10 Hotel Dekat Bandara Internasional Minangkabau Padang


Jehan  April 24, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Padang – Salah satu tips untuk mengatasi keterlambatan waktu penerbangan adalah dengan memastikan bahwa kita memiliki waktu yang cukup untuk sampai di bandara.

Nah untuk sobat GoTravelly yang sedang memiliki  rencana perjalanan dengan titik transit di bandar udara Internasional Minangkabau, berikut rekomendasi penginapan untukmu. Jadi tunggu apalagi yuk, pastikan akomodasi yang menjadi tempat istirahatmu cukup dekat dengan bandara.

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Padang:

1. Penginapan Intan Bandara

penginapan intan bandara
booking.com

Lokasi: Jalan Penerbangan No. 2, Katapiang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Penginapan Intan Bandara merupakan salah satu hotel dengan harga murah yang lokasinya dekat dengan bandara Internasional Minangkabau Padang. Tempat singgah yang satu ini menawarkan fasilitas memadai di setiap kamarnya. Selain itu, Penginapan Intan Bandara juga menyediakan room service berupa menyediakan makan dan minuman yang dapat kamu pesan selama berada di sana.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Penginapan Intan Bandara:

– Christine Hakim Idea Park (4,7 km)

– Pasir Jambak Beach (10 km)

– Pantai Muaro Anai (16,6 km)

– Masjid Raya Sumatera Barat (18 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. OYO 1648 Penginapan Three Joye

oyo dekat bandara minangkabau
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Talao Mundam, Katapiang, kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

OYO dekat bandara Minangkabau ini merupakan salah satu hotel yang hanya berjarak sekitar 3,3 km. Aksesnya yang dekat dengan bandara bisa menjadi alasan terbaik untuk memilih akomodasi ini sebagai tempat istirahat sementaramu.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari OYO 1648 Penginapan Three Joye:

– Pantai Padang Sumatera Barat (18 km)

– Museum Adityawarman (21 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (23 km)

Baca juga :  Travelling Ke Brazil ? Nih 10 Rekomendasi Hotel di Rio De Janeiro

– Air Terjun Lembah Anai (40 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp170.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. OYO 1326 Mahakam Guest House

hotel oyo dekat bandara padang
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Kesehatan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Rekomendasi hotel dekat bandara Padang selanjutnya adalah OYO 1326 Mahakam Guest House. Akomodasi dari OYO akan sangat cocok untuk transit perjalan bisnis, atau berlibur bersama keluarga atau teman dengan harga murah.

OYO 1326 Mahakam memiliki fasilitas memadai untuk menambah kenyamananmu selama menginap. Tidak hanya menawarkan harga murah saja, lokasi penginapan ini juga strategis untuk menjangkau banyak landmark dari kota Padang.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari OYO 1326 Mahakam Guest House:

– Pantai Pasir Putih Padang (7,9 km)

– Bendungan Niagara Koto Pulai (8,1 km)

– Pemandian Lumin (9,2 km)

– Pantai Air Manis (24 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

4. OYO 90643 Suri Guest House Syariah

oyo hotel dekat bandara padang
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Belibis Blok D19, Air Tawar Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25132

Rekomendasi selanjutnya masih dengan penginapan OYO harga murah dekat bandara Padang. OYO 90643 Suri Guest House Syariah ini menawarkan kenyamanan ruangan sederhana untuk setiap tamunya.

Jarak penginapan ini hanya sekitar 17 km dan dapat kamu akses dengan berkendara dalam waktu kurang dari 30 menit. Hotel OYO ini juga berada di lokasi strategis yang akan memudahkanmu mengakses banyak hal.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari OYO 90643 Suri Guest House Syariah:

– Lubuak Ngaluan Sungai Bangek (13,6 km)

– Kota Tua Padang (8,5 km)

– Pantai Tiram (30,8 km)

– Transmart Padang (3,2 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

5. Grand Buana Lestari Hotel

grand buana hotel dekat bandara padang
tiket.com

Lokasi: Jalan Akses Bandara, Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 35586

Baca juga :  10 Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih

Grand Buana Lestari salah satu hotel dekat bandara Padang yang waktu tempuhnya hanya sekitar 5 menit berkendara. Jarak antara hotel dengan bandara Internasional Minangkabau ini hanya 2,1 km.

