pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.72 K7

Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin Nagih

Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin Nagih

Pecinta kulit ayam tentu akan dimanjakan dengan beragam menu kulit ayam yang gurih dan krispi dengan harga super terjangkau..
Post Content

Siapa nih yang suka banget makan kulit ayam? Tos dulu dong sama aku. Hehehe.. Kulit ayam ini memang punya rasa gurih yang bikin ketagihan dan pastinya bikin ngga bisa berhenti ngunyah. Nah, kebetulan weekend kemaren aku jalan-jalan ke Jember dan pastinya aku cari-cari info seputar kuliner kekinian disana dan ketemulah sama Sego Kulit Goli.

Biasanya kalo aku main ke Jember aku selalu cobain kuliner legendarisnya, seperti Soto Ayam Dahlok, Bakso Kabut Bu Juhairiah sampai Nasi Langgi. Nah, kali ini aku pengen banget cobain kuliner yang lagi hits. Kebetulan Sego Kulit Goli ini lokasinya ngga jauh dari rumah, tepatnya di Ruko Mastrip Square Blok A, Jember.

Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin NagihIni dia tempatnya

Tempat makannya ada di kawasan ruko-ruko gitu guys dan disini kalian juga bisa menemukan beragam jajanan lainnya, seperti Ayam Nelongso dan Se’i Sapiku. Area makannya juga ngga luas-luas banget guys, mungkin Cuma bisa nampung beberapa orang aja dan kebanyakan pembeli disini memilih untuk take away atau order via ojek online. Jadi aku pun mutusin buat take away juga, demi keamanan juga guys.

nasi kulit ayam enakArea makan yang ngga terlalu luas

Rekomendasi nasi ayam kulit

Untuk pilihan menunya pastinya serba kulit ayam krispi yang ditemani dengan pilihan lauk lainnya yang tak kalah menggugah selera. Seperti telur, jamur, ayam, paru dan usus. Kamu juga bisa memesan pilihan menu paket atau menu hemat. Istimewanya lagi, harga menu disini murah banget karena mulai dari Rp 10.000 aja kamu nasi gurih, lauk, kol goreng, serundeng dan sambal. Murah banget kan?

Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin NagihDaftar Menu

Rekomendasi kuliner jemberMurah banget kan?

Kemaren aku pesen 2 menu sekaligus, yaitu Paket Kulit Jamur dan Paket Kulit Paru. Aku sempet liat ig salah satu foodies Jember yang bilang kalo ini hits dan rame banget, tapi pas aku kesana kebetulan sepi, mungkin pembelinya memilih buat take away aja. Ngga butuh lama kok buat siapin menu pesananku dan setelah aku dapet semua orderanku, aku langsung pulang dan menikmatinya di rumah.

Pas buka bungkusan dari Sego Kulit Goli ini cukup unik guys soalnya packagingnya niat banget dan bagus sih menurutku. Bungkusnya kuat dan kayaknya bener-bener bisa menjaga isiannya. Mirip nasi bungkus pada umumnya, Cuma pembungkusnya dibuat lebih tebel. Mereka juga lengkap banget kasih sendok dan tissue di bagian luarnya. Pokoknya packaging ini nambah nilai plus buat Sego Kulit Goli ini guys.

wisata kuliner jemberMirip nasi bungkus kan?


Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin NagihIni kalo udah dibuka

Menu pertama yang aku cobain adalah Paket Kulit Jamur. Paket kulit jamur ini isiannya ada nasi gurih, jamur krispi, kulit ayam krispi, serundeng, sambal dan kol goreng. Porsinya menurutku sih cukup bikin kenyang ya guys, nasinya bener-bener gurih dan yang bikin special adalah kulit krispnya yang renyah dan gurih. Kulit ini cocok banget dimakan bareng nasi gurih dan sambalnya. Apalagi kalo ditemani sama kol gorengnya yang enak ini, tapi sayangnya kol gorengnya terlalu gosong menurutku jadi rasanya dominan pahitnya. Jamur krispinya juga lumayan gede potongannya dan pastinya krispi juga gurih rasanya.

kuliner jember wajib cobaPaket Kulit Jamur Rp 12.000,-

Sego Kulit Goli, Tawarkan Kulit Ayam Krispi yang Bikin Nagih

Menu kedua dan terakhir adalah Paket Kulit Paru. Untuk isiannya sih sama aja guys, yang bedain adalah adanya potongan paru disini. Untuk paru gorengnya enak banget guys, potongan parunya juga ngga kecil-kecil banget dan pastinya bikin ketagihan. Menu ini wajib untuk kalian cobain.

Makanan enak di jemberPaket Kulit Paru Rp 18.000,-

kuliner jember wajib coba

Overall, Sego Kulit Goli bisa kamu jadikan tujuan kuliner saat kamu berlibur ke Jember. Harganya terjangkau, rasanya lezat dan rasanya juga bisa bikin ketagihan. Dijamin ngga bakal nyesel deh kalo cobainnya. Selamat mencoba ya guys!

Opening Hours
Buka setiap hari 12.00 - 22.00 Kecuali Jumat 13.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data