang 3 yang memiliki rating cukup bagus yakni AG hotel penang. Hotel ini menawarkan banyak fasilitas seperti wifi, parkir, brankas, layanan 24 jam, dan lift. 

Selain itu, tersedia juga fasilitas dapur, cucian, dan televisi yang membuatnya semakin seru. Jika kamu membutuhkan jasa, di AG Hotel juga tersedia beberapa jasa misalnya toko/layanan komersial, sewa mobil, bantuan tur/tiket dan lainnya. Untuk harga sewanya pun cukup terjangkau yakni mulai dari 400 ribu rupiah per malamnya. 

8. Nautilius Bay Home

nautilus by home
tripadvisor.com

Hotel Nautilius Bay Home terletak tidak jauh dari Rumah sakit Lam Wah EE Penang yakni sekitar 2.7 km. Hotel ini memiliki pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang layak. Tentunya, ini menjadi rekomendasi hotel yang worth it buat kamu yang memiliki budget minim. 

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Penang dengan Private Pool

Pasalnya, harga sewa per malamnya hanya berkisar mulai dari 300 ribu rupiah saja. Meskipun demikian, kamu tetap mendapatkan pelayanan terbaik dengan fasilitas seperti pelayanan kamar, wifi, parkir, pengatur suhu, dan lainnya. Dengan begitu, penginapan kamu akan lebih nyaman dan aman. 

9. Brown Hotel

brown hotel
tiket.com

Brown hotel menjadi salah satu hotel dekat RS Lam Wah EE Penang yang recomemnded. Memiliki jarak 2.8 km dari RS Lam Weh membuatnya kerap menjadi pilihan, apalagi lokasinya strategis dari pusat kota. Di dalamnya tersedia 51 kamar ber-AC dengan berbagai properti kamar lainnya. 

Setiap kamarnya menyediakan meja tulis, telepon SLI, lemari, pengering rambut, handuk hingga topi mandi. Selain itu, tersedia juga fasilitas umum lainnya misalnya wifi, penyimpanan barang, makan/minum, fasilitas dapur, lift, dan lainnya. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yakni 580 ribu rupiah per malamnya. 

10. The Gallivant Hotel George Town

the gallivant hotel penang
youtube.com

The Gallivant memiliki jarak sekitar 2.9 km dari rumah sakit Lam Weh EE Penang. Hotel Penang ini dipatok harga 800 ribu rupiah per malamnya. Tempat hotel ini menyediakan kamar-kamar dengan TV layar datar, pengatur suhu, serta tilet terpisah. Masing-masing kamar memiliki handuk, sendal, serta topi mandi yang siap dipakai. 

Selain itu, tersedia juga wifi, fasilitas dapur, parkir gratis, lift, makan/ minum dan lainnya. Untuk kenyamanannya juga terdapat menu khusus serta board game yang disediakan untuk tamu dengan anak-anak. Tidak heran jika The Gallivant hotel kerap menjadi pilihan terbaik. 

source : https://www.youtube.com/@SeputarRD

Itulah tadi, 10 rekomendasi hotel dekat RS Lam Wah EE Penang dengan berbagai fasilitas menarik lainnya. Temukan hotel yang sesuai dengan kamu beserta budgetnya agar tetap nyaman dan aman. 



Leave a Reply