10 Destinasi Wisata Wulan Guritno Bisa Jadi Inspirasi Tempat Healing


prita  March 15, 2022  0 Comment

Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berbakat dan telah membintangi sederet judul film. Artis blasteran Indonesia Italia ini memang dikenal kepiawaiannya berakting. Tak hanya itu, ibunda Shalom Razade ini juga memiliki hobi traveling yang sering ia bagikan di akun media sosialnya. Wulan terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi beberapa tempat keren di Indonesia, bahkan ada ia juga terlihat membagikan momen saat berlibur ke luar negeri. Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi untuk tujuan liburan kamu selanjutnya, berikut ini adalah destinasi wisata ala artis yang dijuluki sebagai Hot Mama.

Destinasi Wisata ala Wulan Guritno:

1. Garut

Garut
deskjabar.pikiran-rakyat.com

Destinasi wisata ala Wulan Guritno yang pertama adalah Garut. Garut dikenal sebagai daerah penghasil jajanan dodol yang cukup populer dan ternyata daerah ini juga menawarkan destinasi wisata yang cukup menawan.

Kunjungannya ke Garut saat itu adalah untuk keperluan syuting sebuah film yang mana di sela-sela waktu syuting, ia menyempatkan untuk menjelajahi kota Garut yang dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan sejuk. Tak hanya itu, ibu dari Shalom Razade ini juga membagikan momen saat ia tengah menikmati kopi Garut di sebuah café.

GoTravelly

Sejuknya Sendang Seruni, Kolam Alami Dari 7 Sumber Mata Air

Cafe Pantai Utama Raya, Cafe Asyik Dengan Pemandangan Epik

2. Bali

Bali
medan.tribunnews.com

Pulau Dewata memang menjadi salah satu wisata andalan Indonesia yang mampu menarik wisatawan dari seluruh dunia, termasuk Wulan Guritno. Wulan pernah membagikan momen saat ia tengah menikmati waktu berlibur bersama teman-temannya di Pulau Dewata ini.

Baca juga :  11 Wisata Keajaiban Alam Berwarna Pink, Mulai Laguna Hingga Lembah

Wulan terlihat mengunjungi sebuah pantai di Bali bersama teman-temannya untuk menikmati indahnya pemandangan disana. Bali juga bisa kamu jadikan inspirasi tujuan wisata karena menawarkan banyak sekali tempat keren dan menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata pantai, danau, gunung, kuliner hingga budaya semua ada disini.

3. Jogja

Jogja
genpi.co

Selain Bali, Wulan Guritno juga terlihat pernah membagikan momen saat ia tengah menghabiskan waktu berliburnya di Yogyakarta. Kota Istimewa ini memang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang keren dan unik.

Mantan istri dari Adilla Dimitri ini terlihat mengunggah momen saat ia mengunjungi Gumuk Pasir Pantai Parangtritis di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ia terlihat menikmati keindahan Pantai Parangtritis dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengendarai jeep. Pengalaman ini tentunya terasa sangat menyenangkan apalagi ditambah dengan pemandangan matahari terbenam sebagai bonusnya.

4. Plataran Borobudur

Plataran Borobudur
kapanlagi.com

Tak hanya Jogja, Wulan Guritno juga terlihat membagikan momen saat ia dan keluarganya tengah menghabiskan waktu berlibur di sebuah hotel terkenal di Magelang, yaitu Plataran Borobudur.

Plataran Borobudur memang menjadi salah satu hotel favorit banyak wisatawan yang ingin mengunjungi Candi Borobudur. Dikenal sebagai salah satu hotel terbaik di Indonesia, Plataran Borobudur tak hanya menawarkan fasilitas mewah yang membuat pengunjungnya betah, namun juga pemandangan yang indah serta beberapa aktvitas seru yang bisa dilakukan di hotel sehingga menjadikannya pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Untuk menginap disini, siapkan budget sekitar 4 juta hingga 5 juta yaa untuk per malamnya.

5. Labuan Bajo

Labuan Bajo
celebrity.okezone.com

Wulan Guritno juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Labuan Bajo. Belakangan ini Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh selebritis Tanah Air karena keindahannya yang menawan.

