Dillenia Kitchen Bogor

dillenia kitchen bogor

sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
20 May 2017


Dillenia Kitchen Bogor
Guys.. sehabis puas menyantap yang seger-seger gue lanjut berkuliner ria., sesudah menyusuri jalan sekitar 2 km akhirnya nemu Resto yang bernama Dillena Kitchen yang terletak di jalan padjajaran.

Oke guys gue udah masuk ke resto Dillena Kitchen. So far tempatnya bagus kok, bersih juga. Awalnya sih gue masih muter-muter dan liat -liat suasana disini ternyata waktu gue baca-baca, gue nemuin informasi papan menu yang cukup besar dan jelas banget. Oalah ternyata resto satu ini bertemanakan konsep ‘Delicious and Healthy Food’. Wah menarik juga ya guys.

          

Setelah gue baca lebih detailnya ternyata resto Dillenia Kitchen ini menyajikan makanan dan minuman berbahan dasar segar dan organik dan tanpa bahan pengawet. Sehat banget dong guys. Boleh lah dicoba.

 

Satu lagi yang menarik yaitu setiap menu di lengkapi dengan informasi mengenai informasi nilai gizi yang terkandung dalam setiap makanan yang di sajikan di resto Dillenia Kitchen ini. Tau ngak kenapa gitu? Ternyata yang mendirikan resto Dillenia Kitchen ini adalah dosen-dosen dari IPB.

Disini tersedia beberapa menu makanan seperti Salmon sauce, Salmon Fried Rice dan Salmon Steak. Gue pesen Salmon Steak aja deh guys kayaknya enak. Oh iya guys kalo makan di resto ini kalian harus pesen sendiri ya di kasir. Bayar dikasir juga ya guys.

Harganya juga standart kok guys mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 80.000.

Buat kalian yang penasaran bisa langsung aja berkunjung ke Resto Dillenia Kitchen yang terletak di Jl Padjajaran 25, Kota Bogor.

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY