sandal
sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.36 K0

Menyantap segarnya asinan paling enak di kota bogor !

kuliner di bogor

Berlibur di kota bogor ga lengkap rasanya kalau tidak menyantap kuliner yang segar ini, yuk ikuti gue icip-icip di tempat yang menjual asinan yang konon katanya terenak dikota bogor!
Post Content

Halo guysss... setelah lumayan lelah mengitari Kebun Raya Bogor kok rasanya gue pengen yang segar-segar yah, mumpung masih di kota bogor gue menyempatkan diri buat mampir membeli asinan khas bogor, nah sehabis bertanya sana sini akhirnya gue dapetin info tempat Asinan Sedap Gedung Dalam, konon katanya asinan disitu paling uenakk dikota bogor loh guys..

 


Berjarak hanya 5 menit dari pusat kota bogor, beralamat di Jalan Siliwangi No.27C, Sukasari, Bogor Timur, gampang banget ditemukan di tempat, sampe disana langsung aja deh gue pesen asinan buah dan campur, nah asinan ini terdiri atas buah-buahan atau sayur mayur yang masih mentah alias krenyes-krenyes dirajang lalu disiram kuah asam pedas yang segar dan ditaburi kacang goreng.. hmm sedapp.., harganya cukup terjangkau cuman 20rb rupiah saja !

 


Selain asinan ada juga menu lain seperti pepes, manisan, ayam bakar, toge goreng, laksa, empal goreng, dll, harga mulai dari 6rb sampai 30rban.
Soal rasa ga perlu diragukan enak dan segerr banget guyss... recommended, pokoknya kalau lagi liburan di bogor harus mampir kesini !

 

Puas bersantap yang seger-seger gue lanjut berkuliner ria, mumpung masih dikota bogor gue coba mampir ke resto yang asik banget !, yuk klik linknya disini > Dillenia Kitchen Bogor

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 09.00-21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data