Hotel ini menawarkan kenyamanan penuh melalui fasilitas memadai yang mereka miliki. Selain itu Grand Buana Lestari juga merupakan salah satu penginapan yang banyak dipilih karena memiliki pelayanan ramah dan baik ke pada setiap tamu.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Grand Buana Lestari Hotel:

– Pemandian Lori Lubuk Minturun (13,2 km)

– Pemandian Air Terjun Sarasah (32,4 km)

– Lubuk Paraku (34 km)

– Air Terjun Lubuk Hitam (45,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp480.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Grand Basko Hotel

grand basko hotel padang
agoda.com

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A, Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25132

Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang mencari hotel berbintang yang dekat bandara Padang? cobain deh bermalam di Grand Basko. Hotel yang hanya berjarak sekitar 18 km dengan bandara tersebut menawarkan berbagai fasilitas dan layanan terbaik mereka.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Grand Basko Hotel:

– Danau Cimpago (3,9 km)

– Christine Hakim Idea Park (11,3 km)

– Bukit Nobita (12 km)

– Lubuk Paraku (21,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp700.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. RedDoorz Syariah near Minangkabau International Airport

penginapan murah dekat bandara padang
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Talao Mundam, Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Hotel dekat bandara Padang selanjutnya ada dari RedDoorz. Penginapan RedDoorz Syariah ini menawarkan akomodasi dengan fasilitas sederhana untuk menunjang kenyamanan setiap tamu. Lokasi dan harga hotel murah yang dekat dengan bandara akan menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang sedang mencari akomodasi murah.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari RedDoorz Syariah near Minangkabau International Airport:

– Christine Hakim Idea Park (4,0 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (22 km)

– Air Terjun Bidadari (81 km)

– Taman Nasional Kerinci Seblat (84 km)

Baca juga :  10 Destinasi Sky Resort Terbaik di Dunia Dengan Hamparan Salju Keren

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. ION Hotel

ion hotel padang
tiket.com

Lokasi: Jalan S. Parman No. 250, Ulak Karang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25135

Ion Hotel merupakan salah satu penginapan dengan harga terjangkau yang dekat dengan bandara Padang. Lokasinya berada di pinggir jalan besar dan dekat dengan swalayan yang akan memudahkanmu jika sedang mencari kebutuhan. Hotel dengan gaya modern ini menawarkan fasilitas memadai untuk setiap kamar yang tersedia di sana.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari ION Hotel:

– Transmart Padang (1,2 km)

– Masjid Raya Sumatera Barat (2,6 km)

– Minarko Sungai Bangek (12 km)

– Christine Hakim Idea Park (12,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

9. Hotel Pangeran Beach

hotel pangeran beach
beach.hotelpangeran.com

Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No. 79, Flamboyan Baru, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25115

Rekomendasi penginapan selanjutnya ada di Hotel Pangeran Beach. Selain menjadi hotel yang dekat dengan bandara Padang, penginapan ini juga menawarkan lokasi strategis yang dekat untuk mengakses berbagai pesisir kota Padang.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Hotel Pangeran Beach:

– Pantai Padang Sumatera Barat (750 m)

– Pantai Puruih Padang (1,1 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (5,1 km)

– Marawa Beach Club (8,5 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

10. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

whiz prime hotel padang
booking.com

Lokasi: Jalan Khatib Sulaiman No. 48A, Ulak Karang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25173

Whiz Prime Hotel salah satu penginapan terbaik yang dapat kamu pilih. Lokasinya dengan bandara hanya berjarak sekitar 19 km dan dapat kamu jangkau dengan berkendara dalam waktu kurang dari 30 menit. Hotel dengan gaya urban modern ini menawarkan berbagai fasilitas memadai untuk memenuhi kenyamanan setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Whiz Prime Hotel:

– Jembatan Siti Nurbaya (7,2 km)

– Puncak Bukit Gado-Gado (10 km)

– Bukit Nobita (11,4 km)

– Pantai Kenangan (11, 6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@10hotelterbaik

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Internasional Minangkabau Padang yang bisa menjadi referensimu. Apabila kamu sedang mencari rekomendasi tempat wisata atau kuliner terbaik di kota Padang, yuk cek di sini.



Leave a Reply