Baca juga :  10 Safari Terbaik Di Afrika, Pesonannya Hangatkan Jiwa

Disini kamu bisa mengunjungi beberapa pulau cantik, seperti Pulau Komodo, Pulau Padar dan keindahan Pantai Pink. Berbalut pakaian renang, Wulan Guritno membagikan momen saat ia menikmati keindahan Pantai Pink yang menawan. Pantai ini juga bisa kamu jadikan inspirasi tujuan berlibur saat berkunjung ke Labuan Bajo. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Pulau Komodo dimana kamu bisa melihat lebih dekat kadal raksasa yang hampir punah ini.

6. Tesso Nilo National Park

Tesso Nilo National Park
akurat.co

Suka berkunjung ke taman nasional? Kamu bisa mengunjungi Tesso Nilo National Park seperti yang pernah dikunjungi oleh Wulan Guritno ini. Wulan terlihat membagikan momen memandikan gajah saat ia mengunjungi Tesso Nilo National Park.

Taman Nasional Tesso Nilo ini adalah sebuah taman nasional yang berada di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Di taman nasional ini ada sekitar 360 jenis flore, 107 jenis burung, 50 jenis ikan, 23 jenis mamalia, 18 jenis amfibi, 15 jenis reptil dan 3 jenis primata. Tak hanya itu, hutan hujan tropika disini juga menjadi kawasan perlindungan gajah yang mana jika kamu berkunjung kesini kamu bisa turut berinteraksi dengan gajah seperti yang dilakukan oleh Wulan Guritno.

7. Singapura

Wulan Guritno
travel.detik.com

Tak hanya Indonesia, Wulan Guritno juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Singapura. Negeri Singa ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia karena menawarkan banyak destinasi wisata seru dan kuliner yang lezat.

Saat berkunjung ke Singapura, Wulan Guritno pernah membagikan momen saat ia bersama keluarganya mengunjungi Universal Studio, yaitu sebuah theme park terbesar yang menawarkan banyak sekali wahana keren dan seru. Tak hanya berkunjung ke theme park, Wulan Guritno juga pernah membagikan momen saat ia berlayar dengan kapal pesiar atau cruise yang berangkat dari Singapura menuju ke beberapa negara di sekitarnya.

Baca juga :  10 Wisata Pemancingan di Jogja Yang Bikin Betah

8. Phi Phi Island

Phi Phi Island
travel.detik.com

Dari Singapura, Wulan Guritno terlihat membagikan momen saat ia menghabiskan waktu berlibur di Phi Phi Island, Thailand. Keindahan Phi Phi Island ini memang tak perlu diragukan lagi karena sudah banyak film terkenal yang mengambil setting di pulau ini, salah satunya adalah Film James Bond.

Phi Phi Island memang menjadi salah satu destinasi wisata andalan Thailand dimana disini kamu bisa mengunjungi pantai-pantai yang cantik serta melakukan banyak sekali kegiatan air yang seru. Seperti snorkeling, berenang, canoeing hingga bermain banana boat.

9. Filipina

Filipina
idntimes.com

Filipina adalah salah satu destinasi wisata ala Wulan Guritno yang bisa kamu jadikan inspirasi berlibur. Negeri tetangga ini memang menawarkan keindahan alam yang bisa membuat siapapun takjub.

Wulan terlihat membagikan momen saat ia tengah menjelajah indahnya kota Manila. Disini, kamu juga bisa menemukan pantai cantik dengan pasir putih dan pemandangan matahari terbenam yang indah, yaitu di Manila Baywalk. Tak hanya itu, di Filipina kamu juga bisa berkunjung ke Boracay untuk menjajal kegiatan selancar.

10. Italia

Italia
idntimes.com

Terakhir, ada Italia yang menjadi destinasi wisata ala Wulan Guritno. Seperti yang diketahui, Wulan Guritno merupakan blasteran Indonesia Italia yang mana darah Italia ia dapatkan dari sang ibunda.

Saat ia tengah mudik untuk mengunjungi ibunya di Italia, ia juga menyempatkan untuk berjalan-jalan menikmati keindahan Italia. Kamu juga bisa, lho menjadikan Italia sebagai inspirasi tujuan wisata kamu karena disini banyak sekali tempat keren. Seperti Roma, Napoli hingga Venesia. Jangan lupa juga untuk mencicipi pizza langsung di negeri asalnya.



Leave a Reply